Foto Ayu Ting Ting Lomba Makan Kerupuk Dihujat Netizen

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 18 Agustus 2016 16:02
Foto Ayu Ting Ting Lomba Makan Kerupuk Dihujat Netizen
Bukannya menuai pujian, unggahan foto Ayu itu justru dikritik habis-habisan oleh netizen.

Dream - Momen perayaan 17 Agustus identik dengan berbagai lomba. Dan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan pun seolah tak ingin ketinggalan mengikuti lomba-lomba tersebut demi merasakan sensasi perayaan kemerdekaan yang sesungguhnya.

Anak-anak hingga orang tua tampak mengikuti berbagai jenis lomba. Tak terkecuali para selebritis. Salah satunya, Ayu Ting Ting yang ternyata juga ikutan lomba makan kerupuk loh.

Foto Ayu Ting Ting yang tengah seru mengikuti lomba bahkan diunggah oleh sang ibu ke dalam akun Instagram pada Rabu 17 Agustus 2016. Bersama foto tersebut ibunya menuliskan, " Lomba makan kerupuk, @ayutingting92 juara makan kerupuk. Seru banget."

Menariknya, netizen justru dibuat salah fokus oleh unggahan foto itu. Peselancar dunia maya justru menyoroti.....

1 dari 3 halaman

Salah Fokus, Bukan Pujian Malah Cacian

Dream - Bukannya fokus pada kemenangan Ayu dalam lomba makan kerupuk, mereka malah memperhatikan baju Ayu yang dianggap terbuka.

Alhasil, bukannya menuai pujian, unggahan foto itu justru dikritik dan dihujat habis-habisan oleh netizen.

" Mulutnya lebar gitu.. pasti menang lahh. Boleh tuh bu hajah bajunya duturunin lagi, tanggung,"  tulis seorang netizen.

" Kaosnyaaaaa buuuuuu?? Dada jgn terlalu diumbar donk kan anaknya bu hajah?? Ga sopan ga etis diliat bpk2 anak2 kecil. Kasih tau bu jgn suka takut nasehatin anak klu salah,"  tambah seorang netizen lain.

" Salfok sama lidahnya japok... berpengalaman bgt ngejilad... kaosnya turunin lg aja tuh, nanggung,"  tulis netizen lain melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Jessica Sindir Ayu Lagi?

Dream - Persahabatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan para netizen. Pemicunya, Jessica mengaku telah memutus hubungan pertemanan Instagram (unfollow) Ayu Ting Ting.

Tak berhenti sampai di situ, wanita yang akrab disapa Jedar itu kembali jadi buah bibir para pengguna internet. Kali ini netizen beranggapan foto terbaru Jedar di akun instagramnya disebut menyindir Ayu.

Dalam foto tersebut, Jessica seolah menggambarkan perselingkuhan diantara teman. " Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya,"  tulis ibu satu anak ini, Kamis 18 Agustus 2016.

Unggahan Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Meski netizen menduga foto tersebut ditujukan ke pedangdut Ayu, namun wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu menjelaskan lewat tanda tagar. Ibu dari El Barrack Alexander itu mengatakan tidak ada maksud apapun saat mengunggahnya di akun instagram.

" #hanyamodel #dilarangbaper#bukanuntuksiapapun #percayalah#pahamihastag,"  tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Beragam Netizen

Dream - Tak hanya itu, Jessica juga melengkapi pesan untuk follower yang melihat fotonya agar bisa mensyukuri yang telah dimiliki.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar© Instagram Ayu Ting Ting

" Hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist,"  kata Jessica melengkapi foto itu.

Dream - Sontak foto tersebut pun menjadi perhatian para netizen, berbagai komentar pun membanjiri unggahan Jessica. 

" kayak @ayutingting92 sm @raffinagita1717 ya??? Bongkar aja mbk Jess kebusukan mrk!!! Aku dukung 1000 persen.,"  tulis akun Ayu.

" rachman1987Okee sohib. Mgkn yg dibilang nya sahabat itu udah kebangetan kali gatau diri alias ga ngaca, jd @inijedar sbg perempuan yg punya hati jg pasti ngerasa bersalah lah kalo tau tp nutup2in yg ga pantas. Jijik liatnya jg lamalama,"  tulis akun Tammy.

Meski begitu namun ada juga Netizen yang mengambil hal positif dengan unggahan foto Jedar ini.

" Caption bagussss dan saya sangat sangat setuju. Karena sudah banyak fakta yang ada d kehidupan kita ," tulis akun Yeni.

" Belum tentu juga buat Ayu, mungkin ini lebih general saja. Jessica cuma mengingatkan orang-orang untuk tidak menduakan pasangan yang mungkin terjadi di hubungan siapapun,"  kata akun Fitra.

Hingga foto ini ramai di sosial media, tim Dream masih berusaha menghubungi Jessica untuk mengonfirmasi terkait hal tersebut.

Beri Komentar