Dibully Netizen, Donita Nasihati Prilly dan Gritte

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 22 April 2016 14:44
Dibully Netizen, Donita Nasihati Prilly dan Gritte
Donita meminta Gritte dan Prilly untuk mengambil hikmah dari masalah yang menimpa mereka.

Dream - Aktris Donita ikut angkat suara tentang video Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha. Istri presenter Adi Nugroho ini sepertinya tak tahan dengan komentar-komentar negatif yang membanjiri akun instagram Gritte.

Sebagai orang terdekat, Donita pun memberikan dukungan semangat untuk Gritte.

" Tetap semangat ade kesayangan kakak. Orang terdekat kamu tahu siapa kamu, bagaimana kamu, ketulusan, dan kamu sudah berusaha bertanggung jawab secara maksimal," tutur Donita melengkapi unggahan fotonya bersama Gritte, Jumat 22 April 2016.

Kepada Gritte dan Prilly, Donita mengajarkan jika masalah membuat seseorang bisa mengerti artinya kebahagiaan dan kebersamaan. Dia juga berharap kedua rekannya itu bisa belajar menjadi sosok yang lebih bijak dan dewasa. " Melalui masalah, kita diuji kesabaran dan seberapa kuat kita bertahan," tulis ibu satu anak ini.

Ibu dari Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ini tak lupa berpesan agar Gritte dan Prilly mengambil hikmah dari masalah yang menimpa mereka.

" Saat kita tersandung kerikil, bangkitlah dan tegakkan kepala untuk melangkah ke depan. Karena tidak menutup kemungkinan di depan sana kita menghadapi batu besar. Agar tidak menabrak batu besar, jangan terus menundukan kepala. cukup sesekali saja sebagai pengingat bahwa kapan pun kerikil itu bisa muncul dan menyandung kita lagi," ujar wanita kelahiran Bandung 14 Febuari 1989 ini.

Seraya berharap agar masalah serupa tidak akan lagi menimpa Prilly dan Gritte. 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More