Ditinggal Calon Suami, Ini Ungkapan Kesedihan Anggita Sari

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 12 Januari 2018 08:29
Ditinggal Calon Suami, Ini Ungkapan Kesedihan Anggita Sari
Calon suami Anggita dikabarkan.....

Dream - Kabar duka datang dari artis Anggita Sari. Rencana pernikahannya dengan pria bernama Ivan Salman tak bisa ditunaikan karena sang calon suami Anggita dikabarkan meninggal dunia pada 5 Januari 2018 lalu.

Hal ini diketahui dari unggahan Anggita di akun Instagramnya pada Kamis, 11 Januari 2018. Dari foto-foto yang dibagikan, diketahui jika Ivan Salman dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam foto-foto tersebut Anggita terlihat sedang bersimpuh di makam sang calon suami. Dia tampak berusaha tegar.

"Assalamualaikum... (emoji hati) Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya... Ivan Salman Ambri @ivan.salman 5 January 2018," tulis Anggita sebagai keterangan foto.

 

1 dari 2 halaman

Banjir Doa Netizen

Ucapan belasungkawa dan doa dari para netizen pun membanjiri unggahan tersebut.

" Yang Sabar ya Kak Anggi.. tabah Ya Kak Anggi.. Pasti Allah punya banyak rencana yang baik untuk kakak.. love you kak..,"  tulis @lestarii_sasa161410.

" walahhh udah tunangan, mudah mudahan dikasih pengganti yg lebih baik & ka ivan nya seneng ngeliat nya disurga ya kak,"  komentar @ariothamadhmz.

2 dari 2 halaman

Anggita Sari yang ingin Bertobat

Dream - Model Anggita Sari akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah mendapat kurungan kurang kurang lebih satu tahun di Polres Serang, Banten. Akibat kasus kepemilikan narkotika. Saat ini dia yakin jika sudah bersih dari barang-barang tersebut. 

Tapi wanita berusia 25 tahun itu harus wajib lapor ke Polres Serang Banten setiap seminggu sekali. Hal itu dilakukan sesuai kartu kependudukan miliknya. 

" Jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urin dan aku yakin kalau aku 100 persen bersih," ujar Anggita Sari saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 2 November 2017.

 anggita sari

Kejadian yang menimpanya selama ini membuatnya tersadar. Dia mengaku sudah tak mau terjerat ke lembah hitam obat-obatan haram itu. Kini Anggita ingin bertobat dan tak mau kembali menjadi wanita 'nakal'.

" Berubah sudah pasti, awal karir aku lewat majalah dewasa itu ngga bisa dipungkiri. Sekarang balik lagi ke usia aku, aku bakal dapet jodoh. Mana mau lakinya ngebolehin badannya dilihat laki-laki lain," ucapnya.

Selama di hotel prodeo, Anggita merasa mendapat banyak ilmu yang didapat. Dia ingin berubah menjadi sosok Anggita yang baru dan meninggalkan dunia hitam, terutama narkoba.

" Aku setahun didalam bui yang dibilang enak, ngga, dibilang kesiksa iya. Masa sih aku keluar ngga dapat image baru yang lebih baik. Bodoh banget kalau ngga begitu," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah