Hamil 3 Bulan Gugat Cerai, Istri Aldi Taher: Saya Tertekan

Reporter : Rizki Astuti
Sabtu, 4 November 2017 10:20
Hamil 3 Bulan Gugat Cerai, Istri Aldi Taher: Saya Tertekan
"Saya sudah tidak dapat lagi bertahan kalau tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aldi".

Dream - Aldi Taher nampaknya tak lagi mendapat kesempatan kedua dari istrinya, Georgia Aisya. Sebab, sang istri sudah merasa tertekan dan yakin dengan gugatan cerai yang dilayangkannya.

" Saya sudah cukup tertekan dengan permasalahan rumah tangga saya," ujar Georgia saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Ibu satu anak ini mengatakan, bukan hal mudah untuk mantap bercerai dengan suami yang dinikahinya Oktober 2014 lalu. Apalagi saat ini dia tengah mengandung 12 minggu anak keduanya bersama Aldi.

Namun, keputusan itu diakuinya sudah dipertimbangkan sejak lama.

" Saya mempertimbangkan hal ini sangat matang. Saya sudah tidak dapat lagi bertahan kalau tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aldi," katanya.

Diketahui, Georgia sudah mengajukan gugatan cerai sejak 20 Oktober lalu. Alasannya bercerai pun karena sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

1 dari 3 halaman

Sudah Beri Kesempatan

Dream - Georgia Aisyah Putri membeberkan alasannya ingin bercerai dengan Aldi Taher. Dia juga menegaskan gugatan itu diajukan bukan karena suaminya mengidap penyakit.

" Karena sudah tidak adanya kecocokan lagi dan sering terjadi perselisihan di antara kami," ujarnya saat konfrensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Ibu satu anak ini juga menegaskan jika ketidakharmonisan sudah terjadi sebelum Aldi divonis mengidap sakit kanker kelenjar getah bening.

Georgia mengatakan jika selama ini dia sudah memberikan kesempatan untuk pemain Film 'Terowongan Casablanca' itu. Hanya saja, kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik.

" Sudah pernah diusahakan tapi ternyata memang tidak ada kecocokan. Jadi sampai lah pada kenyataan akhirnya seperti ini." (San)

2 dari 3 halaman

Gugat Cerai, Istri Aldi Taher Sedang Hamil 3 Bulan

Dream - Biduk rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri nampak pelik. Fakta terbaru, Georgia sudah mengajukan gugatan cerai sejak 20 Oktober 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Georgia saat konfrensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

" Bahwa saya mendapat surat panggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat tanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada 20 November 2017," tutur Georgia.

Georgia juga mengatakan gugatan tersebut telah diketahui oleh suaminya. Sebelum gugatan itu juga, keduanya sempat melakukan beberapa kali mediasi oleh keluarga.

" Tapi tidak ada titik temu untuk bisa melanjutkan kehidupan rumah tangga yang harmonis," kata wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Mengejutkannya, kini Georgia tengah hamil 12 minggu atau tiga bulan. Hal itu karena Aldi sudah tidak lagi dalam masa pengobatan dan di bawah pengaruh bahan kimia, karena sakit kanker kelenjar getah bening.

" Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit dan sembuh dari sakit sudah dari Februari lalu atau sembulan bulan lalu." (San)

3 dari 3 halaman

Curahan Hati Aldi Taher

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Pasangan yang sebelumnya terlihat kompak ini, ternyata sedang dalam proses perceraian. Georgia menggugat cerai Aldi pada 1 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Foto surat gugatan cerai Georgia bahkan tersebar di media sosial. Terkait hal ini, Aldi Taher membenarkan kalau memang istrinya mengggugat cerai.

" Iya (digugat cerai) doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia," ujar Aldi Taher saat dihubungi, Kamis, 2 November 2017.

Disinggung alasan digugat cerai karena penyakit kanker yang dialaminya, Aldi membatah keras hal itu. Menurutnya, hubungannya dengan Georgia memang bermasalah dan tak ada kecocokan.

  Aldi Taher dan Istri© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Bukan itu, karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia," ungkap Aldi.

Kini Aldi tak mau ambil pusing dengan gugatan sang istri. Ia hanya ingin fokus menjalani pengobatan kanker getah bening yang diidapnya dan mengurus dua anaknya.

" Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya. Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak-anak terima kasih doa dan perhatiannya ya," tuturnya.

Hubungan Aldi Taher dan Georgia padahal selama ini jauh dari gosip. Bahkan saat pengobatan kanker stadium 2 , Georgia terus mendampingi Aldi hingga dokter menyatakan sembuh. Meski setelahnya Aldi harus tetap melakukan pemeriksaan rutin. (San)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam