Gempita Nangis Histeris: 'I Hate My Life'

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 16:21
Gempita Nangis Histeris: 'I Hate My Life'
Tangisan Gempita malah membuat Gisel tertawa.

Dream - Ada-ada saja tingkah lucu yang diperlihatkan Gempita Nora Marten. Kali ini, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia menangis karena melihat laba-laba.

Dalam video yang diunggah Gisel di Instagram, Gempita menangis dan mengaku benci dengan kehidupannya. Hal ini lantaran ia takut dengan laba-laba.

" I hate my life, because of everything," kata Gempita di video itu.

Wanita yang berada di samping Gempi hanya tertawa mendengar ucapan bocah 7 tahun itu. Ternyata penyebab Gempi menangis karena laba-laba yang jatuh di kamarnya.

" Cuma karena ada tarantula woi, bukan hate everything," kata wanita yang disebelah Gempita.


1 dari 3 halaman

gempi© instagram

Sementara itu, dalam caption yang ditulis Gisel menjelaskan bahwa Gempi menangis karena laba-laba menghilang dan takut muncul saat tidur.

" Because of laba-laba besar yg tadinya dia jg ketawa2 kokk, tapi pas diusir oma trus laba laba nya jatoh dan hilang, dia jd takut bobo katanya Hihi.. si gemes❤️ don’t worry baby, mama jagain Empi," kata Gisel.

Video ini mengundang beragam reaksi netizen termasuk rekan artis.

" Kasihaaaann empiiiii😢 sedih tapi gemesss," tulis Alice Norin.

" Ya ampun nak cuma krn bala²😂😂😂 blm aja ngerasain jd org susah nganggur😢 hancur segala² nya wkwkwk," ungkap akun ochafebriani.

" sama kyk aq gemmm...kalo ada kecoa masuk... trs gk ketemu2...nangis...gk bs tidur...pdhl aq udah tua," komentar akun sinala09. (mut)

2 dari 3 halaman

Gempi Ulang Tahun, Potret Gading dan Gisel Jadi Perhatian

Dream - Kekompakan mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Kali ini mereka terlihat kompak saat merayakan ulang tahun ke tujuh putri mereka, Gempita Noura Marten.

Gading mengunggah perayaan sederhana ulang tahun Gempi itu ke Instagram. Dalam acara yang diadakan di rumah pada 16 Januari 2022 itu terlihat ulang tahun Gempi mengambil tema BTS.

" HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A.Kesayangan papa mama sudah tambah besar," tulis Gading Marten pada unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Gading dan Gisel tetap menunjukkan rasa cinta kepada Gempita meski mereka sudah tidak bersama lagi.

gem© instagram

" Doa terbaik untuk Empi sayang… Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak," tambah Gading.

Unggahan foto ini mencuri perhatian netizen. Banyak di antara mereka memuji kekompakan Gading dan Gisel yang bisa merawat anak bersama meski sudah bercerai.

" @gadiiing klurga yg serasi .semoga kalian berdua kembali lagi," kata akun @febrianirizka94.

" Sweet bgt❤️❤️ potret keluarga utuh dan harmonis," kata akun @mooraeleanor.

" Smoga taun 2022 rujukkk... Amien," kata akun @primaa_dewantiii.

3 dari 3 halaman

Putus dari Wijin, Gisel Fokus Urus Gempita dan Lebih Rajin Ibadah

Dream - Putus dari Wijaya Saputra dan tidak memiliki kekasih, Gisella Anastasia tak masalah. Buat Gisel, ada Gempita Nora Marten di sampingnya sudah lebih dari cukup.

" Kalau aku tuh dari dulu prinsipnya aku tuh nggak ngejar apa-apa. Sendiri juga nggak apa-apa, sudah ada Gempi ini," ujar Gisella Anastasia di kanal YouTube Cumicumi.

Karena sudah tak ada pasangan, mantan istri Gading Marten ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putri.

" Jadi setelah ini sama Gempi menikmati waktu kerja atau apa buat diri sendiri, toh melayani juga untuk orang-orang," katanya.

Ibu satu anak ini tak mau memiliki pasangan lagi dalam waktu dekat. Dia ingin lebih fokus mengurus Gempita dan lebih dekat ke agama.

" Fokus hidupnya bukan pada pasangan, fokus hidupnya, buat Tuhan, berbuat baik buat sesama, melayani keluarga, dengan atau tanpa pasangan itu kan bisa tetap jalan," tutur Gisella Anastasia.

Namun, Gisel tidak menutup diri kalau ada pria yang ingin mendekatinya. Hanya saja untuk saat ini Gisel ingin fokus membesarkan Gempita dan bekerja.

" Tapi kalau suatu hari ada gimana? kan enggak menutup kemungkinan, nggak tahu kan, namanya manusia, kita jalani saja dulu," tutur Gisel.

Beri Komentar