Tak Cuma Anaknya, Bapak Dimas Juga Mirip Mendiang Ayah Raffi Ahmad?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 November 2020 14:23
Tak Cuma Anaknya, Bapak Dimas Juga Mirip Mendiang Ayah Raffi  Ahmad?
Coba perhatikan wajahnya.

Dream - Raffi Ahmad mengunjungi rumah Dimas Ramadhan, pria yang disebut memiliki wajah mirip dengannya. Di rumah itu Raffi menemui ibunda dan ayah dari Dimas dan mengabadikan momen pertemuan kedua orangtua Dimas di akun instagramnya.

Dalam foto itu, Raffi dan Dimas sengaja mengenakan baju sama bermotif kotak berwarna biru. Raffi duduk diapit oleh ayah dan Ibu Dimas. Sedangkan Dias berada di samping sang ibu. Mereka pun kompak melihat ke arah kamera.

" Silaturahmi ke Rumahnya Keluarga @dimas_baam," tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 24 November 2020.

raffi Ahmad© raffi Ahmad

Setelah foto tersebut dibagikan, banyak warganet menyebut jika wajah ayah Dimas Ramadhan sekilas mirip dengan mendiang ayahanda Raffi. Tak sedkit dari mereka mengomentari kemiripan wajah ayah Dimas dengan ayah Raffi Ahmad.

Komentar yang sama juga banyak beredar di sejumlah akun gosip yang menunggah foto dan video Raffi tersebut. Salah satunya akun @familyraffiah17.

raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Emang udah takdir dipertemukan, papa nya jg mirip," kata akun @sr.iwahyuni2911.

" Aku merasa nya dari yg pertama kali bapak nya Dimas d undang k rumah a Raffi, wajahnya seperti mirip alm papa nya a Raffi," kata akun @ika_yuda.

" Masya Allah mirip Alm Papah AA Raffi emg takdir mempertemukan mereka itu dgn kemiripan AA dan Alm Papah AA Raffi Al-fatihah," tulis akun @inovv_nsp.

1 dari 5 halaman

Belum Sebulan Kenal, Raffi Ahmad Ungkap Fakta Mengejutkan Dimas 'Kembarannya'

Dream - Belum sebulan kenal dengan 'kembarannya' Dimas, Raffi Ahmad dibuat syok dengan sikap Dimas. Seperti yang terlihat dalam akun instagram Raffi Ahmad. Ia memposting foto Dimas yang sedang membersihkan AC di rumahnya.

Di foto itu nampak Dimas yang mengenakan kaos hitam dipadu celana hitam pendek, tampak terampil membersihkan AC.

Dengan sikap Dimas yang seperti itu, Raffi tak sungkan melontarkan pujian untuk Dimas.

Raffi© Instagram

" Masya Allah ini @dimas_baam rajin banget, giat bekerja, Rajin Shalatnya, anak baik. Selalu rendah hati banget . Is The Best. Jumat pagi semangat tadi kerja bakti bareng kita sekeluarga,"  tulis Raffi.

Rupanya apa yang dilakukan Dimas itu merupakan bagian dari kerja bakti yang dilakukan Raffi bersama anggota rumahnya yang lain.

Melihat postingan Raffi, netizen pun ikut memuji Dimas.

" Masyallah anak baik, rezekinya baik. Udah ganteng. Soleh, semoga dimudahkan segalanya dimas Ahmad, amin," ujar akun agusyusniaty.

" Keren dimas anak soleh rajin menabung, sayang ortu mantep," kata akun buitenzorg94.

" Astaga rajin banget dimas," tutur akun violet_kembuan.

2 dari 5 halaman

Makin Terkenal, Segini Penghasilan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Sekarang

Dream - Dimas Ramadhan, penjual bakso yang disebut mirip Raffi Ahmad, kini semakin dikenal publik. Dia bahkan mendapatkan banyak keberkahan usai viral, mulai diberi hadiah sepatu, dibiayai kuliah, sampai di ajak liburan ke Sumba oleh Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Dimas bahkan kerap muncul dan diajak syuting oleh Raffi Ahmad untuk konten YouTube dan televisi. Dimas kini bahkan telah terjun ke dunia hiburan di bawah management talent yang dinaungi oleh Raffi Ahmad.

Dimas pun semakin terkenal dan pundi-pundi keuangan pun semakin terisi oleh penghasilan syuting selama ini. Padahal, saat masih berjualan bakso, Dimas mengaku memiliki penghasilan Rp200 ribu sampai Rp300 ribu untuk satu hari.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dimas Kembaran Raffi Ahmad

Penghasilan itu belum dipotong biaya bahan-bahan bakso dan keperluan jualan dan juga ditabung untuk mengirimkan uang kepada ibunya di kampung.

" Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang," ungkap Dimas dikutip Dream dari YouTube POWERRANSGERS, Senin 16 November 2020.

" Terus uang itu dikumpuli-dikumpuli, karena kan yang di kampung juga butuh uang. Kebetulan mama kan di kampung sama adek dua sekolah. Dulu Rp200 ribuan tergantung habis baksonya, jadi dikumpulin dulu dari kampung mau minta berapa baru dikirim," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Segini Penghasilan Dimas

Setelah itu, Abrar menanyakan penghasilan Dimas saat ini, yang mana ia telah menjadi bagian dari Rans Entertainment. Meski mengaku belum tahu, Abrar mengungkapkan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencapai angka jutaan rupiah.

" Dimas tahu enggak penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar.

" Belum tahu karena kan masih baru, tapi nanti katanya bakal dikasih catatannya (report)," jawab Dimas.

Abrar lalu menjelaskan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencaoi jutaan rupiah.

" Nah ini sedikit bocoran aja gue sebenarnya tahulah reportnya, kalau Dimas itu bahkan sudah berpenghasilan ya jutaan lah Alhamdulillah," kata Abrar.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Pose Bareng Kembaran Raffi Ahmad, Penampilan Baru Melly Goeslaw Tuai Pujian

Dream - Melly Goeslaw memberikan pesan menyentuh untuk Dimas Ramadhan, pria berwajah mirip Raffi Ahmad yang pernah viral di sosial media. Artis asal Bandung itu berharap Dimas yang baru meniti karir di dunia entertaiment agar tetap menjadi sosok yang rendah hati.

Tak lupa Melly juga berpesan agar Dimas selalu bersyukur dan menyayangi kedua orangtuanya.

Tidak hanya pesan, Melly juga mengunggah foto saat bersama Dimas. Penampilan Melly terlihat begitu cantik dengan makeup flawless lengkap dengan lipstik merah.

" Selalu berprasangka baik sama Allah, karna kita gak ada yg pernah tau rencanaNya . Kamu jadi contoh buat semua insan , tetap rendah hati dan banyak bersyukur yaaa, sayangi terus org tuamu, itu kunci terpenting dari kesuksesanmu @dimas_baam,"  tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 17 November 2020.

Melly Goeslaw dan Dimas Ramadhan© Melly Goeslaw dan Dimas Ramadhan

Unggahan pelantun tembang 'Gantung' ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Melly yang terlihat lebih tirus dan kurus.

"  Kurus ey..," kata @amy_r_qanita.

" Malah fokus k muka Teteh yang tiruuusssss..,' tulis akun @renzilazuardi.

" Tetehhhhhhh kurusan ih apa resepnyaaaaaaaa," tulis akun @defrico_audy.

" teh melly skrg kurusan..beda bgt mukanya skrg makin tambah muda..garelis pisan," tulis akun @just_youly.

5 dari 5 halaman

Ikutan Oplas Challenge, Wajah Melly Goeslaw Bikin Geger

Dream - Penyanyi Melly Goeslaw ikut meramaikan tren Oplas Challenge yang ada di Instagram. Ia pun melakukan dengan mengunggah foto dirinya dan hasil dari challenge itu.

Namun ungahan istri Anto Hoed ini langsung membuat geger netizen karena hasilnya sangat berbeda. Sebab, hasil editan dari oplas Challange yang dilakukan adalah foto dari aktris Korea Selatan, Kim Go eun.

" Ikutan lagi ya #oplaschallenge2020,"  tulis Melly Goeslaw diutip Dream, Jumat 29 Mei 2020.

Sontak unggahan pelantun tembang ''Mungkin'' ini langsung geger. Tidak hanya para fans tapi sederet rekan slebritis pun ikutan berkomentar foto Melly.

melly goeslaw© Dream

"  Hmmmm asa ada yg janggal,"  tulis Chika Jessica.

" gelooo,"  kata Mayangsari Trihatmodjo.

" Hahahaha,"  kata Olla Ramlan.

" Kumat halu naa,"  kata akun @yuliniartini.

Beri Komentar