Gisella Ungkap Orang yang Tularkan Gempi Lagu Via Vallen

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 15 Oktober 2017 11:23
Gisella Ungkap Orang yang Tularkan Gempi Lagu Via Vallen
Gisella menduga Gempi tahu lagu tersebut dari.....

Dream - Tingkah polah Gempita Nora Marten kian hari makin menggemaskan. Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia itu baru-baru ini menarik perhatian usai videonya yang tengah menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen beredar di media sosial.

Sebagai ibu, Gisel mengaku terkejut dengan kemampuan pilihan lagu yang dinyanyikan putrinya tersebut.

" Tiba-tiba Gempi bisa sendiri, yang ngajarin kayanya Koneng sama orang-orang karena lagi booming eh dia bisa sendiri lagunya Via Vallen," tutur Gisel di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Meski kaget, perempuan 26 tahun itu mengaku tak khawatir jika anaknya bernyanyi lagu dewasa. Baginya, Gempi, hanya menirukan lagu tersebut dan belum bisa mencerna kata-kata dalam liriknya. 

" Nanti kalau gedean dikit, dia nanya kita tinggal jelasin, yang penting tetep imbang lagu anak-anak kita tetep ajarin, itu paling selingan buat bercanda biar tidak kaku," imbuh Gisel.

Tak cuma Gisell, sang suami menganggap polah anaknya saat bernyanyi lagu pedangdut tersebut justru lucu. " Pertama kali tau kaget-kaget, mana nadanya bener lagi, kan itu agak bengkok-bengkok, 'Sayaaaang apa kue krunguuu' (melengking) jadi kita ketawa," ungkapnya.(Sah)

Beri Komentar