Fantastis, Dewi Perssik Keluarkan Rp1 Miliar Setahun untuk Sekolah Anak

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 20 September 2020 11:12
Fantastis, Dewi Perssik Keluarkan Rp1 Miliar Setahun untuk Sekolah Anak
Dewi ingin memberikan yang maksimal untuk putranya

Dream - Dewi Perssik tak mau main-main urusan pendidikan anaknya, Gabriel. Dia rela mengeluarkan biaya miliaran rupiah untuk menyekolahkan anaknya di sekolah terbaik.

Hal itu terungkap saat Dewi berbincang dengan Nagita Slavina dalam tayangan Okay Bos. Nagita sempat menanyakan hal itu kepada Dewi.

" Emang bener katanya sekolah anak Kak Dewi nih sampai miliaran rupiah? Ini sekolah apa dan berapa lama?" tanya Nagita.

" Betul, satu miliar buat satu tahun. Jadi mereka nanti ada tinggal di luar negeri juga untuk beberapa bulan, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP-nya cuma dua tahun," kata Dewi.

Nagita pun penasaran mengapa Dewi rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk pendidikan anaknya yang masih SMP.

" Kenapa pada akhirnya memilih ini?" tanya Nagita lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

?????????? #familytrip

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

 

 

1 dari 2 halaman

Pendidikan Utama

Dewi mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Apalagi sekolah yang dipilih untuk anaknya ini mengedepankan agama. Dia ingin anaknya mendapatkan ilmu agama sejak dini.

" Nomor satu anak aku harus ke agama dulu. Karena di sini mengedepankan agama dulu. kalau dia sudah punya agama, dia otomatis dia bisa hidup di mana saja," katanya lagi.

 

2 dari 2 halaman

Mau Sekolah Polisi

Tak hanya itu, Dewi juga sudah mempersiapkan biaya anaknya hingga SMA, karena katanya anak Dewi ingin sekolah di kepolisian.

" Kemudian SMA-nya baru ke SMA Taruna, karena kan emang dia pengen sekolah polisi, Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau. Jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu,untuk bisa berhadapan dengan situasi ini," ucapnya.

Beri Komentar