Duh Ganteng Abis! Hasil Potong Rambut Sendiri Ariel NOAH Bikin Fans Histeris

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 April 2020 11:24
Duh Ganteng Abis! Hasil Potong Rambut Sendiri Ariel NOAH Bikin Fans Histeris
Lihat hasilnya luar biasa!

Dream - Ariel Noah menunjukan kebolehannya memotong rambut sendiri di rumah. Pria bernama asli Nazril Irham itu memperlihatkan aksinya itu dalam video yang diunggah akun sosial media instagram.

Uniknya, pria asal Bandung ini tidak menggunakan gunting khusus untuk memotong rambutnya. Ariel memilih menggunakan alat yang biasa ia gunakan untuk memotong kumis dan jenggotnya.

" Aku mau potong rambut. Gue nggak punya cukuran rambut adanya cukuran kumis biasa dipakai buat cukur kumis," kata Ariel Noah pada video dikutip Dream, Kamis 23 April 2020.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

Selesai memotong bagian samping kanan dan kiri, Ariel melanjutkan memotong pada bagian depan atas rambutnya. Uniknya lagi mantan kekasih Luna Maya ini menggunakan gunting dapur yang biasa ia gunakan untuk memotong buskus indomie.

" Ini biasanya buat potong indomie," kata Ariel menunjukan gunting berwarna hitam itu di depan kamera.

Disela-sela memotong rambutnya, pria berusia 38 tahun ini memberikan tantangan kepada dua rekannya Sule dan Ari Lasso untuk memotong rambut sendiri seperti yang ia lakukan.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

" Chellenge buat motong rambut sendiri dirumah. Paling seru siapa buat di chellenge, Sule Ari Lasso, wuoh rambutnya kan panjang tuh," kata Ariel tersenyum.

Marasa cukup memotong rambutnya, Ariel merapihkan rambutnya dengan wax rambut agar terlihat rapih dan bisa berdiri.

" Kayaknya sudah sih nggak terlalu tebal. untung cowo kalau cowo mah gampangyang penting ada wax rambut, beres sudah. Yah lumayan," kata Ariel sembari merapihkan rambut.

1 dari 8 halaman

Hasilnya Buat Histeris Penggemar

hasil Ariel Noah potong rambut sendiri© hasil Ariel Noah potong rambut sendiri

Video yang diunggah oleh ayah satu anak itu langsung mendapatkan komentar dari warganet yang kebanyakan kaum hawa. Mereka histeris dan memuji penampilan Ariel yang terlihat ganteng banget.

" ih ganteng bgt," tulis akun @salsabilauraptr.

" Astagfirullah aa meni kasep," kata akun @syilyasa__.

" Gue penasaran udh ganteng , apa sih yg lu ngk bisa ..melukis, otomotif, musik, potong rambut, hahahaha multitalenta ganteng mah bebas," tulis akun @whinaanna.

 " Tetep ganteng masya alloh tabarakalloh," tulis akun @icanissa.nm.

 

2 dari 8 halaman

Heboh `Kembaran` Ariel NOAH, Mirip Banget Sampai Susah Dibedakan

Dream - Publik dikejutkan dengan munculnya foto pria dengan wajahnya mirip vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah. Dari foto yang beredar wajah mereka berdua bahkan nyaris terlihat seperti orang kembar.

Dikutip Merdeka.com, pada video yang diunggah akun gosip @bibir_nyinyir, wajah pria yang tidak diketahui identitasnya itu sangat mirip dengan Ariel Noah. Pria itu memiliki paras yang begitu mirip dengan mantan kekasih Luna Maya itu sampai banyak warganet sulit membedakan.

Mereka memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak warganet sulit membedakan. Dalam keterangan video, akun instagram tersebut mempertanyakan mengenai persentase kemiripan Ariel dengan pria tersebut.

" Berapa persen tingkat kemiripannya?,"  tulis akun tersebut.

