Gaya Hotman Paris Saat Disuntik Vaksin: I'm The King

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 23 Februari 2021 18:23
Gaya Hotman Paris Saat Disuntik Vaksin: I'm The King
Begini gaya Hotman Paris saat disuntik vaksin Covid-19.

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris menerima vaksin Covid-19 pada Selasa, 23 Februari 2021. Ia disuntik vaksin dosis pertama bersama istrinya, Agustianne Marbun, untuk kalangan lansia.

Momen pemberian vaksin terhadap Hotman Paris terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mengenakan kaos berlengan pendek Mochino, serta mengenakan faceshield bergaris kuning, ia tampak tenang saat petugas medis menyuntik lengannya.

" Saat di Vaksin di RSUD Koja," tulis Hotman Paris sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa, 23 Februari 2021 pagi.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Setelah divaksin, Hotman Paris dan istri menerima selembar kertas yang sepertinya sebagai tanda bahwa ia telah divaksin. Sang pengacara pun berpose bersama sang istri dan beberapa orang lainnya di RSUD Koja.

Kendati demikian, ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan keduanya itu. Warganet pun merespons hal ini dengan sangat baik.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

 

Respons Netizen

" Mantaaapp...semoga Bang Hotman dan keluarga sehat teruuus," kata salah satu warganet.

" Salam sehat selalu bang... Gbu," kata warganet lainnya.

" Sehat Selalu Ya," warganet lain menimpali.

 

2 dari 4 halaman

Hari Ini, Hotman Paris dan Istri Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Dream - Hotman Paris dan sang istri, Augustianne Marbun, bakal menjalani vaksinasi Covid-19 hari ini, Selasa 23 Fabruari 2021. Keduanya masuk dalam deretan penerima vaksinasi untuk lanjut usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

" Dr. Hotman Paris Hutapea, .H, M.Hum dan istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H, M.Hum) akan melakukan vaksinasi Covid-19 lanjut usia (lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (RSUD Koja) pada Selasa, 23 Februari 2021 pukul 07.30 WIB pagi," demikian tulis Hotman di Instagram.

Dalam unggahan selanjutnya, Hotman membagikan momen sedang berenang di sela-sela menyelesaikan pekerjaan.

Menurut Hotman, berenang bisa mengurangi penatnya mengingat perkara yang ia tangani di pengadilan bukanlah kasus ringan. Pada kesempatan tersebut pula, Hotman kembali mengabarkan bahwa ia akan disuntik vaksin

3 dari 4 halaman

Pria berusia 61 tahun ini lantas berharap agar imunnya menjadi kebal dari virus corona setelah disuntik vaksin Covid-19. Dengan begitu, ia akan bisa melakukan pekerjaannya dengan lebih baik.

" Besok jam 07.30 pagi hari Selasa Hotman akan vaksin lansia di rumah sakit umum Koja, RSUD Koja, besok hari Selasa Hotman akan mencoba nasib divaksin lansia, okey, mudah-mudahan bekerja makin keras apabila sudah yakin sudah kebal dari Corona," tutur Hotman.

4 dari 4 halaman

Tak ayal, kedua unggahan Hotman itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.

" Sehat selalu Pak bersama Ibu, spy bisa tetap menolong orang banyak, Amin," komentar seorang netizen.

" Vaksin merek apa pak Hotman?" sahut yang lain.

Beri Komentar