Pesan Tegar Richa Novisha Saat Gary Iskak Terseret Kasus Narkoba Lagi: 'Hello You, yang Kuat yah,'

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Mei 2022 19:40
Pesan Tegar Richa Novisha Saat Gary Iskak Terseret Kasus Narkoba Lagi: 'Hello You, yang Kuat yah,'
Begini curhatan haru dari istri Gary Iskak!

Dream - Richa Novisha menulis curhatan terkait kabar penangkapan suaminya, Gary Iskak, diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Setelah sempat meminta privasi keluarga tak diusik, Richa kali ini berusaha memberikan semangat untuk sang suami.

Mengunggah foto suami, Richa berusaha menyapa Gary Iskak sekaligus berjanji akan kembali melewati ujian ini bersama-sama.

" Hello, you..Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!♥️," tulis Richa Novisha dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 Mei 2022.

Icha meyakini setiap ujian yang diberikan Sang Pencipta bisa berupa kebahagiaan, sakit, luka sampai derita ada hikmahnya.

" Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," ucapnya.

Unggahan Richa Novisha istri Gary Iskak© Unggahan Richa Novisha istri Gary Iskak

1 dari 5 halaman

Sementara bagi publik, Richa berpesan agar tak spontan melihat penangkapan suaminya dengan perspektif pribadi tanpa terlebih dahulu mengetahui kebenarannya.

" Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya," tulisnya.

Tak lupa Richa menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan semangat untuknya. Mantan artis yang biasa disapa Icha ini juga meminta doa agar bisa diberikan kekuatan, ketabahan, dan sabar menjalani ujian yang diberikan kepada keluarganya.

" Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu ♥️ #thisislife#fightforlife," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Kronologi Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ditemukan Sabu

Dream - Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kini, artis yang pernah divonis delapan bulan penjara terkait kasus serupa tersebut ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

" (Gary Iskak ditangkap polisi) Tadi malam bersama empat orang ditangkap di satu tempat di daerah Bandung, Pasir Putih," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, dikutip dari Merdeka.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan beberapa barang bukti. Namun polisi belum bisa menjelaskan dengan detail karena masih memeriksa Gary Iskak dan teman-temannya.

" Ada sisa-sisa penggunaan narkobanya di TKP, ada bong, ada alat isap. (Sabu) yang diperoleh sisa-sisa penggunaan, tapi gramnya masih didalami lagi," imbuh Ibrahim.

Yang jelas, kata Ibrahim, hasil tes urine menunjukkan Gary Iskak dan keempat temannya positif menonsumsi sabu. " Positif kelima-limanya," tegas Ibrahim.

3 dari 5 halaman

Gary Iskak Ditangkap Narkoba, Sang Istri Curhat Begini

Dream - Richa Novisha istri Gary Iskak akhirnya buka suara terkait ditangkapnya sang suami atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam postingan di insta stories, Icha biasa dia disapa meminta untuk diberikan ruang pribadi untuknya.

" Perhatian! Tolong beri kami waktu lebih untuk privasi kami. Aku tahu, aku tahu. Dia baik-baik saja," kata Richa Novisha.

4 dari 5 halaman

gary© instagram

Richa mengungkapkan bahwa Gary terjebak dalam situasi yang seharusnya tidak berada di situ.

" Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu," imbuhnya.

Artis kelahirkan 6 November 1985 meminta masyarakat untuk tidak menghakimi sang suami tanpa tahu kebenarannya.

 

5 dari 5 halaman


gery© instagram

" Jadi mohon, untuk teman-teman netizen semua, media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan hakimi apapun sebelum kalian tahu kebenarannya. Allah bersama kami kalian semua. Doakan ya," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Gary Iskak ditangkap di kawasan Pasir Putih Bandung. Dari barang bukti yang didapat terdapat sabu dan alat hisap.

Beri Komentar