Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 13 Desember 2014 10:03
Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim
Postingan tersebut memicu beragam komentar dari fans. Ada yang kecewa karena Siwon memakai nama Rasul untuk dipakai dalam guyonan.

Dream - Buat Anda pecinta K-Pop, tentu tidak asing dengan sosok artis Korea bernama Siwon. Personel boy band, Super Junior ini memang dikenal aktif di sosial media, Twitter dan Instagram.

Siwon sering mengunggah  foto aktivitas kesehariannya. Namun kali ini, foto yang diunggah menimbulkan kontroversi.

Ya, dalam akun Instagram miliknya @siwon1987, Siwon memposting foto temannya, Kangin yang juga tergabung dalam Super Junior, 7 Desember 2014.

Di foto itu Kangin terlihat memakai hoodie dengan bathrobe di bagian luar. Pada caption foto, Siwon menulis; 'Muhammad Kangin'.

 Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim© Instagram

Postingan tersebut memicu beragam komenter dari fans. Ada yang kecewa karena Siwon memakai nama Rasul untuk dipakai dalam guyonan.

Namun, beberapa fans menjelaskan jika yang dimaksud Siwon adalah Muhammad Ali, sang petinju dunia. " Dia hanya mendeskripsikan Kangin terlihat seperti petinju. Aku mengerti. Ini bukan mengenai Nabi Muhammad," komentar salah seorang netizen.

Siwon belum menanggapi terkait foto yang mengundang kontroversi itu. Semoga tidak ada salah paham antara Siwon dan para fansnya.

Beri Komentar