Ulang Tahun, Indra Bekti Sampaikan Harapan yang Mengharukan

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 29 Desember 2017 12:15
Ulang Tahun, Indra Bekti Sampaikan Harapan yang Mengharukan
Indra Bekti yang merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim memiliki harapan yang sangat mengharukan.

Dream - Mendapat kejutan bermakna dari istri, keluarga, dan kerabat, membuat kebahagiaan Indra Bekti di hari ulang tahun ke-40 menjadi lengkap. Tak hanya menerima kado, Bekti juga merayakannya dengan anak-anak yatim.

Usai berbagi keceriaan, Bekti mengaku memiliki harapan-harapan baru saat merayakan ulang tahun pada Kamis 28 Desember 2017. " Targetnya umrah bareng bunda, haji belum,"  kata Indra Bekti di Jakarta.

" Nah makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini semua kita wujudkan lah. Semoga bisa dapat haji bareng bunda, bisa umrah bareng. Luar biasa. Pokoknya itu deh yang harus kita wujudin sebenarnya," tambah dia.

indra bekti dan sahabat© indra bekti dan sahabat

Ayah dua anak ini juga berharap semakin memahami ilmu agama. Sehingga dia mampu membimbing keluarganya menjadi lebih taat kepada Tuhan.

" Lebih pendewasaan dan ini kan usia kematangan di mana kita harus bisa lebih dewasa, bisa menjadi imam yang baik buat keluarganya terus, ya semoga bisa berguna bagi masyarakatnya," imbuh Bekti.

indra bekti dan istri© indra bekti dan istri

Soal harapan menambah momongan, Indra Bekti menyerahkan kepada Tuhan. Pasangan ini tengah menjalani program kehamilan, setelah anak mereka meninggal beberapa saat setelah dilahirkan.

" Kemarin kita sudah usaha, ya ini lagi nunggu sih, nunggu kabar, doain saja ya. Mudah-mudahan ini ya kado ulang tahun istilahnya," tuturnya.

Beri Komentar