Main di PPT, Agus `Azzam` Kuncoro Makin Dekat Agama

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 Mei 2016 08:14
Main di PPT, Agus `Azzam` Kuncoro Makin Dekat Agama
"Akhirnya saya membuka buka agama yang bercerita tentang hal itu atau membaca hadis-hadis tentang hal itu,"

Dream - Bermain di sinetron Para Pencari Tuhan, menjadi berkah bagi Agus Kuncoro. Lewat sinetron yang khusus tayang di bulan puasa itu Agus mengaku mendapatkan banyak ilmu agam. Pelajaran kehidupan diperolehnya dari sinetron tersebut.

" Saya sendiri belajar banyak gara-gara saya baca skrip sinetron PPT. Akhirnya saya membuka-buka agama yang bercerita tentang hal itu atau membaca hadis-hadis tentang hal itu," kata Agus Kuncoro di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 17 Mei 2016.

Semenjak bermain PPT yang kini sudah memasuki seri ke-10, Agus mengaku makin sering membaca ayat-ayat Quran yang sedang dibahas di sinetron.

" Membaca ayat yang membicarakan di sinetron. Jadi banyak banget yang saya pelajarin," ujar dia.

Dengan peran Azam yang melekat pada dirinya, Agus menganggap PPT sebagai rumah kedua sekaligus keluarga besarnya. Apalagi bertemu dengan para kru dan pamain,  sudah seperti keluarganya sendiri.

" Jadi selama syuting semuanya sudah tahu sama tahu. Marahnya, ngambeknya seperti apa. Udah jadi keluarga," ucap pemeran Azam itu.

Lebih dari itu, Agus bersukur sinetron PPT menjadi salah satu tontonan yang dicintai masyarakat.

" Bersyukur Iya pasti. Ketika orang niat tontonan dan mereka menjadi bagian dari tontonan itu dari salah tokoh disitu. Ketika melihat pemain ikut disitu," tuturnya.

Beri Komentar