CONNECT WITH US!

Begini Kesedihan Kekasih Setelah Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Reporter : Nur Ulfa | Minggu, 16 Juli 2017 06:01
Giorgino Abraham mengungkapkan jika kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria bersedih atas masalah yang menimpa Ammar kini.

Dream - Aktor Giorgino Abraham mengatakan bahwa Ranty Maria sangat sedih dengan penangkapan sang kekasih, Ammar Zoni, yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ranty, tambah Giorgino, bahkan tak bisa menahan air mata saat bertemu dengannya.

" Aku sempat ketemu dia di mal satu, dua, hari setelah kejadian. Aku mau nyapa dia juga, dia cuma lihat aku, matanya merah. Ya dia benar-benar tidak bisa menahan air mata," ujar Giorgino usai menjenguk Ammar di kantor BNN, Jakarta, Jumat 14 Juli 2017.

 Ammar Zoni dan Rianty

Melihat kondisi Ranty itu, pemain sinetron 'Berkah Cinta' ini mengaku tak berani menyapa. Dia melihat wajah Ranty benar-benar terpukul atas kejadian ini.

" Aku juga kaget, momennya pas aku tiba-tiba ketemu sama dia. Dan aku juga mau nanya karena ingin tahu, aku mau nanya juga belum sempat karena momennya masih belum tepat buat aku tanya-tanya," ucap pesinetron yang karib disapa Gino itu.

Ammar ditangkap polisi karena memiliki ganja seberat 39,1 gram. Ammar ditangkap bersama dua asisten di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

 

Kiat Bupati Eka Jaga Kerukunan Umat Beragama Di Tabanan

Rekomendasi Pilihan