Gwen Priscilla, Eks Mahadewi, Nikahi Mantan Suami Diana Pungky

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Juni 2019 15:10
Gwen Priscilla, Eks Mahadewi, Nikahi Mantan Suami Diana Pungky
Gwen Priscilla ucapkan syukur usai menikah.

Dream - Gwen Priscilla, mantan personil Mahadewi, tengah berbahagia. Wanita berusia 28 tahun itu dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Dedey Mulyawa.

Nama suami Gwen sendiri tak asing di dunia hiburan. Dedey merupakan bekas suami aktris senior, Diana Pungky, .

Kabar pernikahan Gwen dan Dedy pertama kali muncul dari pemberitaan media mengutip akun unggahan foto @rizart yang memperlihatkan momen pernikahan pasangan ini. 

Dalam foto yang diunggah, Gwen mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Dedey Mulyawan mengenakan setelah kemeja biru dan jas berwarna abu-abu.

 gwen pricilla

Dilihat dari unggahanan Gwen, wanita kelahiran Surabaya 17 Juni 1990 ini mengucapkan syukur dengan menyertakan foto gaun berwarna putih. Di foto itu, Gwen tersenyum dengan pose ke arah bawah.

" Alhamdulillaaah .08.06.2019," tulis Gwen Priscilla dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

 gwen pricilla

Unggahan Gwen langsung dikomentari oleh warganet. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Gwen termasuk Mulan Jameela.

" Selamaaaatttt," tulis akun @mulanjameela1.

" Wennnnnn congratz y sygkuuu... finally u found someone smoga samawah yaa.. cpt pmy dedek...," kata akun @ferinafauzy.

" happy wedding gwen,,,semoga sakinah mawaddah warrahmah," tulis akun @ruma_aruma.

1 dari 2 halaman

Tepergok Bareng Pria, Wajah `Jin Cantik` Diana Pungky Disorot

Dream - Diana Pungki mendadak menjadi perbincangan publik. Sebab video bersama seorang pria disalah satu restoran beredar di sosial media.

Pemeran " Jinny Oh Jinny ini memang sudah vakum dari dunia entertaiment dan memutuskan mengelola bisnis kecantikan. Kemunculannya di video yang diunggah akun gosip instagram tentu membuat warganet penasaran. 

Selain penasaran dengan sosok pria tersebut, tak sedikit warganet iri dengan paras wanita berusia 44 tahun ini yang masih tetap cantik. Wajah Diana awet muda seperti masih aktif di dunia hiburan.

  diana pungki

Foto akun @lamiscorner

" Itu bukan deddy risjad.. emg dah cere ya?," kata akun @riapy273.

" Suami ya dody risyad cina aceh, emang udah pisah?,"  kata akun @aauliakailash.

" Ini sesembak keturunan vampir apa gmna ni? Film dr jaman gw masih SD smpe selesai kuliah gitu gitu aja muka nya setdah,"  tulis akun @adeevafaranisha.

" laaah, jin mah muda teruus. udh lama kawin, suaminya dr kluarga konglomerat. tante jinie jg anak orkay , dulu pernah baca dia hobi nya ngrawat tubuh, mandi susu. yaaa cantiknya tambah awet laaaah," kata akun @paspepaiya.

" Mungkin dia emang beneran jinny karena dari dulu enggak berubah sama sekali, tetep awet muda...,"  kata akun @dhinietiyas.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Wow.. Lama Tak Terlihat, Diana 'Jinny' Pungky Lebih...

Dream - Masih ingat dengan sinetron " Jinny oh Jinny" ? Serial ini tenar pada akhir dekade 1990-an. Kini sinetron itu kembali ditayangkan oleh salah satu stasiun swasta tanah air. Yang mengejutkan, sinetron tersebut masih digandrungi penonton dan memperoleh rating di angka lima.

Jinny oh Jinny adalah sinetron yang diperankan oleh Indra L Bruggman dan Diana Pungky. Bercerita tentang seorang anak muda yang ganteng, yakni Indra L Bruggman, menemukan sosok Jin cantik dari dalam mutiara yang diperankan oleh Diana Pungky.

Bergenre komedi, sinetron ini sempat menjadi buah bibir pecinta tontonan Indonesia pada masa itu. Setelah sinetron ini habis masa tayangnya, kita mungkin masih kerap melihat Indra Brugman wara-wiri di layar kaca. Tapi bagaimana kabar Diana Pungky?

Dilansir money.id, setelah sekian lama tak muncul, Diana Pungky rupanya masih saja terlihat cantik dan awet muda. Melalui foto-fotonya terlihat ia tengah sibuk menjalani bisnis The Andaru Anti Aging Clinic & Spa. Spa ini berbasis budaya asli Indonesia yang mengangkat pengobatan kesehatan tradisional dan kecantikan kulit di berbagai wilayah Indonesia.

Belum lama ini, di akun instagram pribadinya, Indra L Bruggman memberikan informasi bahwa dirinya tengah " reunian" dengan " Jinny" di bandara.

" Bagus ketemu Jinny di airport....long time no see My Jinny (lama nggak ketemu Jinny-ku). FYI: Diana Pungky nggak punya Instagram," tulis Indra melengkapi fotonya.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo