Doa Mantan Istri untuk Almarhum Deddy Dores

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 Mei 2016 11:41
Doa Mantan Istri untuk Almarhum Deddy Dores
Deddy Dores meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro pada pukul 23. 45 WIB, Selasa 17 Mei 2016.

Dream - Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia. Penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores telah meninggal dunia. Hal itu menjadi kepediahan bagi keluarga besar yang pernah melambungkan penyanyi Nike Ardila itu.

Mantan istri Deddy Dores, Dagmar Clara Sunardi diselimuti rasa sedih atas meninggalnya pria yang dikenalnya sejak tahun 1986 itu. Ia menghantarkan doa untuk mendiang mantan suaminya itu.

" Satu yang saya percaya, Allah Maha Mendengar, Melihat, dan Maha Mengetahui. Saya yakin pasti Allah SWT ada untukmu, kang Deddy. Berikan tempat yang indah di sisiMu dan kami yang ditinggalkan dan terutama saya yang masih diberikan tanggung jawab dua anak dari kamu, amanah pasti saya jaga," kata Dagmar Clara Sunardi, Rabu 18 Mei 2016.

Lebih dari itu, Dagmar mengucapkan terimkasih kepada musisi legendaris itu. Ia berterima kasih atas kebaikan Deddy Dores yang selama ini diterimanya semasa hidupnya.

" Untuk almarhum kang Deddy saya percaya kang segala sesuatu yang telah kamu berikan, saya merasa sangat terima kasih," ucapnya dengan nada sendu.

Doa Mantan Istri untuk Almarhum Deddy Dores© Kapanlagi.com

Keluhan sakit Deddy Dores

Dagmar Clara Sunardi mengungkap kebiasaan yang sulit ditinggalkan mantan suaminya tersebut. Ia bahkan mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan merokok dan begadang ke penyanyi dan pencipta lagu legendaris itu.

" Aku bilang tolong kurangin rokok bergadang tapi kan kalau bikin lagu biasanya malam," kata Dagmar Clara Sunardi, Senin 18 Mei 2016 di rumah duka Jalan Kasuari 11 nomor 18, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan.

Dagmar pun mengungkapkan jika pencipta lagu yang melambungkan penyanyi Nike Ardila pernah mengeluh sakit. Sang suami mengaku selalu mengeluh kembung pada bagian perutnya.

" Dia lima tahun terakhir mengeluh kembung," papar Dagmar.

Meski sudah berpisah, Dagmar merasa terpukul atas meninggalnya Deddy Dores. Apalagi ia baru saja ditinggalkan sang ayah tahun kemarin.

Doa Mantan Istri untuk Almarhum Deddy Dores© Kapanlagi.com

" Buat saya ini pukulan terbesar, karena setahun lalu bapak meninggal," ucap dia.

Dikerahui Deddy Dores meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro pada pukul 23. 45 WIB, Selasa 17 Mei 2016. Maestro kenamaan itu diketahui terkena serangan jantung dan meninggal pada usia 65 tahun.

Dari info yang didapatkan oleh redaksi Dream.co.id, saat ini jenazah Deddy Dores sedang dalam perjalanan ke kampung Cijeler, Sumedang. Di sana terdapat makam keluarga besarnya. (Ism) 

 

Beri Komentar