Gaya 'Santuy' Nagita, Handukan Sambil Tenteng Tas Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 25 November 2019 06:28
Gaya 'Santuy' Nagita, Handukan Sambil Tenteng Tas Puluhan Juta
Tak ada yang menyangka ia sedang memakai barang mahal.

Dream - Penampilan Nagita Slavina kerap bikin gagal paham. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad sangat doyan memakai fashion item bernilai fantastis.

Padu padan outfit yang digunakan tak pernah luput dibicarakan. Apalagi ketika sudah membahas harga fashion item yang dipakai oleh Gigi.

Selain harga yang bikin jantungan, cara berpakaian Gigi juga bikin publik tercengang. Pasalnya, artis 31 tahun itu sering tampil sederhana dengan outfit yang harganya selangit. Tak ada yang menyangka ia sedang memakai barang mahal.

Seperti ketika tampil santai usai keramas. Lewat Insta Story yang diunggah Raffi Ahmad, Gigi terlihat mengenakan t-shirt dan celana pendek warna biru. Rambutnya yang masih basah dililit menggunakan handuk berwarna senada.

1 dari 5 halaman

Harganya?

Meski terlihat berantakan, rupanya outfit Gigi bukan berasal dari brand kaleng-kaleng. Gigi mengenakan koleksi t-shirt dari Zara. Menurut akun @fashion_nagitaslavina, Pink Panther T-shirt itu dibanderol senilai Rp379 ribu.

 Nagita

Tak cuma itu, Gigi juga menenteng tas mungil bernilai fantastis loh. Sling bag berwarna beige yang dipakai Gigi merupakan tas bermerek Fendi seri Baguette Bag. Di situs resminya, tas tersebut dijual seharga 2,100 euro atau setara Rp32 juta.

 Tas

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Warganet sontak mengomentari gaya cuek Nagita Slavina usai keramas. Pasalnya, artis kelahiran 1988 itu tetap terlihat cantik meski sedang urak-urakan. Warganet juga memuji gaya 'santuy' Nagita yang handukan ketika berada di luar negeri.

" Di LN (Luar Negeri), di tempat elite tapi slow aja andukan di kepala," ujar @naa_konyiel

" apa apaan pake handuk di kepala masaa cakep muluu sih," protes @hm_bunny00

" MAMAGI imutnya MASYAALLAH," kata @petria12

" Mukaknya itu loh kaya abegeh gemes imut2," sahut @noviaa_ap

3 dari 5 halaman

Gaya Nyeker Nagita Slavina, Harga Baju Bikin Netizen Tersedak

Dream - Dikenal tajir, aktris cantik Nagita Slavina kerap terlihat memakai barang branded. Istri Raffi Ahmad itu dikenal sebagai salah satu artis yang mengoleksi produk fashion dari karya rumah mode dunia.

Penampilannya sangat bergengsi dengan outfit modis dari berbagai brand. Tak selalu merek luar negeri, Nagita juga hobi memakai brand lokal dengan harga selangit.

  Nagita Slavina

Meski sepintas terlihat sederhana, fashion item yang dikenakan Gigi selalu bernilai fantastis. Harganya tak pernah gagal membuat netizen berdecak kagum.

Hal itu membuat Gigi sering dipuji. Bahkan ketika tampil apa adanya, wanita 31 tahun itu tetap terlihat stylish. Bahkan ketika sedang nyeker atau tanpa alas kaki sekalipun.

4 dari 5 halaman

Gaya Nyeker

Pada potret yang diunggah Nagita, terlihat fotonya sedang berada di sebuah toko fashion. Ia duduk di atas kursi panjang sambil tertawa.

  Nagita Slavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Tanpa alas kaki, ibunda Rafathar tetap terlihat kece dengan memakai mini dress lengan panjang. Aksen renda di bagian lengan semakin menambah kesan chic pada Nagita.

Tidak main-main, ternyata outfit Nagita tetap memiliki nilai fantastis walau tanpa alas kaki. Menurut akun tersebut, Gigi memakai Long-Sleeve Heavy Lace Crepe Dress with Contrast Collar & Cuffs in Black dari brand Valentino.

Harganya sangat fantastis nih, Sahabat Dream. Di situs Modesens, dress tersebut dibanderol seharha US$3,980 atau Rp55,7 juta.

5 dari 5 halaman

Warganet Geger

Harga tersebut lagi-lagi mengundang komentar dari netizen. Mereka langsung heboh melihat outfit mahal Nagita yang tetap kece meski sedang nyeker. Ada juga yang sampai tersedak setelah melihat harganya.

  Nagita Slavina

"  lagi sendawa pas liat harga ini langsung kaget...keselek sendawa dan ditengah sendawa langsung bilang masyaAllah harganya," ujar @irra_edward

"  Astagfirullo mahal bener," kata @jichu.98

"  Langsung garuk kepala," timpal @devy_mellya

"  mama gigi ketawa ngeliatin komenan netijen di post-an ini," ucap @retnooy

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir