Syuting Azan, Dude Harlino Sampai Harus ke Yordania

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 29 Mei 2016 10:02
Syuting Azan, Dude Harlino Sampai Harus ke Yordania
Demi mendapatkan pengalaman batin yang mendalam, Dude rela jauh-jauh melakoni azan hingga Yordania.

Dream - Bulan Ramadan tahun ini menjadi berkah bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Mereka memperoleh kesempatan emas berangkat ke Yordania dalam rangka syuting azan yang akan tayang pada bulan puasa mendatang di RCTI.

Selama lima hari, mereka menyelesaikan pekerjaannya. Tak sekadar menjalankan proses syuting, Dude dan Alyssa mengaku terpukau dengan pemandangan di Yordania.

" Alhamdulillah bersyukur bisa ke Yordan bersama istri, disana ada padang pasir yang luas dan warnanya merah. Tempat syuting The Martian waktu itu, indah-indah pemandangan disana," ujar Dude saat konfrensi pers Ramadan RCTI di studio Kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 27 Mei 2016.

Kebahagian mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati Muhammad Dirgantara Ariendra yang turut dibawa serta. Meskipun selama di sana, Riendra lebih banyak di hotel karena cuaca ekstrim yang mereka hadapi.

" Selama syuting anak cuma di hotel karena cuaca dingin sekitar 10 derajat, tapi ada satu hari dimana kita jalan-jalan anak kita bawa," imbuhnya.

Seolah tak ingin membuang waktu, Dude pun menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat yang menyimpan peninggalan sejarah islam.

" Di Yordan tanah para Nabi dan Rosul, ada makan Nabi Harun ada pohon dimana rosul pernah tinggal disana banyak peninggalan sejarah Islam, ada bangunan Petra yang dilindungi UNESCO," kata ayah satu anak ini.

Beri Komentar