Kolom komentar ramai dengan pesan yang ditulis warganet. Banyak yang menyebut bahwa muka mereka begitu mirip. Bahkan, ada yang bingung mana Ariel yang asli dan bukan.

"  Ariel asli yang mana,"  kata @oliiiiiiiinnn9352.

" Yg mana yang ariel,"  kata @ichahabsyi.

Ariel Noah dan kembaran© Ariel Noah dan kembaran


Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa muka boleh sama namun kharisma berbeda. Diketahui bahwa Ariel merupakan sosok kharismatik. Di usianya yang sudah tak muda lagi, paras rupawan Ariel begitu memikat.

" Muka boleh sama, kharisma gak bisa sama,"  kata @__nerryjoe.

" Beda nasib doang ini mah,"  kata @agnessimamora4.

(Sah, Sumber : merdeka.com)

3 dari 8 halaman

Ariel NOAH Dibilang Halu Pamer Foto Nongkrong Bareng Kurt Cobain

Dream - Ariel Noah mengunggah ulang foto editan seorang netizen yang menyandingkannya dengan penyanyi idolanya. Mantan kekasih Luna Maya itu terlihat sedang berdekatan dengan vokalis band Nirwana, Kurt Cobain yang merupakan penyanyi idolanya.

Dalam foto tersebut Ariel terlihat duduk di samping Kurt Cobain yang mengenakan sweater berwarna cokelat. Sementara pria bernama asli Nazriel Ilham ini tampil memakan jaket berwarna hitam.

"  Udah sembunyi-sembunyi, masih aja ada yang foto. by @roni_art88 .#backstageantapani," tulis Ariel Noah dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 12 Maret 2020.

ariel noah© Ariel Noah

(Foto: Instagram @roni_art88)

Foto tersebut sudah dipastikan merupakan hasil editan. Kurt Cobain diketahui telah tewas bunuh diri pada 8 April 1994 silam di Seattle, Washington.

Unggahan Ariel dengan caption kocaknya membuat banyak netizen terhibur. Mereka memuji selera humor yang dimiliki pria asal Bandung berusia 38 tahun itu.

"  udah jago sotosop ya boriel wkwk,"  tulis akun @arrawfas.

" Kang Bor bisa lawak juga,"  kata akun @sahroelbozkie.

" Waaaahhhh waaahh bebebku lg haluuuu @arielnoah,"  tulis akun @_dewiayik.

4 dari 8 halaman

Fakta Sebenarnya Video Viral Ariel NOAH Jadi Relawan di Rumah Sakit

Dream- Video Ariel NOAH tengah memakai masker dan mengenakan pakaian putih khas tenaga medis tengah menjadi viral di media sosial. Ariel yang disebutkan berkunjung ke rumah sakit itu datang bersama personil NOAH lainnya. 

Dalam video yang beredar tampak vokalis band NOAH itu bersama dua pria lainnya tengah memasuki ruangan sambil merapihkan masker medis. Ariel berpakaian putih mirip pakaian tenaga medis dan mengenakan penutup rambut.

Kedatangan Ariel membuat beberapa perempuan histeris saat mengetahui Ariel tengah berkunjung. Ariel tampak kembali merapikan penampilannya saat melihat sebuah cermin di sampingnya.

Tak butuh lama, video tersebut langsung menjadi viral setelah sejumlah akun gosip Instagram ramai-ramai mengunggah ulang rekaman tersebut. Keriuhan netizen makin berkicau karena video tersebut disisipi keterangan jika Ariel NOAH tengah menjadi relawan di sebuah rumah sakit. 

Hingga akhirnya muncul fakta yang mengejutkan.

5 dari 8 halaman

Video Dibagikan Oleh Beberapa Akun Fanbase Ariel

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh pemilik akun tiktok @novy_88. Video yang diunggah Rabu, 15 April 2020 memperlihatkan Ariel beserta rekan-rekannya yang disebut sedang mengujungi sebuah rumah sakit rujukan covid-19.

 

Sementara akun fanbase Ariel lainnya yang membagikan video tersebut adalah akun instagram @nazril.ilham48.

Video yang berdurasi cukup singkat itu memperlihatkan Ariel dan rombongannya masuk ke rumah sakit dan terlihat usai mengunjungi pasien.

Tidak ada keterangan yang spesifik terkait kunjungan vokalis Noah Band itu termasuk kapan dan di mananya, yang jelas dalam unggahannya tertera caption atau judul: " Si ariel(Noah) jadi relawan auto sembuh semua..

 

   

6 dari 8 halaman

Cewek-Cewek Histeris Melihat Kedatangan Ariel

Di dalam video yang beredar tersebut terdengar suara para perawat dan perempuan-perempuan yang berada di Rumah Sakit berteriak histeris melihat kedatangan ariel NOAH.

Tak hanya itu, mereka juga terdengar beberapa kali memuji Ariel lantaran terpesona saat melihat pria karismatik itu memakai pakaian medis lengkap dengan masker.

" Aduuuuh, Ada si ganteng, buka dong maskernya,” ujar salah seorang dalam video yang beredar itu.

7 dari 8 halaman

Video yang Beredar Mendapat Komentar Positif Dari Warganet

Tentu saja cewek-cewek langsung menyerbu kolom komentarnya dengan beragam kata pujian dan terutama terkait histeria para cewek. Dalam akun tiktok @novy_88 dibanjiri komentar positif atas aksi yang dilakukan vokalis papan atas tersebut.

Seseorang dalam akun Jessica Isabella menuliskan, “ Waw, langsung sembuh tuh semua pasien.. Ariel Mantull.”

Sementara akun dengan nama @Mely Sitepu menuliskan komentar, “ Setidaknya memberikan semangat buat pasien dan para pahlawan Kesehatan.”

Sedangkan akun @user1833 meninggalkan komentar, “ Keren banget begitu bisa bikin semangat orang yang lagi pada sakit jadi sembuh karna liat idolanya.”

8 dari 8 halaman

Ini Video Asli dan Faktanya

 

 

VIDEO ARIEL© Ilustrasi foto : instagram

Setelah ditelusuri, ternyata video yang viral tersebut merupakan rekaman video yang dibuat oleh pemilik akun Instagram @vijaya.lee. Menurut Vijaya, video tersebut merupakan koleksi lama yang dibuat sebelum wabah corona muncul di Indonesia. 

" Iyah sudah lama," komentar pemilik akun @vijaya.lee saat menjawab pertanyaan seorang netizen.

Vijaya juga mengungkapkan jika Ariel saat itu bukan mengunjungi sebuah rumah sakit. Vokalis grup musik NOAH itu diketahui tengah berkunjung ke sebuah pabrik.

Video itu merupakan video lama saat Ariel dan rombongannya berkunjung ke sebuah pabrik.

Dalam video tersebut ia menuliskan,

*video hanya ilustrasi*

Jangan lupa pakai masker dan cuci tangansemoga semakin banyak yang sembuh dari covid19 dan segera musnah deh dari indonesia,  Apalagi kalau bor jadi dokter covid 19 sih auto sembuh semua

*maklum ngedit krn gabutUda berapa minggu meliburkan usaha*

Lewat akun media instagramnya @vijaya.lee Ia membuat klarifikasi kepada sejumlah pihak yang telah salah paham terhadap video tersebut.

ariel NOAH© Ilustrasi foto : Instagram

ariel NOAH© Ilustrasi foto : instagram

" klarifikasi ya, saya yg upload video ini di caption sudah tertulis jelas video hanya ilustrasi artinya video editan, bukan di rs dan bukan jadi relawan. Video tahun 2019 dipabrik , sengaja ga diedit videonya biar tahu dari awal sudah ditulis. *Video hanya ilustrasi," tulis Vijaya dalam unggahannya. 

Beri Komentar