Doa Raisa Usir Grogi Sebelum Manggung

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 September 2016 13:02
Doa Raisa Usir Grogi Sebelum Manggung
Raisa pun mempunyai cara untuk mengatasi ketegangan saat manggung disuatu tempat.

Dream - Penyanyi Raisa Andriana tak lama lagi akan mengadakan konser tour ke beberapa daerah di pula Jawa. Kota yang akan dikunjungi mulai dari Bandung, Malang, Surabaya, Solo, dan Jogyakarta.

Tour kali ini merupakan cita-cita yang dipendam Raisa sejak lama. Ia berjanji tur yang akan diberi nama Oppo Raisa Handmade Tour ini akan menyuguhkan konsep spesial hasil jerih payahnya sendiri.

" Setelah konser di tahun 2015, Tour ini adalah hal yang juga menjadi cita-cita aku. Memberikan yang terbaik bagi seluruh pendengar setia aku dengan konsep spesial yang merupakan buah pikiran aku sendiri," kata Raisa Andriana ditemui di PONG ME, Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Diakui wanita yang akrab disapa Raisa ini, setiap kali manggung tentu merasa ketegangan. Raisa pun mempunyai cara untuk mengatasi ketegangan saat manggung disuatu tempat.

" Kalau misal belum manggung pasti main-main dulu sama anak band. Kita semua tegang, bukan aku doang. Semua anak-anak band tegang, jadi kita bercanda-canda dulu terus aku punya minuman lemon, air anget dan madu," ungkapnya.

" Jadi air panas, lemon dan madu. Jadi itu suges tapi emang berguna buat aku. Buat membuat lemas tenggoran. Pemanasan dan paling penting doa pastinya," imbuh pelantun Tentang Cinta itu.

Beri Komentar