Raisa Rajin Mengaji di Bulan Puasa

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Juni 2016 12:41
Raisa Rajin Mengaji di Bulan Puasa
Ingin banyak mendapatkan pahala Raisa rajin melantunkan Ayat suci Al Quran

Dream - Tak hanya memiliki paras yang cantik dan suara yang merdu saat menyanyi di atas panggung yang membuat orang tak henti-hentinya memuji, Raisa Andriana atau yang biasa disapa Raisa ternyata juga pandai mengaji.

Hal itu diketahui lewat Quran Indonesia Project (QIP). Raisa merupakan salah satu penyanyi yang ikut terlibat menjadi kontrobutor QIP. Dalam project ini, Raisa melantunkan dua surat yaitu, surat Al Baqarah 255 dan surat An Naas 1-6.

Saat ditemui di Pissa Cafe Menteng, Raisa menceritakan awal keterlibatan dia di QIP.

" Pendiri Quran Indoneisa Project adalah Archie, sahabat saya dari zaman kuliah, otomatis minta bantuan untuk startnya saya jadi contributor, pertama saya take, karena orangnya baik dan tujuan ini baik," kata Raisa di Pissa Cafe, Rabu, 22 Juni 2016.

Selain itu dia juga mengatakan, bergabung di QIP dapat memberikan manfaat kepada orang banyak, sekaligus juga bisa mendapatkan pahala yang besar dengan bergabung di project ini.

" Siapa yang tidak mau dikasih banyak pahala tanpa pikir panjang saya mau ikut terlibat," kata kekasih Keenan Pearce ini. (Ism) 

Semenjak bergabung pun, pelantun mantan terindah ini juga memaparkan jika banyak dari teman-temannya yang ikut tertarik bergabung di QIP.

" Pada tahun keduanya jadi banyak yang nyari, teman-teman public figure artis aktor pada nanya ke saya gimana bisa bergabung kesana," pungkasnya.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri