Dituding 'Haters' Oplas, Ini Jawab Inul Daratista

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Desember 2015 18:50
Dituding 'Haters' Oplas, Ini Jawab Inul Daratista
Pedangdut Inul Daratista belakangan ini santer diisukan menjalani operasi plastik. Namun hal ini langsung ditepis istri dari Adam Suseno ini, Ia pun tidak menghiraukan komentar miring tentangnya.

Dream - Pedangdut Inul Daratista belakangan ini santer diisukan menjalani operasi plastik. Isu itu beredar di media sosial karena para peselancar dunia maya meliat perubahan drastis dalam penampilan Inul. 

Rupanya komentar para haters tersebut sampai ke telinga Inul. istri dari Adam Suseno ini pun langsung menepisnya. Ia pun mengaku tak ambil pusing dengan komentar-komentar miring tentangnya.

" Tidak ada masalah. Setiap orang penggemar atau haters itu koreksi buat saya. Akhirnya saya balik ke Miracle untuk perawatan. Sudah terlalu banyak kepikiran, jadi balik salon," kata Inul saat ditemui di Kembang Goela, Jakarta, Kamis 17 Desember 2015.

Menurut ibu satu anak ini tampil cantik tidak harus memilih jalan instan dengan operasi plastik. Dalam menjaga kecantikan, Inul mengaku hanya rutin merawat tubuh dan wajah.

" Saya biasanya rutin melakukan perawatan diamond peel dan pengencangan wajah. Biasanya dua minggu atau sebulan sekali," katanya.

Selain perawatan dari luar, Inul juga menambahkan sebagai penunjang penampilan penting untuk menjaga kesehatan. " Hidup sehat, olahraga, makan teratur, istirahat cukup meski tidak cukup tapi dicukup-cukupin, dan minum suplement," tuturnya.

 

Beri Komentar