Habis Jalani Operasi Dude Harlino Kegirangan, Alyssa Soebandono Sampai Beri Komentar Kocak

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 22 Januari 2022 16:45
Habis Jalani Operasi Dude Harlino Kegirangan, Alyssa Soebandono Sampai Beri Komentar Kocak
Dude Harlino menjalani operasi apa dan hal yang membuatnya girang sampai mendapat komentar kocak dari istrinya, Alyssa Soebandono?

Dream - Dude Harlino baru saja menjalani operasi amandel di rumah sakit. Selain bersyukur menjalani operasi, suami Alyssa Soebandono itu kegirangan karena bisa menyantap makanan yang selama ini tidak pernah dimakan sejak menderita amandel.

Menurut Dude, makanan yang sudah lama tak dinikmati dan baru bebas dimakan setelah operasi itu adalah es krim.

" Amandel dan ice cream. Alhamdulillah kemarin selesai juga operasi amandel dan ternyata setelah operasi langsung dikasih ice cream, Ma Syaa Allah setelah sekian lama akhirnya bisa makan ice cream lagi sambil proses pemulihan," tulis Dude Harlino dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 22 Januari 2022.

Ayah dua anak ini mendoakan orang-orang yang mengalami masalah sama agar segera disembuhkan dan disehatkan.

" Semoga yg punya masalah yg sama Allah ta'ala sembuhkan dan sehatkan kita semua, aamin ya Rabb. #masyaallahtabarakallah," tulis Dude.

1 dari 5 halaman

Komentar Kocak Alyssa

Dude Harlino operasi amandel© Dude Harlino operasi amandel

Ungahan Dude Harlino ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan agar sang aktor segera sembuh pasca operasi. Sang istri Alyssa juga ikut berkomentar.

Ia akhirnya bisa lega melihat suaminya tidak perlu makan es krim atau buah dipanasin lagi.

" Bismillah, setelah ini kalau mau makan ice cream, frizen yoghurt, buah yang dingin ga perlu dipanasin lagi ya semuanya sayangg," kata Alyssa Soebandono.

" Syafakallah la ba’sa thohurun in syaa Allah. Jadi udah bisa minum air dingin dong ini ??," kata Teuku Wisnu.

" Syafakalloh utk nak Dude...semoga cepat pulih ya nak... Alloh sayang,,,jd disuruh rehat dulu ktny jgn shooting teruss..hehehe," tulis akun @sukarnaelawati.

 

2 dari 5 halaman

Dude Harlino Tidak Ingin Pacaran, Langsung Ajak Alyssa Soebandono Menikah

Dream – Memasuki episode kelima, SERIBU KALI CINTA THE SERIES menghadirkan pasangan yang menikah sejak 2014, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Lewat konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, pasangan muda ini mengungkapkan perjalanan cinta mereka.

Dude menceritakan awal kedekatan mereka beradu peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron.

NGOBRAS: Cerita LDR Christie dan Single Baru Walau Ku Jauh

Aktor 40 tahun ini menegaskan hubungannya dengan Alyssa di kala itu baru sebatas rekan kerja dan teman.

Alyssa Soebandono kuliah ke Luar Negeri

Wanita yang kerap dipanggil Icha ini melanjutkan kuliahnya ke Australia setelah dekat dengan Dude, hal itu mengharuskan mereka berpisah untuk beberapa saat.

Namun, lanjut Dude, hubungan mereka saat itu baru sebatas teman dekat dan bukan sepasang kekasih.

“ Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenarnya nggak ada hubungan, jadi cuma teman kerja, syuting, tapi memang dekat gitu,” jelas bapak dua anak.

“ Sebenarnya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang, karena kita syuting bareng lagi,” lanjutnya

3 dari 5 halaman

Pendekatan

Beberapa tahun, Icha yang akhirnya menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude pun terpukau dengan sosok Icha yang baru.

“ Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat gitu,” tutur Dude.

Lesty Kejora dan Rizky Billar Jadikan Pasangan Ramzi-Avi Sebagai Role Model

Langsung nikah

Keinginan Dude untuk memiliki hubungan spesial dengan Icha rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia pun langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu dengan kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya.

“ Singkat cerita, nanya ‘kakak pengen serius, tapi nggak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin langsung nikah aja’. Singkat cerita gitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikah,” tukas Dude.

Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Yuk! langsung tonton video di bawah ini.

4 dari 5 halaman

Cobaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Cinta Kedua

Dream - Perjalanan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendapat ujian saat kisah masa lalu menghampiri. Wanita yang pernah menjadi kekasih tiba-tiba datang dan tak rela dengan kehadiran wanita dalam kisah Cinta Kedua Dude.

Rintangan juga dialami Alyssa dengan kehadiran pria yang pernah memutus hubungan karena perbedaan status sosial.  

Beda 11 Tahun, Ini 8 Potret Harmonis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Cerita itu menjadi penggalan drama dalam kehidupan pasangan suami istri Dude harlino dan Alyssa Soebandono yang kembali dipasangkan di sebuah sinetron terbaru berjudul 'Cinta Kedua'.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart Productions, Dude yang memerankan tokoh Ilham menjadi suami dari Mutiara, wanita yang menjadi cinta keduanya dan diperankan Alyssa. 

Perjalanan cinta sebagai sepasang suami istri harus dilalui Ilham dan Mutiara dengan penuh lika-liku. 

Dikisahkan keluarga Ilham yang jatuh miskin hampir menikah dengan Sania yang diperankan oleh Cut Meyriska. Di dunia yang berbeda, Alyssa yang berasal dari keluarga tak berada harus menerima kenyataan pahit diputuskan hubungan oleh Reno.

5 dari 5 halaman

Batal menikah, Sania ternyata ingin kembali merebut Ilham yang pelan-pelan meniti kesuksesan setelah keluarganya jatuh miskin. Ragam cara dibuat Sania agar Ilham dan Mutiara berpisah. Akting Cut Meyriska akan mengaduk-aduk emosi pemirsa dengan karakter yang dimainkannya.

Persoalan semakin runyam karena Nek Sarlita, nenek dari Ilham ternyata tak menyukai Mutiara yang berasal dari keluarga miskin dan anak seorang tukang jahit keliling. Nek Sarlita lebih suka Sania meenjadi menantunya. Bersama Sania, Nek Sarlita juga berencana memisahkan Mutiara dengan Ilham.

Bagaimana akhir kisah Cinta Kedua Ilham dan Tiara? Akankah mereka bertahan dan memperjuangkan cintanya, dengan keadaan orang-orang yang berusaha memisahkan mereka. Sahabat Dream dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta tiara dan Ilham dalam Sinetron Cinta Kedua yang mulai tayang hari ini, Senin, 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV.

Beri Komentar