Foto Marshanda Kembali Berhijab Panen Doa

Reporter : Kusmiyati
Senin, 14 Maret 2016 11:32
Foto Marshanda Kembali Berhijab Panen Doa
Foto Marshanda mengenakan hijab banyak dipuji para peselancar dunia maya. Ada juga netizen yang terobati rasa rindunya melihat Caca berhijab.

Dream - Penampilan Marshanda belum lama ini menyedot perhatian publik. Didapuk menjadi model label Meccanism milik Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca, Marshanda kembali mengenakan hijab.

Penampilannya pun begitu anggun dengan koleksi Meccanism saat Indonesia fashion Week 2016 beberapa waktu lalu. Wanita yang akrab disapa Caca itu pun mendapatkan dukungan dari teman-temannya seperti istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi, Tasya dan Zaskia.

Momen kebersamaan mereka pun diunggah Zaskia dan Indri di akun instagram masing-masing. " @indrie_h makasih sudah datang dan super big thanks buat cacaa @marshanda99 yang mau jadi muse nya #meccanism," tulis Zaskia

Foto tersebut pun banyak dipuji para peselancar dunia maya. Ada juga netizen yang terobati rasa rindunya melihat Caca berhijab.

" Semoga ya Allah, kangen liat Marshanda berhijab lagi," kata akun Mulyana.

Tidak sedikit juga netizen yang mendoakan Caca untuk kembali berpenampilan tertutup dengan hijabnya. " Semoga marshanda dapat hidayah lagi setelah jadi model IFW Meccanism. Amin," tulis akun Shahsha.

" Biar dapat hidayah lagi enggak buka tutup. amiin," ujar akun Rumirada.

 

1 dari 4 halaman

Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Marshanda Sibuk...

Dream - Kehidupan Marshanda kerap jadi sorotan netizen lantaran sikapnya yang kerap dinilai berlebihan. Karir Wanita yang akrab disapa Caca ini pun perlahan meredup, ibu satu anak ini sudah lama tidak tampil di layar televisi ataupun film.

Lewat akun Instagramnya, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini pun menjelaskan alasannya tidak menerima pekerjaan selama ini.

" Selain nghabisin waktu sama keluarga, ketemu sahabat-sahabat, olahraga, dan spending me-time saat beres-beres rumah dan atau atau masak saya enggak pernah berhenti menjadi personal growth junkie. Ini udah jadi hobi saya sejak tahun 2011,"  tulis Caca, Jumat 11 Maret 2016.

Tak hanya sibuk mengurus rumah, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini pun masih suka datang ke acara pengembangan diri.

" Belajar dan datang ke acara workshop pengembangan diri dimanapun itu letaknya mengambil sebagian besar porsi waktu dan aktivitas aku sekarang. Nah, ini foto adalah beberapa kursus dan acara workshop yang pernah saya pelajari dan juga praktek2 self-improvements yang saya jalani setiap hari dan setiap bulan. Belajar jadi hobi. Emang bukti nyata saya anak nerd,"  kata Caca.

Caca juga mengungkapkan alasannya tidak aktif lagi di dunia seni peran. Meski diakuinya, dunia seni peran akan selalu menjadi profesi yang dicintainya sebagai seorang seniman.

" Dan walaupun sekarang saya lagi 'istirahat' dari dunia hiburan Indonesia, ini cuma bersifat sementara. Dan saat aku kembali, aku ingin memberikan karya. Bukan karya yang hanya keren " kulit luar" -nya, tapi juga merupakan karya seni yang aku buat dari hati. I miss you so much too, SHANITY. We will meet again,"  ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Marshanda Kembali Berhijab

Dream - Kehidupan aktris Marshanda selalu menarik perhatian publik. Terlebih sejak memutuskan melepas hijab.

Komentar miring pun mengiringi kesehariannya lantaran kerap berbusana terbuka. Namun baru-baru ini wanita yang akrab disapa Caca ini terlihat kembali mengenakan hijab.

Caca didapuk sebagai salah satu Muse brand Meccanism karya Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca di Indonesia Fashion Week 2016.

Keriuhan penonton pun terjadi saat Caca membawakan busana hijab Meccanism itu.

Penampilan Caca begitu cantik saat membawakan baju berwarna pastel dengan jilbab instan, yang menjadi signature style dari Meccanism.

" Iyah, Marshanda jadi salah satu muse di Meccanism untuk IFW 2016 semalam (Kamis 10 Maret 2016)," kata Zaskia. (Ism) 

3 dari 4 halaman

Foto Nyaris Tak Berbusana, Marshanda Panen Kecaman

Dream - Kehidupan artis Marshanda tak lepas dari perhatian publik. Gerak gerik ibu satu anak ini pun kerap mengundang komentar miring, lantaran gaya berbusananya yang semakin berani.

Wanita yang akrab disapa Caca ini sempat dihujat karena mengenakan busana terbuka dan ada juga yang tanpa bawahan.

Baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani ini kembali dihujat, para peselancar dunia maya dibuat kecewa dengan sikapnya yang mengunggah foto kurang sopan.

" Di waiting room tadi sore sebelum body massage lagiii. Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage,"  tulis Caca melengkapi foto tersebut.

Dalam dua foto yang diunggahnya di akun instagram milik Caca, terlihat ia nyaris tanpa berbusana hanya terlihat handuk yang melilit tubuhnya. Walaupun kondisinya memang sedang menunggu untuk perawatan tubuh, namun netizen menyarankan foto seperti itu tak pantas diunggah di media sosial.

" Kemarin gapake celana. Skrg pake anduk doang,"  tutur akun Rizky.

" Lepas hijab bukan masalah buat kami tapi kamu artis yang selalu buat contoh anak cucu. Tolong jangan share apapun di media tentang auratmu. Kamu cantik pintar cerdas bertalenta tapi jangan kau bagikan sesuatu yang lain,"  kata akun Widya.

" Kok sekarang kaya begini. Padahal waktu berhijab cantik bnget kaya bidadari surgawi,"  tulis akun Cut.

 

4 dari 4 halaman

Marshanda Tanpa `Bawahan` Tuai Kritik Netizen

Dream - Artis cantik Marshanda rasa-rasanya tak pernah lepas dari sorotan netizen. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu kembali membuat posting-an sensasional di akun instagramnya @marshanda99.

Marshanda mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berbusana cukup seksi. Bersama foto tersebut ia tuliskan caption" Let me kiss your soul with this lovin' vibe and lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda" .

Unggahan foto tersebut lantas ditanggapi sinis oleh sebagian besar netizen. Banyak yang berkomentar pedas seolah " menyentil" cara berpakaian Marshanda yang dianggap terlalu terbuka.

Ada yang berkomentar, " Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana," tulis akun @sultana_devi.

Komentar senada datang dari akun @kunthiratna, " cantik sih, tapi lebih cantik lagi kalo bajunya lebih panjang lagi."    (Ism) 

Beri Komentar