Heboh Prilly Latuconsina Sebar Undangan Pernikahan, Ini Fakta Sebenarnya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Februari 2020 10:23
Heboh Prilly Latuconsina Sebar Undangan Pernikahan, Ini Fakta Sebenarnya
Prilly Latuconsina dibanjiri ucapan selamat.

Dream - Unggahan Prilly Latuconsina membuat pengikutnya di Instagram geger. Sebab, Prilly memamerkan sebuah undangan pernikahannya yang bakal berlangsung pada 10 Februari mendatang.

" Aku gak nyangka bisa kasih kalian kabar bahagia aku secepet ini! jadi aku akan Get Married di tanggal 10 Februari!!!," tulis Prilly Latuconsina, Selasa 4 Janauri 2020.

Jelas saja banyak follower yang terkejut. Apalagi, dara 23 tahun itu berjanji memberikan undangan ekslusif untuk para pengikutnya di Instagram. Namun dengan syarat tertentu.

Sejumlah syarat itu antara lain mengikuti akun Instagram @vidiodotcom, memberi komentar dengan ucapan Get Married dan tagar #PrillyGetMarried. " Jangan lupa untuk mention akun instagram @vidiodotcom ya!," tambah Prilly.

Namun jangan salah sangka dulu, undangan pernikahan yang dipamaerkan Prilly itu hanyalah undangan untuk film terbarunya, Get Married. Dalam film itu, Prily beradu akting dengan Endy Arfian, Debo Andryos, dan Fazzill Alditto.

Meski demikian, banyak warganet yang mengomentari unggahan gadis kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 tersebut. Mereka rupanya memberikan selamat kepada Prilly.

prilly latuconsina sebar undangan© prilly latuconsina sebar undangan

" Aku ikut senang aja kak..semoga selalu sehat dan bahagia kak prilly amin," kata akun @ryan.9492.

" Akhirnya kak Jeff menemukan Kak @prillylatuconsina96 semoga Allah Memberikan kelancar sampai hari H nanti kak," tulis akun @nggis78.

" Hahaha itu film loh. Judulnya Get Merried. Sekreatif itu dong,' tulis akun @gebrina_daraa.

1 dari 5 halaman

Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pemain FTV

Dream - Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier sudah berakhir. Meski begitu, gadis 22 tahun ini mengaku masih menjalin silaturahmi dengan Maxime.

Di tengah hangatnya kabar perpisahan itu, Prilly terlihat sudah mesra dengan pemain FTV, Jeff Smith. Dalam foto yang diunggah oleh Prilly ke Instagram, mereka bahkan terlihat mesra.

Prilly bahkan terlihat merangkul bahu pemuda 21 tahun tersebut. Sementara, Jeff Smith memegang pinggang Prilly. Mereka saling berpandangan.

Tapi jangan salah sangka dulu, kemesraan itu hanya sebatas rekan kerja. Keduanya terlihat sedang menjalani proses permotretan bersama.

prilly latuconsina© prilly latuconsina

Uniknya karena tinggi badan Jeff Smith jauh melebihi Prilly, pemain Danur ini harus berdiri di atas kotak kayu agar sejajar dengan Jeff. "  Nasib," tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari instagramnya, Rabu 9 Oktober 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada foto yang diunggah oleh wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini. Banyak yang tertawa dan mengaku gemas melihat foto Prilly dan Jeff Smith.

"  Kok gemess," tulis akun @aliprilly__9696.

"  HAHAHAHA GEMASHHH KOK PRILLL," kata akun @audimarissa.

"  Gue pengen ketawa takut kesel lunya HAHAHAHAHAHA," tulis akun @kevingutomo.

"  hahahaha ngakak jadinya mana rambut pendekan jadi abg bangeeeett," kata akun @achy_siastri.

 

 

2 dari 5 halaman

Jadi Korban Body Shaming, Prilly Latuconsina Sampai Kehilangan Nafsu Makan

Dream - Artis cantik Prilly Latuconsina mengaku pernah menjadi korban body shaming. Dia sampai kehilangan nafsu makan hingga asam lambungnya naik akibat bully atau perundungan yang ditujukan kepadanya. 

Kejadian tersebut dia alami suatu hari saat ada seseorang yang meminta foto dengannya.

" Biasa orang, 'Pril, minta foto dong, ih kamu di TV gendut banget ya, padahal aslinya biasa aja'. Kaya ngatain dulu, terus muji," kata aktris 23 tahun ini di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Kamis 14 November 2019 kemarin.

3 dari 5 halaman

Sempat Kesal

Ucapan tersebut ternyata berpengaruh kepada Prilly. Dia mengakui tingkat kepercayaan dirinya menurun bahkan merasa sangat kesal.

" Menurutku itu nggak perlu dikatakan sih. Kalau sekadar basa-basi sih nggak usah. Lebih baik tanya kabar, projek selanjutnya. Ngapain sih, harus basa-basi tapi ngomentarin fisik," ujarnya.

prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

 

 

 

4 dari 5 halaman

Nafsu Makan Hilang

Hal tersebut juga membuatnya kehilangan nafsu makan. Bahkan asam lambungnya sempat naik karena terlalu tertekan. Beruntung pemain film Danur ini berhasil mengembalikan selera makannya.

prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

" Karena kesal, jadi nggak nafsu liat makanan. Dikatain gendut, ya sudah lah nggak mau makan. Tapi lapar ujung-ujungnya. Tapi sekarang aku makan aja terserah, yang penting mau dikatain apapun, kerjaan lancar, kuliah dan semuanya lancar," tutur pemain film Hangout ini

5 dari 5 halaman

Terima Risiko Jadi Publik Figur

Meski begitu, Prilly mengaku apa yang dialaminya merupakan salah satu risiko sebagai publik figur. Dia pun kini lebih banyak bersyukur.

" Sebenarnya nggak adil juga ya, jadi publik figur dan orang bebas ngomentarin kita. Cuma ya sudah, tutup kuping aja dan bersyukur. Banyak orang yang pengin ada di posisiku. Makin dilihat kekurangannya, justru makin bersyukur," tutupnya.

prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

 

 

Beri Komentar