Dituding Pansos, DJ Winda Yakin Jadi Istri Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Januari 2020 18:23
Dituding Pansos, DJ Winda Yakin Jadi Istri Gading Marten
"Mau dia sekarang dekat sama siapapun, gue enggak masalah, tapi jodoh terakhirnya pasti gue," ungkap Winda.

Dream - DJ Winda Keys menjadi sorotan karena mengaku sabagai calon ibu Gempita Noura Marten. Dia menyatakan pengakuan itu bukan untuk mencari sensasi karena benar-benar yakin akan menjadi istri Gading Marten, ayah Gempita.

" Cari sensasi? Enggak, sama sekali enggak. Karena pada dasarnya aku komen di IG Gading dan dia pun balas. Jadi gue enggak cari pansos, kalau netizen bilang gue cari pansos salah besar dia," kata Winda di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Winda mengaku sudah mengenal Gading. Dia sudah tiga kali bertemu dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut. " Ya aku sudah tiga kali ketemu, nongkrong bareng di daerah Jakarta Selatan, di tempat live music," tambah dia.

 Winda

Menurut Winda, tidak ada yang tak mungkin terjadi dalam hubungannya dengan Gading Marten. Menurut dia, bisa saja menikah dengan Gading.

" Ya kan kalau kita hidup emang harus pede. Ya untuk keputusannya kan jodoh itu di tangan Tuhan. Cuma gue percaya kalau Gading itu bakal jadi jodoh gue, mau dia sekarang dekat sama siapapun, gue enggak masalah, tapi jodoh terakhirnya pasti gue," ungkap Winda. 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis