Gilang Dirga Bawa Harry Potter Lamar Pasangan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Agustus 2016 13:01
Gilang Dirga Bawa Harry Potter Lamar Pasangan
Sementara soal acara lamarannya sendiri, diungkapkan Gilang hanya digelar secara santai tanpa ada tradisi adat atau apapun.

Dream - Presenter Gilang Dirga telah resmi melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. Layaknya calon mempelar, Gilang pun membawa seserahan kebutuhan wanita dari ujung kepala sampai kaki. Tetapi ada satu bawaan unik yang dibawa Gilang.

" Seserahan ada novel Harry potter dari 1 - 7," ungkap Gilang ditemui kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis 18 Agustus 2016.

Gilang Dirga Akan Melepas Masa Lajang Tahun Ini© MEN

Pria 26 tahun dari Palembang itu juga membawa seserahan berupa makanan khas seperti pempek dan kue-kue lainnya.

" Om dan tante gue nyediain pempek, kue-kue kita kan dari Palembang ada kue 8 jam istilahnya itu juga ada. Banyak deh pokoknya," paparnya.

Gilang mengungkapkan proses lamaran ini digelar secara santai tanpa ada tradisi adat atau apapun. Seluruh keluarganya datang dengan mengenakan batik. " Kita secara general sih, seperti lamaran pada umumnyalah," ucap pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari itu.

Gilang Dirga dan Pasangan© Instagram Adiezty

Menurut Gilang, dia khawatir jika salah menggunakan proses lamaran dengan adat Palembang. Dia menjelaskan, dalam proses lamaran adat Palembang, biasanya ada pantun-pantun yang disampaikan.

" Cuma itu memang sedang tidak kami gunakan. Supaya lebih general dan supaya enggak salah juga," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar