Ta`aruf Usai, Egi Jhon Nikahi Kamillia Yasmin Islami

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 11 Juni 2017 09:02
Ta`aruf Usai, Egi Jhon Nikahi Kamillia Yasmin Islami
Tempat tamu undangan pria dan wanita akan dipisah.

Dream - Rencana pernikahan Egi Jhon dan calon istrinya Kamillia Yasmin pada Sabtu 1 Juli 2017 dibenarkan oleh ibunda Egi, Rina Fauziah.

Tidak pernah terekspose, kabar pernikahan Egi dan Kamillia Yasmin tiba-tiba ramai dibicarakan. Pernikahan keduanya terkesan dadakan.

Tapi menurut Rina, pernikahan Egi dan Kamila sudah lama direncanakan. Melalui proses ta`aruf dan sebelumnya sudah melakukan prosesi lamaran.

Menghilang Seminggu Akhirnya Kakak Egi John ditemukan© MEN

" Rencana udah dua sampai tiga bulan. Kan emang nggak boleh pacaran. Lamarannya sudah, sebelum puasa kemarin," kata Rina saat dihubungi awak media, Kamis, 8 Juni 2017.

Rina mengatakan, Egi dan calon istrinya ini tak menjalani proses pacaran. Bahkan calon istrinya sangat religius dengan mengenakan cadar.

" Dia Ta`aruf, dan pasangannya bercadar. Keluarga juga sudah kenal," tuturnya. Pria 28 tahun itu rencananya akan mempersunting istrinya menggunakan konsep Islami.  

" Nantinya kan tamu bakalan dipisah. Acaranya Islam banget, yang perempuan harus syar`i, laki pakai baju sopan," kata Rina. (ism)

Beri Komentar