Fantastis! Segini Pendapatan Zaskia Sungkar dari Youtube

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Mei 2019 14:29
Fantastis! Segini Pendapatan Zaskia Sungkar dari Youtube
Raffi mengaku memberi semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat Youtube sangat menjanjikan.

Dream - Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan tentang sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Menurut dia, pasangan artis tersebut memperoleh pendapatan saban bulan dalam jumlah fantastis dari Youtube.

" Sekarang pendapatan dia sudah dua miliar lewat Youtube," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 1 Mei 2019.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang mengikuti jejak sejumlah selebriti lain. Mereka kini turut memproduksi konten video untuk diunggah ke Youtube melalui kanal The Sungkar.

Raffi mengaku memberi semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat Youtube sangat menjanjikan. " Gue bilang ke dia, semua artis pindah ke Youtube. Biar ada tambahan karena uang di Youtube cepat," ucap Raffi.

Sementara, Zaskia Sungkar mengaku belajar membuat konten Youtube dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang, Raffi dan Nagita lebih dahulu bermain Youtube.

" Belajar dari Raffi sama Gigi sebetulnya. Kan awalnya enggak niat Youtube. Tapi Raffi sama Gigi kasih masukan, ya udah jadi semangat," tutur Zaskia Sungkar

1 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar Menangis Dibentak Penjaga Vila

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berlibur ke Swiss bersama dua rekan mereka, Medina Zein dan suaminya. Zaskia dimarahi oleh penjaga vila tempat mereka menginap.

" Jadi tadi ada drama ya cuma tidak bisa direkam karena gue juga yang pegang kamera. Jadi gue nangis karena gue dibentak sama penjaga rumahnya," kata Zaskia dalam video yang diunggah ke Youtube, dikutip Dream, Rabu 6 Maret 2019.

 irwansyah

Zaskia dimarahi sang penjaga kerane meninggalkan vila dalam kondisi kotor. Inilah yang menjadi pangkal persoalan.

" Nah itu, jadi kita itu benar-benar harus bersih tapi terahirnya dia minta maaf, intinya dia cuma mau menjaga kebersihan saja," kata dia.

Namun Zaskia bisa memaklumi kemarahan penjaga vila karena mereka tak bisa menjaga kebersihan. Namun tak berselang lama, ia pun terlihat bahagia lagi karena bisa berlibur bersama orang yang dicinta.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Cobaan Terbesar di Rumah Tangganya

Dream - Pasangan selebritisZaskia Sungkar dan Irwansyah sudah membina rumah tangga selama delapan tahun. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada 15 Januari 2011.

Kini setelah beberapa tahun, Zaskia Sungkar mengungkap cobaan terbesar dalam rumah tangganya. Hal itu dia ungkap pada vlog channel youtube milik The Sungkars Family.

" Cobaan terberat nikah sama Irwan," tanya Teuku Wisnu pada video, dikutip Dream, Sabtu 16 Februari 2019.

  zaskia sungkar

Zaskia menerangkan jika proses penyesuaian dengan sang suami merupakan hal terberat selama pernikahannya.

" Ya itu sih, dulu cobaan terberatnya penyesuaian," jawab Zaskia Sungkar.

Kakak dari Shireen Sungkar ini kemudian menjelaskan jika di tahun pertama pernikahannya itu merupakan masa-masa tersebatnya. Apalagi notabene keduanya tidak menjalin hubungan pacaran lama.

" Tahun pertama itu masa-masa penyesuaian, tapi wajar sih kan dua karakter yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan pacarannya juga sebentar, jangan pacaran ya guys," imbuh Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-