Sosok Mbok Ijah di Sinetron Bidadari Kini Berubah Drastis

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 28 Mei 2016 17:02
Sosok Mbok Ijah di Sinetron Bidadari Kini Berubah Drastis
Kemunculan Kumalasari cukup membuat publik terkejut lantaran penampilannya berubah drastis.

Dream - Tahu sinetron 'Bidadari'? Sinetron ini pernah populer pada tahun 2000-an dengan bintang utama Marshanda. Jika Anda ingat, dalam sinetron tersebut ada satu sosok Mbok Ijah, pembantu Bombom yang berperawakan tambun.

Sosok Mbok Ijah diperankan oleh aktris wanita bernama Kumalasari. Pasca berperan di 'Bidadari', Kumalasari lama tak terlihat. Dan baru-baru ini ia muncul kembali ke jagad hiburan.

Kemunculan Kumalasari membuat publik terkejut. Penampilannya berubah drastis. Berbeda dari penampilannya terdahulu, Kumalasari terlihat sangat langsing dan cantik.

Banyak haters menuding dirinya menghabiskan biaya ratusan juta rupiah untuk melakukan operasi plastik (oplas) hingga tampil beda seperti sekarang.

Kumalasari membantah semua tuduhan itu. " Kalau dibilang operasi plastik, lihat ajak muka anak gue. Bandingkan sama artis-artis yang oplas muka anaknya beda," katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

1 dari 1 halaman

Habiskan Miliaran Rupiah Demi Penampilan

Dream - Kumalasari menegaskan sama sekali tak melakukan oplas di bagian wajah. " Kalau gue memang ada keturunan blasteran, kakek gue ada Persia Belanda. Ada Bugis. Kalau sekarang sudah kurus. Hidung besar waktu gemuk sekarang sudah kelihatan runcing. Bibir dagu, sama juga," jelas Kumalasari.

Meski tak melakukan oplas, Kumalasari mengaku dirinya berjuang cukup keras untuk bisa mendapatkan penampilan seperti sekarang. Ia menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk membeli suplemen serta mengikuti berbagai latihan hingga berat badannya berhasil susut sampai 20 kg.

Suplemen yang ia beli pun seharga Rp 1,5 juta dan tak dijual di Indonesia. Alhasil ia harus mencari sampai ke Singapura. Selain mengonsumsi suplemen, Kumala didampingi pula oleh 3 dokter profesional yang ditemuinya seminggu sekali. 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak