Geger Video Diduga Nadya Arifta Sedang Bridal Shower

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Maret 2021 13:51
Geger Video Diduga Nadya Arifta Sedang Bridal Shower
Lihat videonya.

Dream - Beredar video yang diduga Nadya Arifta, wanita yang dirumorkan sebagai pacar Kaesang sedang menjalani acara bridal shower. Dalam video itu tampak wajah Nadya Arifta penuh dengan coretan lipstik berwarna merah.

Ia bersama tiga teman lelaki dan perempuan yang berada di depannya.

" Bridal shower ala geng jamet," caption pada video yang diunggah @nadriftakaesang dikutip Dream, Minggu 14 Maret 2021.

Bridal shower biasanya dilakukan calon pengantin yang segera menikah. Lantas, apakah ini pertanda bahwa Nadya Arifta segera dinikahi Kaesang Pangarep? kita tunggu kabar bahagianya.

Nadrif kekasih baru Kaesang© Nadrif kekasih baru Kaesang

Meski belum ada kabar kejelasan mengenai hal ini, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Tak sedikit yag kecewa jika Kaesang benar-benar dengan Nadya Arifta.

" Mksdnya dia beneran mo nikah sm kang pisang?," tulis akun @marryprb88.

" Bner2 ga cocok masuk jd Kel kerajaan jokowi," kata akun @isahwenda.

" Klo beneran nikah secpt ini,dan kel pak jokowi kyk diem gitu.kemungkina n eheem atau si pisang ngincar NTB,ingin jadi kepala daerah di NTB," tulis akun @yannieupit.

1 dari 5 halaman

Viral Jejak Digital Nadya Arifta Pernah Ngomongin Jokowi, Isinya Bikin Heboh

Dream - Sosok Nadya Arifta masih menjadi perbincangan netizen di sosial media. Terkini jejak digital Nadya mulai dicari-cari netizen. Termasuk Ask.fm yang diduga milik Nadya.

Wanita yang diisukan dekat dengan Kaesang Pangarep itu beberapa kali memang status tentang kepemimpinan Jokowi, di saat ayah Kaesang itu terpilih dua kali menjadi Presiden.

" (Dear presiden baru), Jangan letoy ya pak Jok," tulisnya sekira setahun lalu.

Tak hanya itu, dia juga sempat mengutarakan kekecewaannya karena Jokowi terpilih menjadi Presiden untuk yang kedua kali.

nad© Instagram

" (Akhirnya Jokowi presiden kita) Ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju dipimpin pak Jokowi," tutur dia.

Postingan lawas Ask Fm yang diiduga miliki Nadya itu diunggah kembali akun gosip @dramakuin, netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar.

"  Wanita tak tau berterima kasih," kata akun fadillah_santi.

"  Duh klo gw bpk gw dihina gt auto putus," kata akun kiki_yuski.

"  Omg, pak presiden kok dibilang jangan letoy," kata akun rulyandrianti

2 dari 5 halaman

Ibunda Nadya Arifta, Kekasih Baru Kaesang, Beber Harapan Dilamar Anak Presiden

Dream - Sosok Nadya Arifta jadi sorotaan setelah dituduh ibunda Felicia Tissue, Meilia, sebagai pemicu putusnya hubungan  Kaesang Pangarep degan putrinya. Selama ini Nadya telah lama mengenal Kaesang karena sering menjadi pembaca acara (MC) dalam pembukaan restoran milik putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Kabar terbaru muncul dari keluarga Nadya soal kisah asmaranya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu,. ibunda Nadya Arifta membeberkan jika putrinya akan segera dilamar oleh keluarga Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung kabar rencana Kaesang melamar putrinya tersebut.

3 dari 5 halaman

Waktu Lamaran

Rahmawati mengatakan Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting putrinya yang sering diajak menjadi MC di pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia sesumbar waktu lamaran bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Wanita yang berasal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengatakan Nadya akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati berharap acara lamaran tersebut bisa terlaksana dan diberikan kelancaran dalam prosesnya.

“ Amin semoga lancar,” tulis Rahmawati melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari Dream dari KanalNTB.

“ InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Dream masih menelusuri sosok Rahmawati yang mengaku sebagai ibunda dari Nadya Arfita. Di laman media sosial sendiri muncul beberapa nama wanita yang mengaku sebagai ibunda Nadya.  

(Sah, Sumber: kanalntb.co)

4 dari 5 halaman

Kaesang Benarkan Putus dengan Felicia: Aku Dimaki-maki

Dream - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal riuhnya kabar putus hubungan antara dia dengan Felicia Tissue. Dia sempat disebut berperilaku ghosting atau menghilang tanpa kabar oleh pihak keluarga Felicia.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis," ujar Kaesang, dikutip dari Merdeka.com.

Pernyataan tersebut disampaikan Kaesang dalam sebuah video. Dia juga mengaku sempat ingin mengakhiri hubungan dengan Felicia.

" Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

5 dari 5 halaman

Kabar hubungan Kaesang yang akhirnya putus menjadi ramai setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membuat sejumlah unggahan di media sosial. Meilia mempertanyakan mengapa Kaesang menghilang secara tiba-tiba.

Meilia juga menyinggung kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, yang diketahui sebagai PR di perusahaan Kaesang. Padahal, Kaesang sudah lima tahun berpacaran dengan putrinya.

" Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," kata dia.

Beri Komentar