Raffi Ahmad Pamer Foto Lama, Komentar Irwansyah Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 November 2021 09:22
Raffi Ahmad Pamer Foto Lama, Komentar Irwansyah Bikin Salfok
Lihat fotonya!

Dream - Raffi Ahmad mengunggah foto lama di Instagram. Dalam foto itu, Raffi bersama enam temannya tampak sedang berada di ruang meeting.

Mereka kompak melihat ke arah kamera. Raffi di foto itu juga terlihat lebih kurus dari penampilannya saat ini. Ia tampil dengan kaus hitam dan mengangkat dua jari ke arah kamera.

" Pada Massa Itu ... Ah Ya sudahlah," tulis Raffi Ahmad pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabub 24 November 2021.

Unggahan Raffi Ahmad langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang justru salah fokus ke komentar Irwansyah yang mengisyaratkan kejadian penangkapan Raffi Ahmad terkait narkoba.

Unggahan Raffi Ahmad© Unggahan Raffi Ahmad

" Gue dah pulang ni kayanya," kata Irwansyah.

Zaskia Sungkar juga memberikan komentar seperti suaminya.

" Misi bang dateng belakangan pulang duluan," kata Zaskia Sungkar.

Melihat komentar Irwansyah dan Zaskia, warganet mulai menduga-duga bahwa foto tersebut diambil saat bos Rans Entertaiment itu sedang berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Warganet pun ikut menyerbu komentar Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

" @irwansyah_15 dbilangin jangan masuk tambah sok²an masuk ­čśétrauma gak," tulis akun @darakal81.

" @irwansyah_15 sking pd nya ni orang,malah ngomong gw teman nya raffi," tulis akun @rijaldyarifin232.

" @zaskiasungkar15 datang pagi2 mau bertamu malah jadiin saksi ..yah apes," kata akun @chantik_humaira.

1 dari 6 halaman

Nagita Slavina Diperkirakan Melahirkan Pekan Ini, Raffi Ahmad Kosongkan Jadwal Kerja

Dream - Usia kandungan Nagita Slavina sudahdi trimester terakhir atau masuk 9 bulan. Jika tidak ada halangan, hasil taksiran Hasil Perkiraan Lahir (HPL) Nagita akan berlangsung pada pekan ini.

"  Due date akhir November ini, bisa 26 November, 27 atau 28, ya pokoknya minggu-minggu ini," ujar Raffi Ahmad di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin, 22 November 2021.

Selain Jam Tangan Rp2 Miliar, Aurel Hermansyah Juga Kasih Kado Tak Biasa untuk Atta Halilintar

Semenjak mengetahui tanggal perkiraan kelahiran anak keduanya, Raffi mengaku sudah mengosongkan jadwalnya selama sepekan ini. Rencana itu dibuat agar Raffi bisa menemani proses persalinan sang istri.

nag© instagram

" Kita jagain terus istri biar lahiran selamat. Kebetulan di wekeend jadi kosongin jadwal," ucap dia.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad juga mengungkapkan Nagita sudah sangat siap untuk melahirkan. Dia juga memastikan kondisi sang istri dalam keadaan sehat.

" Besok mau ke dokter buat cek lagi. Pokoknya di akhir bulan ini (lahiran) doain aja," tutur dia.

 

 

2 dari 6 halaman

Dokter Peringatkan Kondisi Janin Nagita yang Lingkar Perutnya Kecil

Dream - Nagita Slavina sedang mempersiapkan diri untuk menjalani persalinan anak keduanya. Sederet pemeriksaan dilakukan, salah satunya adalah konsultasi fetomaternal dengan dokter khusus. Pemeriksaan fetomaternal adalah pemeriksaan kehamilan ultrasound yang bertujuan untuk mendeteksi kelainan pada janin secara dini.

Kali ini Nagita berkonsultasi dengan dr. Aditya Kusuma SpOG di RS Bunda. Dari pemeriksaan diketahui kalau janin dalam rahim Nagita beratnya sekitar 2,4 Kg, lebih kecil dibandingkan ketika Rafathar saat masih dalam kandungan.

6 Potret Mantan Velove Vexia Sebelum Menikah, Ada yang Dikabarkan Pernah Tinggal Bareng!

" Gimana dok, makannya kurang ya?," tanya Raffi dan video pemeriksaan kehamilan Nagita yang diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment.

" Beratnya masih 2,4, beratnya sebenarnya aman tapi kalau sama dengan usia saat kehamilan Rafathar, 3,6 ya," jawab dr. Aditya Kusuma.

