Ferry Irawan Tak Punya Dana Berobat, Sahabat Galang Dana

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Juni 2021 14:24
Ferry Irawan Tak Punya Dana Berobat, Sahabat Galang Dana
Karena tak punya uang, Ferry menjalani rawat jalan

Dream - Pembuluh darah Ferry Irawan dikabarkan pecah, hingga kepalanya harus disuntik obat sebanyak 15 kali dan dirawat di rumah sakit PON Jakarta. Sahabat Ferry Irawan, Ferry Ardiansyah, mengatakan bahwa kondisi temannya cukup memprihatinkan.

" Ini tuh sebenarnya sakit yang sudah lama diderita oleh sahabat saya Ferry Irawan dan sebetulnya sudah cukup lama enggak kambuh," kata Ferry Ardiansyah saat dihubungi, Rabu 30 Juni 2021.

Tidak hanya sakit di bagian kepala, ternyata kondisi finansial Ferry saat ini juga menjadi kendala untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. Karena itulah dia tak melanjutkan pengobatan di rumah sakit dan memilih rawat jalan.

Baca juga: Yuni Shara Santai Bahas Film Dewasa dengan 2 Putranya: `Biasa Aja Bro`

" Ferry cerita 'kalau dirawat kan mahal, (sambil) alternatif juga bro. Gue sekarang di Jatiwaringin, di rumah nyokap' gitu," kata Ferry Ardiansyah.

Dia sempat tak percaya mendengar curhatan sahabatnya itu. Namun nyatanya, untuk membayar obat Rp3 juta saja Ferry memang sudah tidak memiliki uang, sehingga teman-temannya menggalang dana.

Baca juga: Sederet Jokes Receh Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu, Bikin Ngakak

" Sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia dan beli obat. Tadinya dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin, bantu ajalah," imbuh dia.

1 dari 3 halaman

Kabar Sedih Ferry Irawan, Pembuluh Darahnya Pecah Disuntik 15 Kali di Kepala

Dream - Ferry Irawan dikabarkan sakit parah, hingga dia membutuhkan banyak biaya. Melihat hal tersebut, Marcellino Lefrandt membuka galang dana bagi siapapun yang ingin membantu pengobatan Ferry.

" Galang dana sosial membantu sahabat kita yang sedang kena coban sakit keras. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," kata Marcelino Lefrandt dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa 29 Juni 2021.

Katanya bagi siapapun yang memiliki rezeki berlebih, bisa memberikan sumbangan dan langsung mentransfer ke rekening Ferry.

Baca Juga: Potret Kesetiaan Ferry Irawan Rawat Istri Kena Stroke, Salut!

" Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silahkan langsung transfer ke rekening beliau pribadi," ucap dia.

fery© instagram

2 dari 3 halaman

Lanjut kata dia, Ferry kembali di rawat di rumah sakit PON karena pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya pecah. dan Ferry mendapatkan tindakan dengan 15 suntikan di bagian kepala.

Maka dari itu dia melihat Ferry membutuhkan banyak biaya, dan beraharap banyak orang yang mau membantu sahabatnya itu.

" Jangan pandang kaya atau miskin. Siapa pun sama di mata Allah SWT. Mari kita bantu sesama. Insya Allah suatu saat nanti kita dan anak keturunan kita pun akan dibantu orang atas izin Allah SWT," tutur Marcelino Lefrandt.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar