Dengar dari Babysitter Gala, Sahabat Tuding Mayang Bawa Barang Lain Milik Vanessa Angel

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 4 Desember 2021 12:19
Dengar dari Babysitter Gala, Sahabat Tuding Mayang Bawa Barang Lain Milik Vanessa Angel
Ada barang apalagi selain baju?

Dream - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha menuding Mayang, putri dari Dody Soedrajat, membawa beberapa barang dari rumah mendiang istri Febri Ardiansyah tersebut. Sebelumnya Mayang dituding membawa satu baju milik almarhumah Vanessa.

Tuduhan tersebut disampaikan Marissya Icha saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Langit Entertainment yang dikelol Celine Evangelista.

Informasi yang diperoleh dari Ida, pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Marissya mengungkapkan sebuah tas berisi baju serta produk perawatan tubuh yang dibawa oleh Mayang.

" Di foto yang Ida kirim sih ada baju, sabun sama ada krim creambath kalau nggak salah," kata Marissya Icha dikutip Dream dari YouTube Langit Entertainment, Jumat 3 Desember 2021.

Marissya Icha sahabat Vanessa Angel© Marissya Icha sahabat Vanessa Angel

Marissya Icha heran dengan tingkah Mayang yang sampai berpikir mambawa sabun dan krim milik Vanessa Angel di saat artis yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil itu baru selesai dimakamkan.

" Maksudku kok kepikiran yah di hari pemakaman ngambilin itu," kata Icha, nama sapaan Marissya Icha.

Menurut Marissya, pihak keluarga Febri Ardiansyah, khususnya Fuji, mungkin tidak akan keberatan jika Mayang hanya ingin menggunakan produk perawatan tubuh yang ada di dalam tas tersebut.  

" Kalau pakai doang mungkin Fuji (adik Bibi) nggak akan marah (ke Mayang) karena Fuji tahunya bawa satu tas," imbuh Icha.

Sebelum kabar soal Mayang membawa baju dari keluarga Febri diakui oleh Dody Soedrajat. Namun dia menegaskan baju itu terpaksa dipakai karena Mayang saat itu basah kuyup usai proses pemakaman Vanessa Angel. 

Baju tersebut masih ada di rumah setelah dilaundy di sebuah binatu. Rencananya baju tersebut akan segera dikembalikan.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Isu Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Dody Sudrajat: 'Datang di Mimpi, Minta Seperti Itu'

Dream - Dody Sudrajat menjawab isu makam putrinya Vanessa Angel akan dipindahkan dekat makam ibu kandungnya. Dody mengatakan putrinya datang lewat mimpi dan berpesan jika makamnya dipindahkan satu liang lahat dengan mamanya di TPU Karet Bivak.

" Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 2 Desember 2021.

10 Potret Manis Opa Faisal Saat Momong Gala Sky, Netizen Bandingkan dengan Ayah Vanesssa Angel!

Dody mengatakan jauh sebelum meninggal Vanessa sempat ingin memiliki makam keluarga. Makam keluarga nantinya bisa digunakan untuk keluarga besarnya.

Dody Sudrajat dan Vanessa Angel© Dody Sudrajat dan Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

" Jadi semasa dulu ada Vanessa waktu kita pernah ziarah almarhum mamanya Vanessa bilang ke saya. Waktu itu di Karet Bivak. Dia (bilang) bisa nggak yah kita punya makam keluarga kita sama-sama," kata Dody.

" Nanti kalau aku nggak umur, Daddy nggak ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mama. Seperti kaya di kampung ada makam keluarga," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Takut Ada Pelebaran Jalan

Mendengar permintaan putrinya, Dody memberikan penjelasan kepada Vanessa kalau makam di Karet Bivak sudah penuh. Ia lalu menyarankan untuk membeli makam milik orang lain yang sudah tidak terpakai.

" Saya bilang sama Vanessa 'Nes disini tidak ada lagi liang di Karet Bivak kan sudah penuh. Kalau mau ada makam punya orang sudah enggak dipakai kita bisa beli. Biar suatu saat nanti disitu. Keinginan almarhum pernah bicara seperti itu ke saya pada saat waktu kita nyekar ziarah ke makam mamanya," ucapnya.

Merinding! Pengalaman Misterius Taqy Malik & Istri Lihat Pedagang Gorengan Tengah Malam

Selain itu, alasan lain Dody ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena khawatir makam di TPU Malaka ada pelebaran jalan.

" Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam disana itu di pinggir jalan yah. Takutnya ada pelabaran jalan, itu yang Dady takutkan yah salah satu keputusan Daddy akan dipindahkan satu liang dengan mamanya. Tapi nanti kita bicarakan lagi kan belum 40 hari. Fokus dulu ke 40 hari," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Doddy Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Reaksi Faisal Ayah Bibi

Dream - Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengaku baru mengetahui kabar makam menantunnya Vanessa Angel akan dipindahkan dari media. Ia mengaku belum mendengar secara langsung dari Doddy Sudrajat.

" Kalau pemindahan makam sampai sekarang cerita itu belum sampai ke saya baru sekitaran wartawan. Namun kalau dia mau memindahkan ya saya tidak memiliki kekuatan juga untuk menahannya. Anak juga anak dia," kata Faisal dikutip Dream dari YouTube SelebOnCam, Kamis 2 Desember 2021.

