Donita Jauhkan Buah Hati dari Gawai dan TV, Gantinya....

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 30 April 2017 16:40
Donita Jauhkan Buah Hati dari Gawai dan TV, Gantinya....
Donita dan suami tak mau membuat sang anak hanya berkutat dengan gawai dan menonton televisi.

Dream - Melepas masa lajang dengan menikahi Adi Nugroho pada 2014 lalu, model cantik Donita kini tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu dari seorang putra. Si kecil yang bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho tak terasa sudah menginjak usia 1,5 tahun.

Di usianya sekarang Svarga mulai terlihat aktif dengan memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Paham sang buah hati sedang dalam periode emas, Donita dan suami sepakat tak memberikan gadget dan akses TV untuk sang anak.

" Jadi ada aku atau nggak, ada suamiku atau nggak, baby sitter sudah paham memang gadget dan TV tidak boleh diterapkan," ujar Donita ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 April 2017.

Wanita kelahiran Bandung 28 tahun silam itu mengatakan dirinya memang tak ingin membiasakan sang anak berkutat dengan gadget dan TV.

Donita dan sang buah hati© Dream.co.id/Gladys Velonia

" Umurnya belom kali ya, masih ada banyak hal yang dia bisa lakuin selain main gadget atau main TV. Kalau gadget sama tv dia cuma nyerap itu doang," katanya.

Untuk hiburan sang anak, Donita lebih memilih mainan atau beraktivitas di luar ruangan.

" Kalo mainan kan, dia butuh usaha buat ngambil mainan, misalnya manjat kursi atau minta tolog ke siapa, lebih komunikatif nggak cuma satu arah," jelasnya.

Bayi Mungil Donita dan Adi Nugroho Telah Lahir© MEN

Di usianya yang masih Balita, Donita dan suami ingin putranya bisa mengeksplorasi dunianya sendiri tanpa dibatasi.(Sah)

Beri Komentar