Haru! Suami Pangkas Cepak Rambut Demi Feby Febiola yang Idap Kanker

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Juli 2020 16:23
Haru! Suami Pangkas Cepak Rambut Demi Feby Febiola yang Idap Kanker
Feby bersyukur Franky berada disampingnya disaat kondisi seperti sekarang ini

Dream - Penampilan Feby Febiola yang memangkas rambutnya hingga botak mengejutkan masyarakat. Artis yang terkenal dengan rambut panjang dan tebal itu terpaksa memangkas habis mahkotanya setelah diketahui tengah menjalani kemoterapi.

Dukungan mengharukan diberikan suami Febi Febiola, Franky Sihombing yang turut memangkas rambutnya hingga menjadi cepatk.

" Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan tidak mudah rontok, akhirnya kemo mengugurkan helai demi helai," tulis Feby Febiola di akun Instagramnya.

Feby memahami proses penyembuhan dari kanker yang diidapnya akan mengubah penampilan terutama rambut panjangnya yang tak bisa lagi seperti dahulu. Namun Feby menyadari semua yang dialaminya saat ini sudah menjadi kehendak Tuhan

" Aah betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yang mengatur. Memang semuanya anugerah," kata feby.

Dengan mengunggah foto berdua sang suami, kini penampilan Febi dan Franky semakin mirip karena model rambut yang sama. Feby bahkan menyebutkan diri seperti kue nastar.

" Jadilah kita sekarang, ibarat dua cengkeh kue nastar. Yang satu sih sengaja botakin katanya biar kompak sama istrinya, terima kasih sayang," katanya lagi.

1 dari 4 halaman

Tampilan Mengejutkan Feby Febiola Usai 6 Kali Kemoterapi

Dream - Penampilan Feby Febiola berubah total usai menjalani operasi. Tak seperti biasanya, artis kelahiran tahun 1978 tersebut memangkas habis rambut panjangnya. 

Dalam instagram pribadinya @febyfebiola_, Feby menceritakan memang sudah menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali. 

Meski tak menjelaskan detail terkait penyakit yang dideritanya, Feby memutuskan untuk tampil bondol setelah terus-terusan mengalami kerontokan hebat akibat kemoterapi.

" Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," tulisnya. 

 

2 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Melihat pengakuan Feby yang sudah menjalani kemoterapi berkali-kali, banyak pihak yang khawatir terhadapnya. Feby lalu menegaskan kondisinya sekarang baik-baik saja.

" Kondisi aku sekarang baik-baik aja, Makasih yang udah nanyain dan doain.." ucap istri dari Franky Sihombing. 

Kondisi Feby Febiola setelah kemoterapi© Instagram @febyfebiola_

Postingan Feby tersebut dibanjiri banyak dukungan dari rekan sesama artis dan warganet. Banyak yang menyemangati dan memberi doa terbaik bagi kesehatannya.

" Hugs n Kisses kak Feb...sampe ketemu lagi kita di bali ngopi-ngopi yahhh.. semoga therapy berjalan lancar.. Love," tulis @chelseaoliviaa

" Heyy u .. keep strong !! doa aku selalu buat kamu dan keluarga," @baimwong

" semangatt sayaang," @ussypratama

" Tante Amerika harussss sehat trus dan cantik trus supaya kita bisa syuting lagi kek tom en jeri ama vasant yaak sayangkuuuhh febyyy..." @jihanfahirareal

" semangat Feb si cewek hebat kuat.." @wulanguritno. 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Down

Dalam unggahan Feby lainnya, ia menyebutkan sempat merasa down dan takut setelah dokter menemukan massa di indung telur sebelah kanannya. Feby pun berusaha keras untuk tetap tenang, namun hasilnya nihil.

" Saya ketakutan setengah mati, saya berusaha menenangkan hati dan pikiran saya dengan mengalihkan pikiran saya dengan musik, lagu, film, pikiran positif. Dan itu semua tidak berhasil," kenangnya. 

Potret Feby dan Suami© Instagram @febyfebiola_

Feby menjadi tenang setelah menyadari semua kehidupannya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

" Saya langsung tenang sehingga operasi berjalan lancar..bahkan pemulihan juga berjalan lancar..sampai hari ini.."

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar