Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Juni 2019 09:24
Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini
Lihat komentar warganet ke Fairuz A Rafiq.

Dream - Belakangan heboh pengakuan pengejutkan Galih Ginanjar soal aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin lantaran bau badan dan jarang mandi.

Meski dicibir mantan suaminya, Fairuz rupanya tidak menanggapi pernyataan Galih. Dia justru menunjukan foto cantik dirinya berpose di balik pemandangan megah gedung dengan gamis berwarna putih.

" #fairuzarafiq #fairuzarafiqstyle,' tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Fairuz menunjukan keharmonisan dengan suami barunya, Sonny Septian. Banyak foto-foto kemesraan dengan Sonny yang diunggah di laman akun instagramnya.

 fairuz a rafiq© fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

Seperti saat keduanya menghadiri acara lamaran dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kompak mengenkan pakaian serba putih.

" Mr&Mrs Sonsep #jedarichoengagement," tulis Fairuz A Rafiq.

Unggahan Fairuz ini pun mendapatkan komentar dari warganet. Bukan cibiran seperti yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar, ibu dua anak itu justru mendapatkan komentar pujian dari warganet.

" MasyaAllah, Cantik2 bgni d blg ikan asin yah tdk apa2 , Ikan asin kan enak apalgi tambah pake nasi hangat," kata akun @selvia177.

 fairuz a rafiq© fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

" Yg ono seleranya pasaran si.... Yg bercls gini dikata ikan asin.. Maklum lelaki itu biasa mkn cabe2an mknya mulutnya pedes .laki ko gitu... Smoga Samawa bt yg sekarang amin," tulis akun @emmamamashella.

" Semoga allah mengangkat drajat keluarga ini yg udah di dzolimi..aamiin..," tulis akun @desisetiawati_49.

1 dari 5 halaman

Intip 3 Gaya Hijab Fairuz A Rafiq Saat Maternity Shoot

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Kehamilan kali ini memang bukan yang pertama bagi Fairuz. Meski demikian, kebahagiaannya tidak berkurang. Lihatlah dalam foto maternity shoot yang dilakukan bersama Muse Foto, kebahagiaan jelas terpancar.

Dengan mengusung tiga konsep, wanita 32 tahun ini tampak memesona. Gaya hijabnya juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Di foto pertama Fairuz memilih konsep colorful dengan nuansa oranye. Dia mengenakan inner putih dibaluti denim jacket.

  Fairuz A Rafiq Maternity© Instagram @fairuzarafiq

Tutu skirt oranye tampak senada dengan hijab segi empat yang melekat. Meninggalkan kesan glamor, round sunglasess membuat tampilan Fairuz semakin kece.

Paduan warna mint dan putih memberi kesan klasik yang anggun dalam gaya ibu satu anak ini. Skirt tutu masih jadi andalan.

  Fairuz A Rafiq Maternity© Instagram @fairuzarafiq

Tak kalah memesona dengan hijab stylingnya. Dia memakai inner ninja putih dan tambahan tile warna mint sebagai hijab. Agar lebih menawan, aksen layer dan aksesoris bunga disematkan di atas kepalanya.

Di konsep terakhir anak dari A. Rafiq ini tampil formal dan elegan. Dia emmakai dress berwarna nude yang cantik dengan aksen flare.

  Fairuz A Rafiq Maternity© Instagram @fairuzarafiq

Menyempurkan penampilan, Fairuz memakai hijab segi empat nude. Inner berwarna senada membuat styling hijab semakin rapi.

Setuju kan, jika Fairuz tampak cantik memesona di ketiga foto itu?

 

 

2 dari 5 halaman

Penampilan Kompak Fairuz A Rafiq dan Suami di Akikah Putrinya

Dream - Kebahagiaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian semakin lengkap dengan kehadiran putri mereka, Queen Eljaz Slofa. Untuk mensyukuri kehadiran anggota baru, mereka menggelar acara akikah bagi putri kecilnya.

Acara itu berlangsung di kediaman mereka, Selasa 3 Juli 2018 lalu. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat, salah satunya artis Titi Kamal. Momen bahagia terlihat dari unggahan Fairuz di Instagram @fairuzarafiq.

 

  fairuz a rafiq© Instagram

Sonny Septian dan Fairuz (Instagram @fairuzarafiq)

"  Alhamdulilah akhirnya anak kedua kami @queeneijazslofareal sudah melaksanakan aqiqah dan tumbuh kembang dgn baik...semoga selalu sehat ya nak Trimakasih untuk semuanya yaaa atas doa2 baik dan support nya selama ini," tulis Fairuza di salah satu foto. 

Fairuz memilih konsep serba pink, mulai dari dekorasi, bingkisan sampai kue manis yang disajikan. Tak hanya itu, penampilan Fairuz dan Sonny juga mencuri perhatian.

Keluarga ini kompak memakai busana pink. Fairuz memakai blouse putih yang dipadukan dengan outer bernuansa abstrak. Tak ketinggalan hijab segiempat dengan warna senada.

  fairuz a rafiq© instagram

Fairuz dan Sonny menggelar akikah putrinya (Instagram @fairuzarafiq)

Ibu dua anak ini mempercantik penampilan dengan riasan flawless. Pipi yang merona ditambah sapuan gincu berwarna pink membuat tampilan manis.

