Kisah Istri Selalu Bersolek dan Koleksi Lingerie Buat Senangkan Suami, Tapi Ujungnya Tetap Ditinggal Juga

Reporter : Sugiono
Rabu, 23 Maret 2022 08:45
Kisah Istri Selalu Bersolek dan Koleksi Lingerie Buat Senangkan Suami, Tapi Ujungnya Tetap Ditinggal Juga
Hilda tak ingin rumah tangganya bernasib seperti ibunya yang bubar karena dianggap tak pandai senangkan suami. Tapi rupanya...

Dream - Seperti halnya di Indonesia, kasus perceraian juga banyak terjadi di Negera Jiran, Malaysia. Di Negeri Selangor saja terdapat angka perceraian yang tinggi, mencapai 6.299 kasus pada tahun 2021 saja.

Menurut pengadilan syariah negeri itu, di antara faktor penyumbang peningkatan kasus perceraian adalah masalah ekonomi yang dihadapi masyarakat.

Namun, kenyataan yang terjadi di masyarakat justru berbeda ketika isu perceraian ramai diperbicangkan di media sosial.

1 dari 7 halaman

Dalam masyarakat, kaum wanita selalu jadi penyebabnya. Wanita dipersalahkan karena dianggap tidak becus berdandan maupun melayani suami.

Bagaimanapun, pemilik akun @hildaumairah mengungkapkan kenyataan yang sebaliknya terjadi dalam rumahtangga dirinya dan ibunya tercinta.

" Dulu, saat ayah menikah lagi, para tetangga menyalahkan ibu saya. Mereka bilang ibu tidak bisa dandan dan mengurus pekerjaan rumah," cuitnya di Twitter.

2 dari 7 halaman

Karena tidak mau menerima nasib yang sama seperti ibunya, Hilda selalu menjaga penampilan di hadapan suaminya.

Dia bahkan mengoleksi berbagai model dan warna pakaian dalam lingerie sebagai usaha menyenangkan hati sang suami.

" Waktu aku menikah... aku tidak mau hal yang sama berulang. Aku tidak punya baju 'kelelawar', aku selalu dandan untuk suami.

" Aku juga mengoleksi lingerie dalam berbagai model dan warna. Tapi mantan suami tetap cari wanita lain juga," tambahnya.

3 dari 7 halaman

Hilda mengaku dia juga ikut bekerja agar kehidupan di hari tua tidak susah. Tapi dia tak menyangka kerja kerasnya berakhir sia-sia.

Suaminya tetap saja terpikat wanita lain. Bahkan hasil kerja kerasnya justru dinikmati mantan suami dan istri barunya.

" Tapi aku mau pesan, setiap satu sen hak aku di rumah itu... tak halal untuk mereka bersenang-senang di atas penderitaanku," pungkasnya.

Disebabkan kisah hidupnya yang berakhir dengan penceraian walaupun telah berusaha mengubah persepsi seorang istri tak bisa dandan dan mengurus suami, cuitannya itu menjadi viral.

4 dari 7 halaman

Salah seorang pengguna Twitter memberitahu dia juga menghadapi situasi yang sama seperti Hilda dalam rumah tangganya.

Katanya, dia sama sekali tidak menyangka bahwa mantan suami akan memilih 'anak tak tahu malu' dibanding dirinya yang selalu menutup aurat saat keluar rumah.

" Saya juga berdandan, mewarnai rambut dan pakai celana pendek saat di rumah. Tapi saat keluar selalu menutup aurat.

" Saya juga selalu wangi dan melayani suami seolah-olah dia hanya milik saya selama-lamanya. Tapi apa? Dia tetap memilih perempuan S****l," katanya.

5 dari 7 halaman

Sementara seorang pria pemilik akun @ai_azman mengungkapkan hal yang banyak dirasakan oleh kaum wanita saat berusaha baik di mata pasangannya.

Berdasarkan pengalamannya jika seseorang berbuat baik setinggi gunung pun namun kalau pasangan sudah berubah hatinya, maka segala kebaikan tersebut tidak ada artinya.

" Berbuat baik hingga setinggi gunung pun, kalau hati sudah berubah segalanya tidak nampak, yang baik semuanya buruk dan yang betul selalu ada saja salahnya," tambahnya.

Sedangkan pemilik akun @zachkry menyimpulkan bahwa kecantikan dan keseksian seorang wanita bukan jaminan hubungan suami istri bisa berlangsung awet.

6 dari 7 halaman

Bagaimanapun, seorang netizen meninggalkan komentar yang menyatakan bahwa tiga perkara yang diimpikan kaum Adam ketika menikah.

Jelasnya, perkara utama yang diminta terhadap kaum wanita adalah menghormati suami dan mendengar setiap penjelasan yang coba diberikan.

" Ada tiga hal yang diinginkan para suami. Pertama adalah hormat, kemudian menjaga makanan dan batin dia.

" Ketiga adalah mendengar penjelasan setiap kali suami memberitahu... nomor satu dan tiga ini paling banyak yang tidak dilakukan wanita," katanya.

7 dari 7 halaman

Ada juga yang mengaitkan kisah @hildaumairah dengan Putri Diana yang ditinggalkan suami walaupun punya paras cantik.

Bahkan katanya, kebanyakan lelaki lebih gemar mengikuti hawa nafsu selain karena lemah terhadap bujukan setan.

" Sebenarnya mereka (kaum lelaki) yang kekurangan, sebab itu mereka bersembunyi di balik kecurangan," tambahnya.

Bagi kaum wanita yang masih belum mengarungi bahtera rumah tangga, kisah Hilda ini sedikit banyak menimbulkan rasa bimbang untuk menikah.

Sumber: mStar

Beri Komentar