Terungkap di Pengadilan, Ternyata Begini Kondisi Nia Ramadhani Saat Detik-detik Ditangkap

Faisal berharap makam Vanessa tetap bersebelahan dengan suaminya Bibi Ardiansyah. Menurut Faisal, anak dan menantunya sudah tenang beristirahat di satu liang lahat.

Makam Vanessa dan Bibi© Makam Vanessa dan Bibi

Foto : @h_faisal__69

Bagi Faisal, fokus utamanya saat ini adalah mendoakan almarhum Vanessa dan Bibi serta membesarkan Gala Sky Ardiansyah anak mereka.

" Tapi kalau ditanya harapan saya sudahlah mereka sudah nyaman di situ, sudah tenang di situ. Sama-sama kirim doa sajalah terus kita selamatkan anaknya itu saja harapan saya," tutur Faisal.

Faisal mengaku pasrah jika Dody Sudrajat benar-benar akan memindahkan makam Vanessa Angel ke makam keluarga. Apalagi Vanessa Angel putri kandung dari besannya.

" Tapi kalau dia mau memindahkannya itu hak mereka mau gimana lagi kan itu anaknya. Saya tidak bisa berbuat banyak," imbuh Faisal.

Ayah tiga anak ini mengaku kaget saat pertama kali mendengar makam menantunya akan dipindahkan dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak.

" Kalau kaget sangat kaget. Tapi tuntutan hukumnya untuk saya mempertahankan nggak ada. Nggak ada hukum, nggak ada pasalnya saya bisa mempertahankan tapi kalau dia mau ambil karena anak dia ya saya nggak ada masalah saya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Alasan Dody Sudrajat Sempat Terekam Tertawa di Depan Jasad Vanessa Angel

Dream - Dody Sudrajat membantah tudingan tak bersedih dengan kepergian putrinya, Vanessa Angel. Tuduhan itu menjawab foto video di sosial media yang memperlihatkan Dody bersama dua orang perempuan tengah tertawa di depan jasad putrinya yang sedang disemayamkan di rumah duka.

Menurut Dody, video saat dia terlihat tertawa di depan jasad putrinya terekam saat dia sedang dihibur oleh sepupunya bernama Nanda. Saat itu, lanjut Dodi, kondisinya memang sedang syok akibat kematian Vanessa sehingga tidak nafsu makan. 

Berat Badan Susut 10 Kilo, Audy Item Tampil ala Wanita Latin

" Pada saat Dady ketawa itu ada momen Nanda tantenya ini itu menghibur Dady. Jangan terlalu larut dalam kesedihan takutnya Dady pingsan. Dia menghiburan hal-hal kelucuan yang dilakukan oleh Vanessa," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu 1 Desember 2021.

Salah satu kenangan lucu yang diceritakan Nanda yang juga tante dari Vanessa adalah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada putrinya. Dihubungi lewat telepon, Nanda menceritakan sempat membahas model kejutan yang ingin diberikan kepada Dody. 

Vanessa Angel dan Dody Sudrajat© Vanessa Angel dan Dody Sudrajat

Foto : @ dodysoedrajat_1

" Tantenya telepon Echa (Vanessa Angel,red). 'Ca nanti ulang tahun Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'. Begitu ngomong sama Echa. Echanya ketawa," kata Dody.

Namun usul kejutan ulang tahun tersebut ternyata tak disetujui oleh Vanessa yang kasihan dan khawatir rambut ayahnya terbakar jika sampai lilin yang menyala mengenai wajah Dody. 

'Terus dia ketawa. Kata tantenya, nggak papa sekalian aja kebakar rambutnya baru dinyanyiin selamat ulang tahun.

" Jadi waktu itu diingetin. Jadi di depan peti jenazah diingetin, jadi saya ketawa gitu," imbuh Dody.

Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel© Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel

Meski mendapat tudingan tak memiliki perasaan karena tertawa saat berada di depan jasad Vanessa, Doddy menegaskan tak mempermasalahkan cibiran tersebut. Menurut dia, apapun yang dilakukannya pasti akan dibesar-besarkan oleh netizen.

" Namanya netizen, apa juga jadi berita jadi itu aja klarifikasi saya, nggak ada masalah memang kejadiannya saya ketawa dihibur sama tantenya kejadian luacu sama Vanessa itu saja sih," kata Dody.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat Membela Diri: Jangankan Gala, Ulang Tahun Saya Saja Sering Lupa

Dream - Doddy Sudrajat membela diri dari cibiran netizen gara-gara tidak tahu tanggal ulang tahun sang cucu, Gala Sky. Dia mengaku tidak pernah hafal dengan tanggal lahir siapapun, bahkan tanggal lahirnya lupa.

" Jangankan tanggal Gala, tanggal ulang tahun daddy saja enggak tahu," kata Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 30 November 2021.

Atta Halilintar Dapat Kado Buku Tulis Hermes, Harganya Bikin Syok!

Mayang Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Aunty Rich, Netizen Auto Julid

Doddy bahkan mengaku saat berulang tahun Oktober silam saja harus diingatkan anaknya, Vanessa Angel.

" Makanya diingatkan sama Vanessa kan waktu itu, ditelepon, 'Daddy ulang tahun'. Daddy sendiri saja enggak tahu, lupa," ucapnya.

Beri Komentar