Begitu pula dengan Sonny yang memakai kemeja putih dengan motif senada. Untuk bawahan, pria 31 tahun ini tampil kasual dengan celana jeans hitam.

  fairuz a rafiq© Instagram

Keluarga Sonny dan Fairuz (Instagram @fairuzarafiq)

Tak hanya Fairuz dan Sonny, anak pertama Fairuz hasil pernikahan dengan Galih, King Faaz Arafiq, memakai busana senada. Rupanya, seragam keluarga ini koleksi Sonfai by Fairuz Arafiq yang merupakan bisnis mereka.

Wah, busananya bisa jadi inspirasi nih!

3 dari 5 halaman

Kumalasari dan Galih Ginanjar Nikah Siri 1,5 Tahun Lalu

Dream - Setelah heboh pengakuan telah dinikahi Galih Ginanjar, pesinetron Kumalasari membuat pengakuan lain yang tak kalah mengejutkan. Kumalasari mengaku sudah menikah siri dengan mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

" Kalau menikah sih kita udah nikah siri. Udah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," kata Kumalasari saat ditemui di Polres JakartaTimur, Kamis 20 Juli 2017.

  galih ginanjar dan pacar© galih ginanjar dan pacar

Meski menikah secara siri dengan Galih, ibu satu anak ini mengaku pernikahannya dengan Galih sudah mendapatkan restu orangtua.

" Yang penting kan ada restu kedua orang kita. Karena dulu kan kita nikah storynya sama," ucapnya.

Serupa dengan Kumala, mantan suami Fairuz Arafiq ini juga mengaku orangtua sudah memberi restu.

" Sekarang sih Mamanya dia udah nyuruh, mamaku juga. Intinya kedua belah pihak tidak keberatan. Saya duda, dia janda, kita single juga. Buat apa lama-lama," kata Galih. (ism) 

 

 

4 dari 5 halaman

Umumkan Pernikahan, Kekasih Galih Ginanjar Mesra dengan...

Dream - Belum lama ini publik dikejutkan pengakuan kekasih Galih Ginanjar, Kumalasari. Dia mengaku telah menikah dengan mantan suami Fairuz A Rafiq itu. Namun Kumalasari tidak menyebutkan kapan dan tempat pernikahan mereka hanya saja dia mengakui jika pernikahannnya dengan duda satu anak itu dilakukan secara diam-diam.

   Galih Ginanjar dan Kumalasari Sudah Menikah?© MEN

Tapi setelah mengungumkan kabar pernikahannya, Kumalasari justru terlihat mesra dengan seorang kakek. Foto keduanya telah menyebar di media sosial. Dalam foto tersebut Kumalasari dipeluk serta dicium oleh kakek yang belum diketahui namanya itu.

   kumalasari© kumalasari

Namun dari foto yang beredar salah satunya di akun @lambe_turah itu, warganet berasumsi jika kakek tersebut adalah kekasih dari Kumalasari.

Tentu saja unggahan akun tersebut membuat heboh dan penasaran warganet yang melihatnya. Mereka mempertanyakan siapa kakek yang bersama kekasih Galih Ginanjar tersebut.

"  emg udh putus sm galih?kok sm kakek2,"  tulis akun @" ainy_latief05.

" Barbie sapose ?,"  tanya akun @lady.linee.

Tapi ada juga warganet yang mengira jika pria terebut adalah kakek dari Kumalasari.

"  GAk boleh liat org seneng ,,, ini si cucu yg sayang banget sm kakeknya tak apalah sah2 aja,"  kata akun @mitahartanto.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Difitnah, Fairuz Tantang Galih Ginanjar

Dream - Perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar setelah bercerai sepertinya kian memanas. Keduanya pun saling lempar tudingan terkait pertemuan dengan buah cinta mereka, Faaz. Fairuz pun memberikan klarifikasi atas semua tudingan mantan suaminya itu.

Fairuz didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dengan tegas menuduh Galih selama ini telah menyebar fitnah. Bahkan Fairuz pun berani bertaruh dengan Galih.

" Untuk masalah nafkah sejak cerai, tidak ada satu sen pun diberikan kepada saya dan anak. Saya berani bertaruh jika memang salah, resepsi pernikahan dia saya yang bayarin," tegas Fairuz saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 13 Mei 2016.

                                            Merasa Difitnah, Fairuz Tantang Galih Ginanjar© Dream/Amrikh Endah Palupi

Kekesalan Fairuz pun memuncak taktala Galih mengatakan dihalangi bertemu dengan Faaz. Tak hanya itu Galih juga sempat menuding Fairuz tinggal satu atap dengan kekasih barunya, Fairuz pun menepis hal itu.

" Dia (Galih) bilang kalau saya tinggal bareng sama pacar saya, itu saya tidak ngerti kenapa jadi begini. Ngarang cerita, rumah saya dan pacar memang sama-sama di Cibubur. Tapi tidak tinggal bersama," kata ibu satu anak ini.

                                            Merasa Difitnah, Fairuz Tantang Galih Ginanjar© Kapanlagi

Pengacara Fairuz pun menantang Galih untuk membuktikan semua tudingan yang dilontarkannya itu. " Buktikan kalau lu pernah nafkahin, kalau bisa buktikan kami bayar Rp 1 milliar. Tapi kalau tidak kamu harus pakai rok," tambah Hotman.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna