Foto Bareng Tiga Wanita Cantik, Raffi Dikritik, Ada Apa?

Reporter : Irma Suryani
Senin, 27 Maret 2017 17:32
Foto Bareng Tiga Wanita Cantik, Raffi Dikritik, Ada Apa?
Keterangan foto yang diunggah Raffi menimbulkan kritik dari para pengikutnya di kolom komentar.

Dream - Sebagai artis, kehidupan Raffi Ahmad memang tak lepas dari sorotan, termasuk aktivitasnya di media sosial. Selain mendapat sanjungan dari para fans, tak jarang dia mendapat cibiran dari kelompok yang kerap disebut dengan haters.

Termasuk saat Raffi mengunggah foto ke akun Instagram @Raffinagita1717. Dalam foto itu terlihat Raffi tengah bersama sang istri, Nagita Slavina, serta kedua adiknya, Sadiqah dan Nisya Ahmad. Ketiga wanita ini terlihat habis olah raga.

Namun siapa sangka, akibat unggahan ini Raffi malah panen cibiran. Bukan soal foto, kali ini banyak pengguna media sosial yang mempermasalahkan caption alias keterangan gambar yang diunggah itu.

" Paling cantik siapa hayoooo ???? Seger abis pada Olah Raga #minggusemangat," tulis akun @raffinagita1717 ini.

 

Paling cantik siapa hayoooo ???? Seger abis pada Olah Raga � #minggusemangat �

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Banyak netter yang menyayangkan caption yang ditulis oleh ayah Rafathar Malik Ahmad ini. Mereka menganggap pertanyaan Raffi itu tidak menghargai Nagita sebagai seorang istri.

" Gak menghargai istri banget, dimana2 suami bilang istri paling cantik lah..pake nanya," tulis salah satu pengikut akun @Raffinagita1717.

Ada juga netizen yang memberikan nasihat kepada Raffi. " Subhanallah Gigi cantik parasnya...ga usah liat2 n naksir2 perempuan lain.Lagian Raffi udah punya bini n anak msh aja ada perempuan yg mau gangguin...bnyk2 istighfar," . Netter lain juga berkomentar, " Cintailah istrimu apa adanya,,, jgn kau melirik wanita lain,,, klau mau cari yg terbaik, gak ada yg sempurna di dunia ini Rafii."

Namanya figur publik, pasti segala tingkah lakunya menjadi sorotan. Ada yang mendukung, ada pula yang tidak. Namun, di kolom komentar itu banyak pula yang tak peduli, mereka memilih memromosikan dagangan masing-masing.

Beri Komentar