Yuni Shara Santai Bahas Film Dewasa dengan 2 Putranya: `Biasa Aja Bro`

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 26 Juni 2021 16:30
Yuni Shara Santai Bahas Film Dewasa dengan 2 Putranya: `Biasa Aja Bro`
Yuni Shara mengakui jika pola pendidikan yang diberikannya tak bisa diterima oleh semua orang tua.

Dream - Yuni Shara mencoba menerapkan pola pengasuhan terbuka kepada dua anak putranya. Berusaha menjadi ibu sekaligus teman bagi anak-anaknya, Yuni bahkan tanpa malu-malu membahas soal film dewasa sebagai bagian dari pendidikan seks. 

Diketahui Yuni saat ini menjadi single mother dengan mengurus dua putra putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan yang sedang tumbuh dewasa.

Kakak dari Krisdayanti ini sengaja blak-blakan dan terbuka soal tontotan dewasa karena tidak ingin terjerumus ke pergaulan negatif. Sebelumnya Yuni juga sudah belajar bagaimana menyampaikan pendidikan seks kepada putranya.

Yuni Shara dan Venna Melinda© Yuni Shara dan Venna Melinda

Pengakuan ini disampaikan Yuni disampaikan saat menjadi bintang tamu dari konten Youtube Venna Melinda. Kedua artis senior ini membahas banyak hal seputar karier, pengasuhan anak, sampai masa depan Yuni dalam hal pasangan hidup.   

 

 

1 dari 8 halaman

Akui Caranya Tak Bisa Diterima Semua Orang Tua

Menurut Yuni, pelajaran soal pendidikan seks sudah dipelajari sejak lama dan mulai diterapkan dengan pikiran terbuka kepada anak-anaknya. Namun diakuinya jika tak semua orang tua setuju dengan pola pengasuhannya tersebut.

" Mungkin ada juga yang nggak boleh gini, ngerasa anaknya oke-oke aja, dia kan nggak tahu di luarnya, kita nggak bisa handle anak kita 24 jam, " kata Yuni Sahra dikutip Dream dari YouTube Venna Melinda, Sabtu 26 Juni 2021.

Yuni dan kedua putranya© Yuni dan kedua putranya

Foto : @yunishara36

 

2 dari 8 halaman

Yuni Malah Bahas Film Dewasa dengan Anak

Penyanyi bertubuh mungil yang terkenal dengan lagu-lagu lawas itu tak memungkiri jika anak-anak saat ini mulai terpapar dengan konten-konten dewasa. Bahkan dia yakini anak-anaknya pernah menonton film berkategori dewasa tersebut. 

" Kita enggak mungkin anak-anak kita enggak nonton film ini.... adalah mau yang jenis anime, jenis apa segala macem, kan ada," imbuhnya.

Memilih untuk tak menjadikan isu film dewasa sebagai hal tabu, Yuni mencoba mengajarkan pendidikan seks dengan menjadikan dirinya sebagai teman ngobrol kedua anaknya. Tanpa sungkan, Yuni malah meminta pendapat kepada anak-anaknya soal video dewasa yang ditonton. 

" Gini-gini, mending kita jadi temen aja, 'gimana nonton kayak gini, asyik ya?'," kata Yuni menyontohkan dirinya saat membahas film dewasa tersebut.

 

 

 

 

 

3 dari 8 halaman

Reaksi Anak Sempar Risih

Mendengar pertanyaan tersebut, Yuni mengakui jika anak-anaknya memang tak sepenuhnya menjadi santai. Sempat juga salah satu putranya merasa risih saat membicarakan film dewasa tersebut. 

" Bunda jangan gini-gini," ujar Yuni menirukan jawaban anaknya kala itu.

Namun untuk menenangkan anaknya, Yuni berusaha menempatkan diri sebagai teman yang tak sungkan membahas soal film dewasa itu.

'Aduh biasa aja bro', aku gitu. Jadi anak-anak sesantai itu," tutur Yuni.

(Sumber : youtube.com)

 

4 dari 8 halaman

Video Call, Wajah Krisdayanti dan Yuni Shara Tanpa Makeup Bikin Melongo!

Dream - Krisdayanti menunjukan potret dengan kakaknya Yuni Shara saat melakukan video call di fitur Instastory. Keduanya kompak tidak mengenakan makeup.

Jika biasanya tampil glamor dengan riasan tebal, wajah mereka memang sedikit berbeda tanpa riasan. Meski demikian, keduanya telihat cantik dengan senyum tipisnya.

Yuni Shara dan Krisdayanti© Yuni Shara dan Krisdayanti

" Obrolan pagi sama sister. Dasarnya wanita pohon yaa... beginilah dedaunan menjadi foreground percakapan ini.. hebat sekali," tulis Krisdayanti.

Yuni Shara mengunggah kembali postingan adiknya itu di instagram story.  " Astaga.. baru buka telfon aku," tuturnya. (mut)

 

 

5 dari 8 halaman

Yuni Shara Umumkan Kabar Duka: Selamat Jalan Sayang

Dream - Yuni Shara mengumumkan kabar duka lewat sosial media akun instagramnya. Kakak kandung Krisdayanti ini berduka atas meninggalnya Mantan Juru Bicara Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur Wimar Witoelar.

Yuni mengunggah video saat Wimar Witoelar sedang menjadi pembicara dan bincang-bincang dengannya di salah satu televisi. Pada caption, ibu dua anak ini menuliskan ucapan duka.

Yuni Shara berduka© Yuni Shara berduka

"  Innalillahi wainnailaihi Rpjiun RIP @wimarwitoelar, Alfatihah"  tulis Yuni Shara dikutip Dream, Rabu 19 Mei 2021.

Penyanyi 48 tahun ini juga menuliskan salam perpisahan kepada pria yang wafat di usia 75 tahun dan dekat dengan musisi itu.

" Selamat jalan WW sayang @wimarwitoelar,"  kata Yuni Shara.

Yuni Shara berduka© Yuni Shara berduka

 

 

6 dari 8 halaman

Yuni Shara Olahraga Sampai Keringatan, Bentuk Tubuh Sebenarnya Disorot

Dream - Yuni Shara baru-baru ini memperlihatkan aktivitas kesehariannya yang tengah berolahraga di rumah. Olah fisik ini semakin rutin dijalani Yuni sebagai ini salah satu cara menjaga daya tahan tubuh di tengah kasus covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Andai saja bukan kepala keluarga yang bertanggung jawab untuk anak-anaknya, Yuni mengaku takkan berpikiran berlebihan menghadapi situasi pandemi. Namun usahanya untuk tetap berpikiran positif bahwa pandemi akan berakhir ternyata tak sesuai harapannya. 

" Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh keblakang... jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan," tulis Yuni Shara di instagram.

Selain olahraga, aktivitas fisik lain yang dilakukan Yuni agar badan tetap sehat dan fit adalah dengan mengangkat pot tanaman di rumah.

yuni© instagram

" Olah raga saya lakukan hanya dirumah aja, selain ngangkatin Pot & beres beres rumah.
Klo ibu-ibu dirumah gini sibuk ngapain ...?," ungkap dia lagi.

Postingan Yuni yang berisi foto serta video saat berolahraga kecil di pekarangan rumahnya mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji bentuk tubuh Yuni yang masih seperti ABG padahal usianya sudah menginjak 49 tahun.

Yuni terlihat tampil prima mengenakan kaos ungu dipadu celana legging abu-abu dan sepatu kets putih. Penampilannya memang seperti anak muda.

" Awet muda dan tetap cantik," kata akun euishenisalsa.

" Body goalllll," kata akun fivit_husein.

" Yaa Alloh langsing amat teh Yuni," kata akun yolla.wulandari.

" Mantap pantesan tetap cantik n awet muda," kata akun rinisun22.(Sah)

7 dari 8 halaman

Wajah Bangun Tidur Yuni Shara Bikin Terheran-heran

Dream - Yuni Shara genap berusia 49 tahun pada 3 Juni 2021. Dia mendapat kejutan dari kedua putranya Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Dalam video yang diunggah dalam IGTV miliknya, tampak kedua anak Yuni Shara diam-diam masuk ke dalam kamar Yuni dengan membawakan kue ulang tahun.

Awalnya kedua anak Yuni tampak malu-malu dan segan saat membangunkan ibunya yang sedang tidur.

Namun saat Cavin dan Cello menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' Yuni akhirnya terbangun, dan langsung meniup lilin yang ada di atas kue.

yuni© instagram

Video ini langsung mencuri perhatian netizen, terutama wajah Yuni Shara. Mereka terheran-heran. Kakak dari Krisdayanti ini tetap terlihat cantik meski dalam kondisi bangun tidur dan dengan wajah tanpa riasan.

"  Masya Allah mbak Yuni bangun tidur seglowing ith????????.. selamat ulang tahun," kata akun sriditaaaa.

"  Bangun tidur secantik ituuu," kata akun fauziahnunu.

"  Tidur aja cantik lhooo," kata akun rzkyamalya.

"  @sriditaaaa iya betul, salfok sm mukanya cantik kali," kata akun aysselly.

 

8 dari 8 halaman

Video Call, Wajah Krisdayanti dan Yuni Shara Tanpa Makeup Bikin Melongo!

Dream - Yuni Shara tengah menikmati momen-momen mengurus bayi lagi. Dalam salah satu unggahan Instagram, kakak Krisdayantiitu  tampak sedang menggendong seorang bayi d dekapan lengannya dengan pakaian santainya.

Bayi yang digendong Yuni merupakan anak dari adiknya, Kartika Sary yang belum lama ini baru menikah.

Buat Yuni, memomong bayi akan menjadi kegiatan rutin baru untuknya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sampai menganggap keponakannya tersebut sebagai cucunya sendiri.

" Enjoy the small things. Berasa punya cucu. Gendong, jemur, ngajak ngobrol," tulis Yuni Shara.

Yuni© Instagram

Tak hanya gaya Yuni yang menikmati momen bersama bayi imut tersebut, netizen juga menyoroti penampilan penyanyi senior yang sudah berkepala 5 itu Yuni yang tetap trendi dan fresh.

Gaya Yuni semakin fresh dengan memperlihatkan model rambut pendek yang dibuat menjadi kriting.

" Kak Yuni masih tetap cantik dan bugar seperti ABG. Tetap semangat kak," kata akun sutanawirya.

" Awet muda ya bunda yuni," kata akun samsulode.

" Oma muda yang cantik," kata akun sofysjofjan.

Beri Komentar