Kostum 'Anak TK Darmawisata', Jadi Seragam Geng Motor Artis

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 13 September 2020 14:17
Kostum 'Anak TK Darmawisata', Jadi Seragam Geng Motor Artis
Komunitas yang beranggotakan para artis, menggunggah foto komunitas dengan kostum yang unik.

Dream - Seragam klub motor biasanya berdesain gahar dan berwarna gelap.  Para artis yang tergabung dalam komunitas 'The Prediksi', rupanya punya seragam yang berbeda dari biasanya.

Mereka baru saja melakukan touring ke bumi perkemahan di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Komunitas yang beranggotakan para artis dari komedian hingga musisi seperti Desta, Andre Taulany, hingga Tora Sudiro ini menggunggah foto komunitas dengan kostum yang unik.

Desta bersama teman-teman artis lainnya, mengenakan baju seragam komunitas seperti baju olahraga anak TK. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Desta di akun Instagram pribadinya @desta80s.

Tampak para anggota klub motor yang terdiri dari publik figur Tanah Air itu, mengenakan baju olahraga ala anak-anak TK dengan kombinasi warna kuning dan hijau.

" Darmawisata seru Taman Kanak-Kanak Sukabumi, Jawa Barat," tulis Desta dalam keterangan foto tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Darmawisata seru Taman Kanak-Kanak Sukabumi, Jawa Barat..

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

 

1 dari 5 halaman

Pancing Komentar Lucu

Unggahan foto tersebut lantar mendapat komentar lucu dari warganet dan rekan-rekan sesama artis lainnya.

" Tk angkasa," tulis @hestipurwadinata.

" Kelamaan karantina ini jadi tua2 anak tk nya," tulis @hahonano.

" Club motor ter kocakk ini mah," tulis @alfie_endah. (mut)

2 dari 5 halaman

Motor RX King Ade Jigo Ditukar Mercy Sultan Karawang

Dream - Komedian Ade Jigo mengejutkan publik. Setelah motor RX King kesayangannya ditukar oleh Sultan Karawang dengan mobil Mercy.

Mereka pun saling memperlihatkan STNK dan BPKB sebagai bukti penukaran kendaraan. Ade Jigo begitu senang motor RX King kesayangannya benar-benar membuat dirinya jadi sultan.

" Ini akhirnya singgah dan berlabuh di Sultan Karawang. Ya pokoknya ini namanya hobi, ini namanya nlai tak ternilai dengan uang akhirnya si ganteng dihargai dengan mobil," kata Ade Jogo dikutip Dream dari Ade Jigo TV, Kamis 10 September 2020.

Ade Jigo© Ade Jigo

Ade pun menunjukan kembali STNK dan BPKB yang dia pegang. Ia begitu bahagia akhirnya mendapatkan mobil mercy.

" Akhirnya dapat mobil mercy. RX King dituker mobil cuman sultan Karawang yah," kata Ade Jigo.

Selesai bertransaksi tukar RX King, Ade Jigo langsung membawa mobil mercy berwarna merah tersebut ke rumah. Ia terus mengucap syukur karena mendapatkan mobil mercy.

Ade Jigo© Ade Jigo

" Alhamdulillah dituker sama mobil Mercy. Wah anak gue seneng banget ini. Ini serba digital semuanya. STNK-nya dikasih BPKBnya dikasih wah ini bener bener Sultan ini mah. Mungkin kalau bukan Sultan ga mau. Mobilnya banyak banget tapi mungkin buat dia udah bosen," kata Ade Jigo.

Ade Jigo© Ade Jigo

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Ade Jigo: Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

Dream - Keputusan Ade Jigo menikah lagi tidak semata ingin punya teman hidup. Komedian ini mendapatkan restu dari mantan mertuanya.  

" Saya sebelum izin, keluarga almarhumah sudah tahu entah dari mana, tiba-tiba menyampaikan 'Ade kalau pun memang sudah ada penggantinya, atau jodoh lagi, mau menikah, silakan," kata Ade di Tendean, Jakarta, Selasa 10 Desember 2019.

Usai mendapat restu, tak butuh waktu lama bagi Ade melakukan pendekatan dengan Irene Maya. Keduanya pun melangkah ke jenjang pernikahan.

" Nah setelah ada kata itu, saya mantapkan, saya sampaikan ke dia, kita komitmen, kita menikah. Tapi sebelum menikah kita ziarah dulu ke makan almarhumah," ungkap dia.

Mengenai pernikahannya yang cukup viral karena memperistri wanita cantik, Ade merasa bersyukur.

" Ya buat saya cowok ganteng kalah sama cowok lucu, gitu.  Jadi buat saya cantik itu nomor kesekian yang penting akhlaknya baik," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Gideon Tengker Minta Motor, Mobil Rafathar Disuruh Jual

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuktikan ucapannya perihal hubungannya dan Gideon Tengker sebetulnya baik-baik saja. Raffi mengunggah momen pertemuan dengan bapak mertuanya itu pada 3 Juli 2020.

Raffi bahkan terlihat sangat begitu akrab dengan Gedion Tengker dan terlihat tak memiliki masalah satu sama lain.

" Tadi udah ketemu Rafathar belum?," tanya Raffi ke Gideon di Rans Entertaiment.

" Udah," jawab Gideon.

© Dream

Kedatangan Gideon ke kediaman Raffi bukan hanya ingin menemui Rafathar sang cucu dan Nagita. Melainkan ia meminta dibelikan motor besar oleh Nagita Slavina.

" Beliin papa motor 1000 cc, kalau gak papa beli sendiri kredit. Jual mobil Rafathar, harganya (motor) 430 juta," pinta Gideon.

Mendengar permintaan sang ayah, Gigi pun dibuat kaget. Karena Gideon menyuruh untuk menjual mobil Rafathar.

" Jangan dong pah kasihan Rafathar," kata Nagita.

Raffi© Youtube

Sampai akhirnya Gideon pun naksir dengan salah satu motor Raffi. Ia pun meminta Raffi untuk meminjamkan motor berwarna putihnya itu.

" Gue bawa pulang dah nih," kata Gideon.

Raffi menjelaskan jika motor besar tersebut rusak. Namun jika sudah benar ia berjanji akan meminjamkan dan mengirimkan motor itu ke rumah Gideon yang di Puncak.

" Kirimin ke Puncak ya Gi daripada beli putus. Ini gue pinjem," pinta Gideon.

" Iya dibenerin dulu nanti kalau udah bener dikirimin, beneran janji," uhar Raffi.

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina: `Papah Nggak Sabar`

Dream - Gideon Tengker merasa kecewa dengan sikap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang melarangnya bertemu sang cucu, Rafathar Malik Ahmad. Gideon bahkan mengaku diusir satpam rumah Raffi karena tak diizinkan bertemu cucunya.

" Security mereka menyuruh Gideon balik kanan pulang ke Cisarua Bogor pada jam 1 malam. Dan tidak mengizinkan tidur di mobil dimuka rumah mereka untuk menunggu pagi istirahat," kata Gideon yang mengunggah kemarahannya itu lewat akun Instagram.

Nagita yang menjadi sasaran kemarahan dari ayahnya akhirnya buka suara mengenai kondisi Gideon dan tudingannya tersebut. Wanita yang biasa disapa Gigi itu mengaku jika dia belakangan memang membatasi ayahnya bertemu dengan Rafathar karena khawatir dengan kesehatannya serta kondisi pandemi Covid-19.

fi© Youtube

" Karena kondisi kurang fit untuk bertemu anak-anak, Apalagi kondisi Corona dan kedua papah kurang sehat. Papah gak sabar," ujar Nagita Slavina dalam chanel youtube Rans Entertaiment.

Raffi sebagai menantu Gideon memastikan dirinya dan Nagita sudah berusaha bersikap santun kepada ayah mertuanya tersebut. Dia menduga kemarahan yang diperlihatkan sang mertua dikarenakan kondisi sakit yang sedang diidapnya.

" Selama ini kita selalu memberikan perhatian yang terbaik apalagi untuk orang tua. Baru sebulan lalu papah kesini ketemu rafatar. Karena papa gak minum obat jadi kaya gini," ungkap Raffi yang mengaku selalu diajarkan untuk bersikap sopan kepada orang tua.

Gigi menambahkan sikap ayahnya yang menjadi tempramen bukan pertama kali dialaminya. Ayahnya akan berubah menjadi emosional ketika kondisinya tidak fit dan tidak rutin minum obat.

Publik, lanjutnya, baru mengetahui sifat ayahnya tersebut setelah ramai dibicarakan di sosial media. Dari pengakuan orang yang merawat Gideon, Gigi mengetahui jika ayahnya sudah lama tak meminum obat yang harusnya rutin dikonsumsi.

" Memang penyakitnya ini diharuskan papah minum obat, ada beberapa kali dulu stop minum obat biasanya kumat, suka kambuh gitu. Disana kan ada yang jaga dan cerita memang papah beberapa bulan ini gak mau minum obat  yang menjadikan sekarang banyak hal-hal jadi kaya gini gitu," ungkap Nagita.

Beri Komentar