Heboh! Nagita Slavina Lempar Sesuatu ke Wajah Raffi Ahmad

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 29 Mei 2017 12:28
Heboh! Nagita Slavina Lempar Sesuatu ke Wajah Raffi Ahmad
Nagita Slavina terekam melempar sesuatu ke wajah suaminya, Raffi Ahmad.

Dream - Selama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat mesra di depan kamera. Baik melalui foto maupun video yang mereka unggah ke Instagram

Tapi baru-baru ini, sebuah video pendek yang diunggah oleh akun @neng_jepret ke Instagram membuat banyak pengguna media sosial terkejut. Sebab, dalam video itu Nagita Slavina terlihat tidak biasa.

Dalam video itu terlihat, perempuan yang karib disapa Gigi ini tengah duduk di kursi dan berbincang dengan Raffi yang berdiri di sampingnya. Namun tiba-tiba, ibu satu anak itu terlihat seolah melempar sesuatu ke arah muka Raffi.

Sehingga, Raffi pun terlihat terperanjat. Dia langsung menundukan wajah dan mendekati istrinya. Pada bagian terakhir, Raffi terlihat membelai rambut Nagita.

" Wkwkwkwk emang enak a?? #ngakakdikebon #sambiljongkok," tulis akun @neng_jepret melengkapi unggahan itu.

 

Wkwkwkkww emang enak a??? #ngakakdikebon #sambiljongkok

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Warganet pun ramai menebak-nebak percakapan yang terjadi antara keduanya dan benda apa yang dilempar oleh Gigi ke Raffi.

" Itu dicipratin air sama gigi.. Udah saking keselnya. Ya sgtu mas masih sabar bgt. Cuma nyipratin air. Laki udh mempermalukan klrga. Istri sampe di bully gr2 dy," tulis akun @suci_alvebrian.

" Sepertinya bukan aer deh, kayak biskuit kue kue gitu yg dikasi untuk rafatar di lemparin sm gigi, soalnya kalo aer dikit banyak pasti ada basahnya," tulis akun @erikarizky.

Sementara akun @desitaherlambang menulis, " kyknya si peak salah sebut " bunda" lg deh... Muka gigi kek yg kesel bgt soalnya," .

Sedangkan akun @intan_damen berujar, " itu kata peak gini, 'sayang abis ini ak mau kerumah muajer boleh ya?'. 'Apaahh', cipratin aer deh sn gigi. 'Gak sayang ak cuma becanda doang'. Baik2 in nyonya deh."

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ajak Perempuan Lain Naik Supercar, Siapa?

Dream - Raffi Ahmad memang dikenal dekat dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini presenter acara musik itu terlihat mengajak Rafathar berkendara dengan mobil sport mahal miliknya.

Namun ada hal yang berbeda saat ayah dan anak selebriti itu berkendara di atas mobil spercar itu. Tak tampak wajah sang istri, Nagita Slavina.

Dari unggahan video @chevirgo, akun fans Raffi dan Gigi, terlihat sesosok perempuah berhijab dalam mobil tersebut.  Perempuan berbusana hijab itu tengah memangu Rafathar. 

Raffi, Rafathar, dan perempuan berhijab itu diketahui akan pergi untuk menghadiri undangan.

" Rafathar lagi ngapain? Cie sama Papa mau jalan-jalan. Kita mau jalan-jalan dulu. Mau kondangan sama Rafathar. Memse (Nagita) nanti nyusul," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

" Baperr ahh baper si babaa naik lambo sama cewek laen Kedipin mbak @shela_lala96," tulis akun @chevirgo.

Rupanya wanita berhijab yang memangku Rafathar tak lain baby sitternya yang bernama Lala.

2 dari 5 halaman

Sedih Lihat Nasib Nagita, Ashanty 'Tampar' Pipi Raffi

Dream - Diterpa gosip tak sedap soal suaminya Raffi AhmadNagita Slavina atau Gigi tetap tegar. Ibu satu anak itu seringkali santai menanggapi berbagai berita tentang suaminya yang disebut-sebut punya hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan sikap Gigi yang tenang, penyanyi dan istri dari Anang HermansyahAshanty justru geregetan jika hal yang sama dialaminya.

Sikap Ashanty itu terungkap saat ibunda Arsy itu diundang menjadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Di acara itu, Ashanty melontarkan pertanyaan yang cukup mengejutkan ke pasangan Raffi Ahmad dan Gigi. 

"  Menurut kamu, jadi istri menanggapi itu (bagaimana)? Kalau aku kan gosip tentang suamiku gimana-gimana. wuu... langsung,"   tanya Ashanty pada tanyangan tersebut, diakses Dream, Jumat 5 Mei 2017.

Raffi yang berada disamping Gigi terlihat salah tingkah dan ingin mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Namun hal itu tidak diperbolehkan oleh Ashanty.

"  Gue yang mewakili,"   kata Raffi yang langsung tidak diperbolehkan Ashanty.

 

" Kalau aku diem," ucap Gigi dengan singkat.

"  Satu hal yang dia lakukan selalu berdoa supaya suaminya selalu dilindungi. Tuh istri tuh harusnya begitu "   timpal Raffi dengan raut wajah tersenyum.

Tak puas dengan jawaban Gigi, Ashanty kembali bertanya ke Gigi.

" Gak ada perasaan pengen tahu atau apa kek?," tanya Ashanty.

"  Dari dulu, kalau aku bukan masalah gosip aja, mau ada acara apa, seneng apa heboh apa, aku selalu diam. Buat aku mau senang atau sedih buat aku sendiri." jawab Gigi.

" aaah sedih bangetsih," kata ibu empat orang anak itu.

Terharu dengan kebesaran hati Gigi, Ashanty melampiaskan kekesalannya ke Raffi Ahmad dengan gerakan seperti menampar pipi Raffi.

" Nakal"   kata Ashanty.

Sontak Raffi langsung kesakitan setelah menerima tamparan itu. " Aduh"   ucap Raffi sembari mengelus pipi dengan tersenyum.

3 dari 5 halaman

Jawaban Raffi Ahmad Soal Pernikahan Siri dengan Ayu Ting Ting

Dream - Kabar nikah siri yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad santer terdengar beberapa hari terakhir. Setelah Eko Patrio dan Ayu Ting Ting sama-sama membantah kabar tersebut, kini giliran Raffi Ahmad angkat bicara. 

Suami Nagita Slavina tersebut mengaku tertawa saat pertama kali mendengar kabar dirinya telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. 

" Gua mah ketawa aja. Biarin saja lah, kita mah bingung ada-ada saja. Sudah ah," ujar Raffi seraya tertawa saat ditemui di  Jakarta Barat, Rabu 3 Mei 2017.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku bingung dengan kabar pernikahan siri yang tiba-tiba muncul. Kebingungannya semakin besar karena berita itu menyebar dan ramai diperbincangkan masyarakat. 

" Iya tidak tahu tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin saja gua mah bingung dari dulu, ada-ada saja," ucapnya

4 dari 5 halaman

Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Dinikah Siri Raffi Ahmad

Dream - Kabar seputar hubungan Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad tak ada habisnya. Meski pemberiataan yang sudah mulai muncul sejak dua tahun terakhir ini terus dibantah, tetap saja muncul kabar terbaru terkait hubungan dua selebriti itu. 

Yang terbaru, beredar pemberitaan Ayu dan Raffi sudah melakukan nikah siri. Bahkan kabar itu menyeret nama komedia senior, Eko Patrio.

Melalui akun instagram, @ekopatriosuper yang memiliki 359 ribu pengikut, Eko membantah pemberitaan tersebut.

" Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini....lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini,"   tulis Eko dalam akun instagram yang memiliki 359 ribu pengikut itu.

Bantahan juga disampaikan Ayu Ting Ting yang kembali menjadi sasaran gosip. Ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Depok, Ayu mengaku sudah terbiasa dengan kabar yang berseliweran tentang hubungannya dengan Raffi.

Sudah biasa. Saya itu sudah biasa (digosipkan dengan Raffi)," katanya dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Minggu, 30 April 2017.

5 dari 5 halaman

Jawaban yang Bikin Bingung

Ayu mengatakan saat ini dirinya hanya menjalani kehidupannya dengan santai. Dia tak mau dipusingkan dengan berita-berita seputar kehidupan pribadinya.

" Hidup cuma sekali. Jadi nyantai aja nggak usah dibuat pusing," katanya.

Sikaf yang sama juga disampaikan saat menanggapi kabar adanya pernikahan siri. Pelantan Sambalado itu memilih tak berbicara banyak.

" Udah, that's it. Insya Allah (yang saya lakukan), memang, benar," kata Ayu seraya berlalu.

Sementara itu Raffi Ahmad sebelumnya telah berulang kali membantah adanya hubungan khusus dengan Ayu. Presenter dan ayah satu anak ini bahkan sudah tak ambil pusing dengan kabar yang berseliweran ke publik. 

Raffi mengaku selama ini dirinya tak pernah membaca komentar para warganet yang memenuhi kolom komentar akun sosial medianya. 

" Aku sebenernya tidak pernah bacain komen-komen, terserah," kata Raffi kala itu.

Beri Komentar