Raffi dan Nagita konsul© Youtube Rans

Saat hamil anak kedua, ternyata Nagita agak sulit makan. Menurut Raffi, istrinya tersebut tak suka makan karbohidrat dan cenderung lebih menjaga berat badannya.

" Dia makannya juga susah dok, sok-sok diet, jaga-jaga makan," kata Raffi.

3 dari 6 halaman

Lingkar Perut Janin Kecil

Kondisi janin yang cenderung lebih kecil dibanding Rafathar saat dalam kandungan menjadi perhatian dokter. Terutama karena lingkar perut janin tergolong kecil.

" Artinya di minggu yang sama, secara grafik masih normal, cuma yang jadi concern buat saya, lingkar perutnya kecil, normal kan di antara garis merah," ungkap dr. Adit.

Curhat Alvin Faiz Diserang Banyak Tuduhan Soal Perjalanan Cintanya dengan Henny Rahman

Penjelasan dokter membuat Nagita jadi lebih bersemangat untuk mengejar berat badan bayinya. Raffi pun mengungkap kalau Nagita sangat jarang mengonsumsi karbohidrat.

" Berarti kurang makan, emang dia jarang makan karbo sih," kata Raffi.

 

 

 
4 dari 6 halaman

Belum Lahir, Bayi Nagita Sudah Punya Sepatu Hermes

Dream - Nagita Slavina tengah mempersiapkan diri dan barang-barang keperluan anak keduanya yang segera lahir. Diperkirakan, Nagita akan melahirkan pada akhir November atau awal Desember 2021.

Memiliki banyak sahabat dan teman, belum melahirkan Nagita sudah mendapat banyak kado mahal untuk bayi di kandungannya. Salah satunya adalah sepatu bayi yang sangat cantik keluaran rumah mode, Hermes.

Mak Vera Manajer Olga Syahputra Kini Berhjab, Jawab Semua Tuduhan Usai Lama Bungkam

Menurut ulasan dari akun Instagram @hermes_selebritii sepatu untuk bayi berusia 0 hngga 6 bulan ini merupakan sepatu seri Adada Dots Pif yang dibuat di Paris. Harganya $155 atau sekitar Rp2,2 juta.

Sepatu Bayi Nagita© Instagram @hermes_selebritii

Untuk ukuran sepatu bayi yang hanya dipakai dalam hitungan bulan tentunya sangat mahal. Komentar kocak pun bermunculan dari warganet menanggapi unggahan tersebut.

" Adeknya rafathar blm lahir aja uda jd member Hermes," tulis salah satu akun.

" Bisa buat biaya lahiran di bidan tuh :)," komentar warganet lain.

" Harga HP ak kalah sama sepatu bayi," ungkap seorang netizen.

5 dari 6 halaman

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

Dream - Raffi Ahmad semakin serius membangun bisnis dibidang olahraga. Setelah membeli klub bola Cilegon FC dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC serta mendirikan Rans PIK Basketball, kini dia membangun tempat olahraga yang diberi nama Rans Prestige Sportstainment.

"  Alhamdulillah ini proses panjang akhirnya kita dapat izinnya," kata Raffi Ahmad di Pantai Indah Kapuk, Senin 22 November 2021.

Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi

Dalam membangun bisnis ini, Raffi tak sendiri. Dia mengajak sang sahabat, Rudy Salim. " Saya mau kita komitmen memajukan dunia sport dan entertaimen digabungkan dengan lifestyle," tutur Raffi Ahmad.

raffi© instagram

6 dari 6 halaman

Biaya fantastis

Pada Sportstainment ini, suami Nagita Slavina itu akan membangun area outdoor dan juga indoor. Raffi bahkan akan membangun lapangan bola berstandar FIFA.

" Kita kasih tempat yang bikin orang bisa olahraga dan bisa bawa keluarga kumpul. Karena di kondisi sekarang kesehatan jadi nomor satu," imbuh dia.

12 Potret Panji Petualang Dihadang Kobra Besar di Hutan, Ukurannya Bikin Bergidik!

Selain membangun area untuk olahraga, dia juga akan membangun area hiburan.

" Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," ucap Raffi.

Untuk luas tanah dari area ini sekitar 2,3 hektare dengan biaya yang digelontorkan cukup fantastis. " Tanah diatas Rp1 triliun, bangunan 11 ribu meter, permeter 8 juta, coba totalin aja berapa biayanya," ungkap Rudy Salim.

Beri Komentar