Fantastis! Ini Gaji Para Asisten Dewi Perssik

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juni 2018 18:15
Fantastis! Ini Gaji Para Asisten Dewi Perssik
Dewi Perssik juga mengaku tidak sungkan-sungkan mengguyurkan bonus kepada para asistennya apabila mendapat job off air.

Dream - Dewi Perssik sangat kecewa dengan asisten yang membawa kabur sejumlah harta bendanya. Padahal, Dewi Perssik telah memberi bayaran yang lumayan tinggi untuk sang asisten.

" Kalau dibilang gajinya Rp9 juta, dia sama saya Rp 9 juta," kata Dewi Perssik di Jakarta, Senin 25 Juni 2018.

Tak hanya asisten, orang-orang yang saban hari membantunya juga diberi gaji yang sangat besar. Sang manajer misalnya, wanita yang karib disapa Depe itu memberinya Rp30 juta sebulan.

" Kak Fani (Manager) ama saya sebulan di televisi Rp30 juta. Orang makeup saya sebulan Rp30 juta," tambah istri Angga Wijaya itu.

Depe mengatakan, setiap asisten diberi honor yang berbeda-beda karena mempertimbangkan beban kerja masing-masing. Semakin berat tugasnya, maka bertambah banyak pula upahnya.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu juga mengaku tidak sungkan-sungkan mengguyurkan bonus kepada para asistennya apabila mendapat job off air.

" Itu lain kalau off air. Kak Fani (manajer) kalau off air dapat dari saya Rp10 juta. Kalau mereka bilang tidak, saya bisa jabarin semua buku tabungan saya. Karena pembayaran kan ada rinciannya. Ada buktinya," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Goyangan Diprotes, Ini Reaksi Dewi Perssik

Dream - Dewi Perssik menanggapi kritikan terhadap goyangannya saat manggung di Wajo, Sulawesi Selatan. Wanita yang karib disapa Depe ini menganggap goyangannya tidaklah erotis sebagaimana anggapan banyak orang.

" Goyangan aku itu kan goyangan senam, bukan goyangan yang gimana gitu. Ya namanya orang, ada yang namanya pro dan kontra. Ya aku minta maaf buat yang kontra," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Menurut istri Angga Wijaya itu, goyangan twerking yang dia lakukan masih dalam tahap yang wajar dan tidak berlebihan.

" Buat aku sebagai seniman sih wajar. Tapi bagi orang yang bukan lihat dari seni, wah itu lihatnya bahaya. Kita sih lihatnya positif sebagai hiburan," kata dia.

Goyangan tersebut, tambah mantan istri Saipul Jamil ini, hanya dilakukan dalam acara off air dan tidak dilakukan di depan televisi.

" Iya dong kalau di televiisi ya bahaya, mampus aku. Itu kan acara off air, enggak mungkin kalau di televisi begitu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Ini Goyangan Yang Tuai Cibiran

Dream - Usai libur lebaran, pedangdut Dewi Perssik sudah kebanjiran tawaran manggung. Salah satunya, Depe mengisi acara kampaye di daerah Sulawesi Selatan.

Depe--sapaan akrabnya--mengenakan blazer bercorak hitam lengkap dengan celana ketat panjang berwarna kuning, asik bernyanyi sekaligus bergoyang.

Meski di tengah guyuran hujan deras saat manggung, Depe tetap semangat menghibur penonton. Istri Angga Wijaya itu tetap asik bergoyang twerking dan goyang perut. Penonton pun teriak histeris melihat aksi panggungnya.

Namun aksi panggung Depe yang terekam dalam video yang diunggah akun gosip @taantte_remmpong ini menuai kecaman. Banyak menilai aksi panggunng dan goyangan Depe terlalu vulgar dan tidak pantas.

Aksi panggung Dewi Perssik© Instagram @taantte_remmpong

"  Gue sebagai perempuan ko malu ya ngelihat nih goyangan," kata akun ikaiskandar.

"  Ngeri dah ya, udah punya suami tapi masih joget-joget gak pantas kaya gitu," tulis akun nufusmarwan.

"  yang bikin dangdut jelek ya kaya gini, atas nama totalits mengesampingkan norma kesopanan, sedih lihatnya," tulis akun rickyagush.

Beri Komentar