Tagihan Listrik Rp18 Juta, Fenita Arie Syok!

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Juni 2018 11:33
Tagihan Listrik Rp18 Juta, Fenita Arie Syok!
Fenita menanyakan ke warganet apa pernah mengalami hal serupa dengannya.

Dream - Fenita Arie mencurahkan kegundahannya ke akun instagramnya @fenitaarie. Ibu tiga anak ini mengungkapkan keluhannya tentang tagihan listrik yang membengkak.

Berawal dari pengalamannya mengubah sistem listrik di rumahnya dengan mesin baru digital. Tapi yang terjadi di luar dugaan.

Tagihan lisriknya membengkak menjadi Rp. 18 juta. Apalagi sebelumnya dia tidak pernah mendapatkan tagihan sebesar itu.

Fenita pun langsung mempertanyakan pihak PLN. Dengan menanyakan ke pihak PLN, dia berharap agar keluhannya cepat ditanggapi.

 Fenita Arie

" Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln_id khususnya area Lenteng Agung..di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital..tp sekarang pas ada tagihan shock banget karea liat tagihan sebesar 18jt..dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..mohon klarifikasinya..," tulis Fenita Arie, diakses Dream, Jumat 8 Juni 2018.

Fenita menanyakan ke warganet apa pernah mengalami hal serupa dengannya. Hal itu lantaran Fenita merasa heran dengan sistem baru yang kini dijalani terkait listrik di rumahnya.

 Fenita Arie

" Ada juga ga sih yang pernah ngelamin hal yg sama dengan aku..padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumen nya dibebankan seperti ini..yuk share bareng..#mohonpenjelasannya #konsumenjugamanusia," tuturnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Di Balik Hijrah Fenita Arie: Panasnya Air Mendidih, Api Neraka

Dream - Fenita Arie mengungkapkan awalnya keinginan berhijrah mengenakan hijabdatang. Dikatakan istri Arie Untung ini, keinginann itu muncul secara mendadak dan memutuskan keluar dari program acara infotaiment yang bertahun-tahun dia bawakan.

"  Enggak tahu, pokoknya enggak ada rencana, enggak ada apa tiba-tiba. Pas ngobrol di belakang habis siaran, 'kayaknya gue mau udahan deh. Udahan dari Insert. Ah lo yakin logitu-gitu. Kayaknya gue pengin berhijab'," kata Fenita Arie dikutip Dream program Insert, Sabtu 19 Mei 2019.

  Foto : Instagram @fenitaarie

Foto : infotaiment Insert

Sembari berlinang air mata, Ibu tiga orang anak ini mengungkapkan perdebatan batin yang dirasakan saat memutuskan dari program acara tersebut.

"  Ngadepinnya tuh aku stres, terus kayak tiba-tiba bisa nangis sendiri. Sudah pusing banget, nangis terus," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tersadar Usai Alami Kejadian Ini

Selanjutnya Fenita Ari mengalami kejadian yang akhirnya membuatnya tersadar akan hidayah itu. Saat itu dia tersiram air mendidih saat ingin membuat kopi. Sampai menukai kedua pahanya.

"  Ga tahu kenapa yang aku pegang itu badan tekonya. Aku ga kuat ketika aku makeup, aku angkat tiba-tiba langsung tumpah di dua paha aku. Itu benar-benarnya sakit banget. Itu panas, panasnya banget. Ya allah ini pas banget, ini kenapa, apa yang terjadi. Di situ ditunjukin panasnya air mendidih, belum seberapanya dengan api neraka," ungkap Fenita.

  Fenita Arie

Foto : Infotaiment Insert

Dari situlah Fenita tersadar membayangkan bagaimana panasnya api neraka dibandingkan dengan air mendidih yang mengenai bagian tubuhnya. Namun pergolakan batinnya cukup berat dirasakan Fenita saat dia memutuskan keluar dari program Insert.

" Ini panasnya air dunia, kalau dikasih hukuman neraka nanti, kok kayaknya ini pertanda. Aku menangis, ya Allah ternyata ketika kita harus lepasin sesuatu yang menjadi kesayangan kita bukan sesuatu yang gampang," kata dia.

3 dari 3 halaman

Nikmat Yang Dirasakan Fenita Arie

Setelah itu, wanita berusia 31 tahun ini memutuskan belajar mengenakan hijab. Dengan rasa malu saat pertama kali berhijab, dia membuat takjub Arie Untung takjub dengan penampilannya tersebut.

" Aku coba, bismillahirrohmanirrohim, aku pakai hijabnya. Aku turun, Aku merasa malu. Pas itu mas Ari liat aku, Masya allah istri aku akhirnya berhijab. " kamu benaran berhijab', belum," kata Fenita.

Kemudian setelah yakin berhijab, Fenita mengalami kenikmatan yang luar biasa setelah berhijrah dan menganakan hijab yang dia kenakan sampai saat ini.

"  Masya allah saat itu dikasih kenikmatin. Segala yang aku takutin, aku ga ngerasian apa-apa. kayak ngerasa aku berhijab udah lama banget. Tiba-tiba kok ga kenapa -kenapa. Kok malah nikmat-nikmat aja," tutur Fenita sembari menangis.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa