Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Rp2 M untuk Galih Selama Dibui

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Februari 2021 17:26
Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Rp2 M untuk Galih Selama Dibui
Menurut Kumalasari, Galih tak membeirkan imbal balik.

Dream - Barbie Kumalasari menyayangkan sikap mantan suami sirinya, Galih Ginanjar yang dianggap tidak berterima kasih kepadanya usai keluar dari penjara.

Padahal, kata Barbie, sebelum memutuskan bercerai, Barbie mengeklaim sudah mengeluarkan uang banyak untuk membantu Galih saat masih berada di dalam penjara.

" Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp 2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2021.

Barbie mengatakan, ini semua bukan meminta uangnya dikembalikan. Hanya saja ada itikad baik dari Galih yang mau bersilaturahmi kepadanya usai keluar dari penjara.

" Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi, itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," ucap dia.

Ibu satu anak ini mengau sakit hati dengan sikap Galih yang tidak peduli dengannya.

Memang Galih Ginanjar mengakui dia sudah tak mau dekat dengan mantan istrinya itu, karena dia menghargai Barbie Kumalasari yang sudah memiliki pasangan.

" Gini ya, aku sudah nggak mau nanggepin Kumala, karena dia sudah sama pasangan barunya," kata Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari Pamer Tato di Atas Dada, Warganet Serang dengan Cibiran

Dream - Barbie Kumalasari kembali berusaha mencari perhatian dengan memperlihatkan tato baru di bagian atas dadanya. Barbie mengunggahnya penampilan baru itu di laman akun Instagramnya.

Dalam foto itu tampak tato berlian berwarna biru di bagian atas dada mantan istri Galih Ginanjar itu. Tato tersebut dipermanis dengan goresan tulisan 'Kumalasari' berpadu dengan warna pink dan biru di bawah gambar berlian.

" Done Diamond water colour," tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Selasa 26 Januari 2021.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Unggahan wanita 38 tahun ini justru mendapatkan banyak cibiran dari warganet. Bukan hanya tatonya saja yang disorot melainkan gaya rambut Barbie hingga baju yang dikenakan saat itu.

" Tuh rambut makin kesini makin gk tau pake model rambut gaya apa," tulis akun @noorylia_asif1.

" Udah tua mbak mending perbnyak zikir dri pda bgtuan," kata akun @abdbasirofficial.

" Telat ah buat Tato ,, kok Pas waktu TUA nya Sih mbk," tulis akun @chiko_seloto.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto Bareng Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari Didoakan Berjodoh

Dream - Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terlihat akrab dengan Lutfi Agizal. Dia mengunggah foto berdua dengan Lutfi ke Instagram.

Pada foto itu, Barbie yang berbaju cokelat terlihat berpose dengan dua jari. Dedangkan Lutfi yang berkaus hitam berada di sampingnya. Mereka terlihat sangat akrab.

" Cherrsss @lutfiagizal," tulis Barbie Kumalasari di Instagram.

Warganet yang melihat foto itu banyak yang berkomentar. Mereka menilai Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal cocok untuk bersanding. Apalagi, kalau keduanya mau melanjutkan hubungan asmara.

Barbie kumalasari dan Lutfi Agizal© Barbie kumalasari dan Lutfi Agizal

" Semoga kalian berjodoh. Satu indonesia mendoakan," tulis akun @mariandrifajar.

" Kawinin aj,,,PAS tu jadi pasangan !!," kata akun @early_81.

" Cocok SMA SMA halu raja pansos and ratu pansos...semoga jodoh jdi keluarga halusinasi tingkat dunia," tulis akun @anggun_lestary32.

3 dari 3 halaman

Alasan Barbie Kumalasari Cerai dari Galih Ginanjar

Dream - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata sudah bercerai sejak 3 bulan yang lalu. Barbie menceritakan alasan ia memilih bercerai dari Galih karena faktor umur.

" Yang akhirnya bikin aku yakin itu, satu umur ya. Aku kan beda umurnya dengan Galih 4 tahun, aku lebih tua," kata Kumalasari di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Barbie menegaskan jika perceraiannya dengan Galih bukan karena kehadiran orang ketiga. Karena memang ia dan Galih sudah tidak ada kecocokan. Dan ada ucapan Galih yang membuatnya sakit hati.

" Karena kan kita bukan orang ketiga, hanya karena keadaan, kan ada omongan Galih dulu yang sempat bikin aku nggak jenguk-jenguk dia selama 3 bulan," ujar Barbie.

Meski sudah bercerai, Barbie menegaskan jika hubungannya dengan Galih baik-baik saja.

" Karena aku bukan tipe orang yang sudah pisah musuhan, apalagi cerai jadi marah-marahan. Jadi aku tetap mendukung dan berkomitmen sampai masalah kasus Galih selesai," imbuhnya.

Beri Komentar