Ditanya Chacha Frederica Soal Geng, Jawaban Ayu Bikin Ngakak!

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 9 Februari 2018 09:29
Ditanya Chacha Frederica Soal Geng, Jawaban Ayu Bikin Ngakak!
Selama ini Ayu Ting Ting kerap disindir tak punya geng di kalangan artis.

Dream - Selama ini Ayu Ting Ting kerap disindir tak punya geng di kalangan artis. Padahal, banyak selebritis yang membentuk geng pertemanan dan kerap melakukan kegiatan yang dipamerkan melalui media sosial.

 

Sebut saja Jessica Iskandar yang membentuk Girls Squad bersama sejumlah artis lain, seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica. Luna Maya dan Ayu Dewi dengan geng bernama Menteri Ceria.

Namun, saat menjalani syuting di Australia belum lama ini, Ayu memamerkan geng bersama Boy William. Dan ini pula yang dipamerkan Ayu Ting Ting saat ditanya oleh salah satu anggota Girls Squad, Chacha Frederica.

" Hai guys, gila. Gue punya squad juga ya. Di Sydney guys, jauh sorry," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah oleh Chacha ke Instagram Stories, diakses Dream, Kamis 8 Februari 2018.

ayu dan chaca federica© ayu dan chaca federica

" Kalau aku di Jakarta aja cukup Yu, kalau kamu di mana?"  tanya Chacha sambil tertawa.

" Sama-sama squad lah guys. Sydney guys,"  balas Ayu sambil tersenyum menutupi wajahnya malu-malu.

Video yang kembali diunggah oleh akun @Lamiscorner itu langsung membuat tertawa netizen. Tak jarang mereka mempertanyakan geng milik Ayu. " Wkwkkwwkwkwk ngakak," tulis akun @ailuriophile.

" Kocak," tulis akun @ahmad.hamidy.940.

" Lucuuuuk pisaaan," kata akun @dianmoengil.

" Squad yg d sidneykan adanya cuma pas kmaren syutingkan, kalar syuting yuk dadah babay," tulis akun @anifah_azzag.

" Cb mana sidney squa lu cb sbtin nmanya," kata akun @alvinajihyemoon.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Pamer Depok Squad, Jedar Tertawa

Dream - Jessica Iskandar kaget mendengar kabar Ayu Ting Ting telah pamer geng Depok Squad saat di Australia. Jedar, panggilan akrabnya, seolah tidak percaya bahwa pedangut asal Depok itu telah memiliki geng.

" Hah? punya geng?," ujar Jedar seraya tertawa saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 31 Januari 2018.

Meski begitu, janda satu anak itu tidak merasa tersaingin dengan geng yang dimiliki Ayu Ting Ting. Jedar justru bersyukur wanita berusia 25 tahun itu telah memiliki geng. " Enggak tersaingilah," ucapnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memamerkan geng barunya saat berada di Australia. Ayu bersama kelima temannya berpose dengan berlatar belakang pantai. Dia menuliskan keterangan pada foto tersbut dengan memamerkan geng yang dia beri nama Depok squad.

" Nih gaya nggak tuh anak Depok punya squad di mari (Australia) hahaha. Hayo pada mau komen apa lu pade dah hahaha. Pasti ade aje emang gue pikirin hahaha," tulis Ayu Ting Ting.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Pamer Geng, Luna Maya: Selamat Ya

Dream Ayu Ting Ting mendapatkan ucapan selamat dari Luna Maya setelah mengunggah fotonya bersama geng barunya yang dinamakannya sebagai Geng Depok. Luna mengaku bersyukur Ayu akhirnya bisa mendapat geng berkumpul.

" Alhamdulillah, bagus dong ya," ujar Luna Maya saat ditemui di Gandaria City, JakartaSelatan, Selasa 30 Januari 2018.

Kabar soal Geng Ayu ini pertama kali muncul dari unggahannya di akun Instagram. Ayu yang sedang syuting film di Australia terlihat mengunggah foto saat  berpose bersama rekan syutingnya di Negeri Kangguru itu. 

"  Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," tulis Ayu Ting Ting.

luna maya© luna maya

Disinggung komentar soal squsd baru buatan Ayu itu, Luna tak banyak berkomentar. Sambil tertawa, mantan kekasih Ariel NOAh itu hanya ingin memberikan selamat untuk Ayu yang akhirnya bisa memiliki geng. 

" Selamat ya," kata Luna seraya tertawa.

Tak hanya itu, Luna juga mendukung Ayu yang telah memiliki teman baru.

" Kita support saja," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar