3 Aktor yang Memiliki Putra Berwajah Bule, Gantengnya Bikin Gemas

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 September 2021 08:23
3 Aktor yang Memiliki Putra Berwajah Bule, Gantengnya Bikin Gemas
Memiliki darah keturunan dari keluarga berkewarganegaraan asing, banyak artis Indonesia yang dikaruniai putra berwajah bule. Siapa saja mereka?

Dream - Beberapa artis Indonesia menikah dengan pasangan berkewarganegaraan asing atau memiliki darah keturunan asing. Ada pula pesohor yang memang memiliki darah campuran yang memutuskan menikah dengan warga Indonesia yang kebanyakan bertampang Melayu 

Pernikahan campuran itu kebanyakan melahirkan seorang anak yang dibekali wajah mirip bule. 

Dengan penampilan yang berbeda dari kebanyakan keturunan Melayu, penampilan anak-anak ini sering kali dipuji memiliki wajah ganteng untuk laki-laki atau berparas cantik jika perempuan.

Setidaknya adalah tiga artis yang memiliki putra dengan wajah bule yang sering membuat publik gemas. Mereka ada Andhika Pratama, Stefan William dan Ammar Zoni.

Nah siap saja sih anak mereka yang memiliki wajah seperti bule dan tampan? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 6 halaman

1. Sakalingga Ibra Pratama

Andhika dan Putranya Sakalingga© Andhika dan Putranya Sakalingga

Foto : @andhiiikapratama

Wajah putra bungsu Andhika Pratama disebut seperti anak bule. Ini lantaran wajahnya yang tampan, kulitnya yang putih seperti anak bule.

Darah bule juga mengalir ke Saka karena ayahnya, masih ada Jawa, Belanda, dan Tionghoa. Tak heran kalau wajah Saka sangat tampan sejak kecil.

2 dari 6 halaman

2. Eadred Koa Lewis Miguel

Eadred Koa Lewis Migue dan Stefan William© Eadred Koa Lewis Migue dan Stefan William

Foto : @stefannwilliam

Putra kedua Stefan William dan Celine Evangelista ini meiliki wajah bule. Apalagi kedua orangtuanya masih keturunan darah bule.

Stefan berdarah Amerika Serikat dan Manado sedangkan Celine berdarah Indonesia dan Italia. Tak heran kalau anak mereka memiliki wajah ganteng.

Ditambah lagi mata Eadred Koa Lewis Miguel bahkan berwarna biru seperti mata orang bule.

3 dari 6 halaman

3. Air Rumi Akbar 1453

Air Rumi Akbar 1453 dan Ammar Zoni© Air Rumi Akbar 1453 dan Ammar Zoni

Foto : @ammarzoni

Ketiga putra dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Putra pertama mereka memiliki wajah rupawan dan menggemaskan. Wajah blasteran terlihat jelas pada wajah Air.

Alasannya sudah jelas karena Kedua orangtuanya memiliki darah bule. Sang ayah memiliki darah Pakistan dari kakeknya dan ibunya mmeilii dari bule dari ayahnya. 

4 dari 6 halaman

Ammar Zoni Blak-blakan, Bakal Nikahi Wanita Ini Jika Batal Peristri Irish Bella

Dream - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama bersyukur bisa disatukan dalam ikatan pernikahan. Bahkan kini mereka mendapat anugerah momongan yang menggemaskan, Air Rumi Akbar.

" Aku perempuan yang sangat beruntung karena aku memiliki suami idaman, anak pintar, lucu, rumah yang nyaman rumah mewah hidup bahagia," kata Irish Bella dalam chanel youtube Aish Tv.

Raffi Ahmad Mimpi Punya Resort di Bandung, Masjid Akan Jadi Ikonnya

" Aku laki laki beruntung di dunia ini karena memiliki istri yang luar biasa, membuat aku lebih berkembang dan sangat sukses luar biasa, karena aku yakin kesuksesan aku itu doa dari kamu," ucap Ammar.

5 dari 6 halaman

Ammar Zoni Buka-bukaan

Di tengah momen tersebut, keduanya memilih untuk bermain games tanya jawab. Irish memberikan pertanyaan cukup membuat Ammar tertawa dan kelimpungan menjawabnya.

" Kalau kamu nggak menikah dengan aku, kamu menikah dengan?" tanya Irish.

9 Potret Mesra Emma Waroka & Suami yang 18 Tahun Lebih Muda

Ammar hanya bisa tertawa dan kebingungan harus menjawab apa, hingga dia salah tingkah.

" Irish Jolie, eh Angelina Jolie. kenapa Angelina Jolie, karena dia dan kamu hampir sama. Keibuannya, dia sangat keibuan, dia mengadopsi banyak anak. dan yang paling penting dia sangat open minded banget," tutur Ammar.

6 dari 6 halaman

Janji Ammar

Di samping itu juga ayah satu anak ini berjanji akan terus memberikan cinta dan kasih untuk Irish Bella.

" Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku tetap jatuh cinta sama kamu," imbuh Ammar.

Beri Komentar