Beli Es Krim Pinggir Jalan, Baru Gigit dan Jilat Lihat Ada Topping Aneh: Bikin Auto Mual

Reporter : Sugiono
Kamis, 30 Desember 2021 16:18
Beli Es Krim Pinggir Jalan, Baru Gigit dan Jilat Lihat Ada Topping Aneh: Bikin Auto Mual
Awalnya netizen mengira benda aneh berwarna cokelat keemasan itu adalah cincin.

Dream - Es krim menjadi salah satu camilan pencuci mulut yang diminati banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat suka es krim.

Sayangnya tidak semua orang mendapatkan pengalaman menyenangkan dan penuh sensasi ketika menikmati es krim mereka.

Seorang kreator TikTok bernama Indriani Oktavia baru-baru ini mendapat pengalaman buruk waktu makan es krim.

1 dari 5 halaman

Menurut pemilik akun @indrianioktaviaa ini dia membeli es krim tanpa merek yang dijual di sekitar rumahnya.

Lagi makan es krim, lihat ada benda aneh menonjol.© Video TikTok

Namun saat baru beberapa gigitan dan jilatan, Indriani menemukan benda aneh di dalam es krim tersebut.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut benda aneh itu berwarna cokelat keemasan dan tampak menonjol dari dalam es krim.

2 dari 5 halaman

Setelah diamati, ternyata benda aneh di dalam es krim yang dijual di pinggir jalan itu adalah bangkai kecoak.

Setelah diamati benda aneh dalam es krim itu ternyata bangkai kecoak.© Video TikTok

Tentu saja Indriani langsung mual dan memuntahkan es krim yang sebagian sudah masuk ke dalam perutnya.

" Demi apasi itu es bukan merk terkenal ya, lebih hati-hati ajasi, sisi sebelahnya sudah aku slrupppp, slruppp BTW," kata Indriani.

3 dari 5 halaman

Meski sempat heboh karena tahu di dalam es krim itu ada bangkai kecoaknya, Indriani masih mencoba bercanda.

Bikin mual dan muntah, makan es krim ada bangkai kecoaknya.© Video TikTok

" Positif thingking aja mungkin topping baru 😟😭😭," kata Indriani berusaha menghibur dirinya.

Video makan es krim dapat bonus bangkai kecoak ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

4 dari 5 halaman

Rata-rata ikut merasa terkejut dengan penemuan bangkai kecoak dalam es krim tersebut.

Sementara yang lain mencoba mengingatkan agar hati-hati membeli es krim tanpa merek.

" Buat yg beli ice cream yg ga bermerek gtu hati' ya, krn ud smpt msuk berita tv juga klo cara pembuatannya dri icecream bekas mungut di tong sampah."

" Gue kira itu oreo anj🙂💔."

" Gue kira cincin, soalnya warnanya kek emas gitu😭🙏🏻."

" Ini es cream potong ga sih? kalo es buatan pabrik masa iya kemasukan kecoa? pasti nih oknum penjual es potong nakal."

Sumber: TikTok

Beri Komentar