Ogah Jadi Politisi Lagi, Angelina Sondakh: `Insya Allah Lebih Berkah Barokah`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Agustus 2022 19:23
Ogah Jadi Politisi Lagi, Angelina Sondakh: `Insya Allah Lebih Berkah Barokah`
Begini jawaban Angelina Sondakh saat ditanya politik!

Dream - Angelina Sondakh kapok terjun ke dunia politik yang telah menghantarkannya menjadi anggota DPR beberapa tahun silam. Dibandingkan masa-masa menjadi politisi, Angel merasakan kehidupan saat ini lebih berkah dan barokah.

" Aduh Astagfirullahaladzim ya Allah. Aku lebih baik mengatakan bahwa kehidupan aku itu Insya Allah lebih berkah lebih barokah," kata Angelina Sondakh dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat 18 Agustus 2022.

Angelina Sondakh dan Putranya Keanu© Angelina Sondakh dan Putranya Keanu

Foto: @angelinasondakh09

Mantan Putri Indonesia itu menyadari penghasilannya saat ini tak sebesar saat saat berkarier di politik. Tapi Ibu satu anak ini memilih untuk mencari penghasilan yang halal dan yakin Sang Pencipta akan memberikan yang terbaik untuknya.

" Aku mau ambil yang halal aja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya. Bismillah aja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik termasuk jodoh," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Wanita 44 tahun ini juga mensyukuri kehidupan dan aktivitasnya barunya sebagai ibu rumah tangga sekaligus ayah untuk putranya, Keanu Jabaar Massaid.

Angelina Sondakh© Angelina Sondakh

Foto: @angelinasondakh09

" Kegiatan aktivitasnya lebih banyak ngepel, nyuci, nyapu, gosok baju, masak, terus bantu Keanu bikin PR melipat baju jadi ibu rumah tangga plus bapak rumah tangga," ucap Angelina.

Sementara untuk menyambung hidup dan menghasilkan uang, Angelina Sondakh menjual makanan. 

2 dari 3 halaman

Angelina Sondakh mengaku tengah mengumpulkan uang agar bisa menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Keinginan untuk menunaikan ibadah haji kecil itu sudah sejak lama diidamkannya.

" Gue mau umroh dengan rezeki yang halal," kata Angelina Sondakh dalam tayangan Rumpi Trans Tv.

Upaya istri mendiang Adjie Massaid itu sudah dilakukan dengan mengumpulkan penghasilannya dari  kegiatan syuting. Tak hanya itu, Angelina bahkan berjualan makanan khas Manado untuk menambah pemasukan sekaligus menabung biaya umroh.

Meski perjalanan untuk mencari penghasilan ini terasa berat, ibu sambung Aaliyah Massaid itu merasa bahagia karena uang yang selama ini diterimanya berasal dari usaha yang halal. 


 

3 dari 3 halaman

" Mendingan sekarang gue masak, ngaduk-ngaduk, betis gue pegal, orderan diterima, orderan diterima, yang penting halal," katanya.

Wanita yang mualaf saat memutuskan menikah dengan Adjie Massaid itu berkaca dari pengalaman masa lalunya yang bisa mendapatkan uang banyak namun dengan cara tidak baik.

" Memang iya dulu Angelina Sondakh kalau belanja sampai miliaran?" tanya Feni Rose.

" Dulu, itu juga gue enggak belanja, dikasih orang iya. Enak memang zaman dulu, tapi berujungnya 10 tahun di penjara," ungkap Angelina sambil tertawa.

Beri Komentar