Gendong Anak Sendirian, Dian Sastro Ungkap Fakta Soal Suaminya

Reporter :
Selasa, 26 Desember 2017 11:20
Gendong Anak Sendirian, Dian Sastro Ungkap Fakta Soal Suaminya
Ada satu foto yang mencuri perhatian dan memancing rasa penasaran beberapa netizen.

Dream - Dian Sastrowardoyo bersama sang suami, Indraguna Sutowo akhir tahun ini menghabiskan waktu liburan mereka ke London, Inggris. Mereka juga membawa serta dua anaknya Shaien dan Ishana.

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto liburan keluarga kecil mereka yang diunggah Dian di akun Instagramnya. Namun ada satu foto yang mencuri perhatian dan memancing rasa penasaran
beberapa netizen.

Dalam foto tersebut terlihat Dian sedang menggemblok putrinya, Ishana, di sebuah stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Tampaknya Ishana sudah sangat kelelahan untuk berdiri setelah berjalan-jalan seharian dan meminta digendong sang ibu.

Dian pun langsung menggendongnya. Dalam keterangan foto tersebut, pemain film " Pasir Berbisik" itu menulis " Perjuangan tadi malam. #luckythingiworkout #mendadakcrossfit" .

 Dian Sastro

Ternyata follower Dian ada yang penasaran mengapa Dian menggendong putrinya sendirian. Salah satu akun menanyakan keberadaan sang suami. Yaitu @lusisyarifahdewi bertanya " Aku msh mikirin ini, knp yg gendong ishana bkn mas indra?"

Tak disangka, Dian langsung memberi penjelasan kalau sang suaminya menggendong putranya dan membawa barang.

" therealdisastr @lusisyarifahdewi mas indra tangannya penuh.. satu gandeng shaien satu bawa barang.. lagian sejujurnya kalo urusan gendong anak aku jauh lbh kuat drpd mas indra. Krn
badan aku ada tulang panggulnya bisa buat sangkutan anaknya duduk kalo lg gendong belakang, jadi tangannya gak terlalu capek kerja sendirian nahan anaknya. Kalo mas indra gendong depan maupun belakang anaknya nggak bisa nyangkut ke mana mana.. badannya lurus, jadi tangannya capek sekali nahanin berat badan anaknya," tulis Dian.

Duh, netizen level penasarannya sungguh maksimal ya, Sahabat Dream.

1 dari 3 halaman

Unggahan Aktivitas Tadarus Quran Dian Sastro Jadi Sorotan

Dream - Setiap muslim ingin berlomba-lomba mendapatkan pahala di bulan Ramadan. Selain puasa dan sholat tarawih, salah satu ibadah yang banyak dilakukan di bulan puasa adalah membaca Alquran.

Ibadah inipula yang dilakoni artis dan model Dian Sastrowardojo.

Lewat insta story instagramnya, Dian mengunggah aktivitasnya saat sedang mengikuti tadarus Alquran bersama beberapa orang di hari kedua Ramadan.

 dian sastro

" Ready for tadarus hari ke-2," tulis Dian di akun instagramnya.

Ternyata pemeran Cinta dalam film AADC itu tak hanya melakukan sekali.

Dian ternyata tak hanya sekali mengikuti tadarus Quran. Di hari kelima Ramadan, Dian kembali mengunggah aktivitasnya saat tadarus juz lima dan enam ayat suci Alquran.

 dian sastro

Bukannya mendapatkan pujian dari warganet, ibu dua anak itu justru dikomentari negatif oleh warganet. Bukan masalah tadarus yang sedang dilakukan tapi lebih jilbab yang Dian kenakan.

" Ga paham esensi hijab. Sama aja situ gapake jilbab,"  komentar akun @eliya_nor.

Ada juga warganet yang mengatakan Dian riya dengan memamerkan ibadah yang dijalaninya.

" Seneng banget pamer ni orang,"  tulis akun @putriaddel.

" Ibadah katanya gak boleh difamerin,"  tulis akun @alviliadewi.

2 dari 3 halaman

Kala Dian Sastro Temukan Islam

Dream - Raut wanita dalam foto itu serius. Tampak tekun. Kepala berbalut kerudung, tertunduk. Mata terkunci ke bawah. Khusyuk. Tangan kanan menggenggam mic. Disodorkan ke bibir yang terlihat tengah membaca.

Dia tak sendiri. Di samping kanan, duduk perempuan paruh baya. Juga berkerudung. Wanita berkaca mata itu memaku pandangan ke arah kiri. Mengamati wanita muda di samping dengan lekat.

Khataman Qur'an dan pengajian sebelum akad..” Demikian bunyi kalimat yang tertulis di sebelah kanan foto kedua perempuan tersebut.

Dua perempuan dalam foto itu adalah Dian Sastrowardoyo dan sang bunda, Dewi Parwati Setyorini. Dian tengah membaca Alquran sebelum akad nikah. “Mama aku yang Katolik benar benar supportif dan mendukung aku untuk khatamin Qur'an sebelum menikah..

Gambar itu diambil sebelum pernikahan Dian dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010. Kemudian diunggah ke Instagram melalui akun @therealdisastr pertengahan tahun lalu.

 

Pencarian...

3 dari 3 halaman

Penampilan 'Polos' Dian Sastro Bikin Heboh

Dream - Artis berbakat Dian Sastro selalu tampil menginspirasi banyak penggemar. Termasuk saat Minggu, 03 Januari 2016, ia mengunggah wajah polos tanpa riasan ke akun Instagram.

Bersama suami dan anak-anaknya, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu terlihat sedang berolahraga di kawasan car Free day (CFD), Jakarta pusat. Tak butuh waktu lama, hanya dalam waktu 13 menit foto Dian berhasil mendapat 3.322 like dari penggemarnya di akun Instagram.

Selain berfoto bersama keluarga, tampak juga aktor tampan Joe Taslim yang mengajak serta istrinya, Julie Taslim dan Iwet Ramadhan" therealdisastr#PertemananSehat #carfreeday #morningrun #jangankasihkendor #semogafit #semogakurus #MoveNow #betterforit"  tulis Dian memberi keterangan pada foto-foto yang ia unggah.

Meskipun hanya menggunakan kaos polos berwarna putih, tanpa make up, serta rambut yang diikat ala kadarnyam, ibu dua orang anak ini tetap terlihat mempesona. Dengan berjalan santai, ia terlihat mendorong kedua buah hatinya di jalanan Jakarta yang lengang.

Tanpa canggung ia berjalan santai di antara puluhan orang yang juga sedang bersepeda dan berjalan santai di area CFD. Selain itu, Dian juga menyarankan kepada ibu-ibu muda yang mau jogging untuk membawa stroller khusus. Sehingga mempermudah mereka menjaga anak-anak sambil berolahraga.

Beri Komentar
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark